sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Jangan Sampai Salah Menilai, Ini Tanda Pacar Punya Selingkuhan!

Izzul Millati Umami | Sabtu, 29 May 2021 21:00 WIB
Jangan Sampai Salah Menilai, Ini Tanda Pacar Punya Selingkuhan!
caption

Gelagat si dia sudah mulai mencurigakan? Terendus pula bau-bau kalau pacar kamu punya selingkuhan? Wah-wah, jangan biarkan ini berlarut-larut. Kalau ciri-cirinya mulai terlihat, segera putusin aja!  Sebelum ambil langkah, coba cari tahu apakah pacarmu benar-benar ‘ada yang lain’? Tanda-tandanya bisa Ladies lihat di postingan berikut ini. 

1. Tidak pernah lepas dari gadget

lepas dari gadget
lepas dari gadget/sumber:pexels.com

Dia yang biasanya cuek sama ponsel tiba-tiba jadi orang yang luar biasa perhatian pada gadgetnya. Nyatanya, orang-orang semacam ini tidak akan pernah lepas dari gadget. Mereka akan senantiasa mengecek ponselnya, untuk mengetahui dan mensiasati kalau-kalau selingkuhannya menghubungi. Si pria doyan selingkuh amat takut bila ponselnya dipegang oleh pacarnya. 

2. Sering membuka komunikasi dengan mantan

komunikasi dengan mantan
komunikasi dengan mantan/sumber:pexels.com

Siapa bilang mantan bisa jadi sahabat? bisa sih, tapi kemungkinannya kecil sekali. Saat seseorang membuka komunikasi dengan mantan, hakikatnya ia tidak bisa melupakan masa lalunya. Ia pun selangkah dalam kemungkinan untuk selingkuh. Siapa yang sangka benih-benih hubungan cinta bersemi kembali diantara si doi dengan orang di masa lalunya?

3. Memberikan perhatian yang berlebihan padamu

Saat doi yang biasanya cuek jadi serba perhatian, jangan keburu senang. Bisa jadi ia sedang menutupi kenyataan di balik semuanya. Kamu tetap harus menaruh curiga. Kali saja dia punya yang lain dan berusaha menutup-nutupinya, kan?

4. Sudah pernah punya riwayat selingkuh

riwayat selingkuh
riwayat selingkuh/sumber:pexels.com

Apabila pasanganmu adalah orang yang pernah selingkuh, sebaiknya kamu patut curiga terus. Pasalnya, selingkuh adalah sebuah penyakit. Sekali di lakukan, dia akan merasa ketagihan. Itulah kenapa, sebelum menerima tawaran cinta dari seseorang, sebaiknya tanya lagi apakah dia pernah selingkuh sebelumnya. 

5. Hubungan seks denganmu semakin menurun

hubungan seks
hubungan seks/sumber:pexels.com

Bila kamu adalah pasangan yang aktif secara seksual, kemudian tiba-tiba dia agak nggak bergairah tanpa alasan yang jelas, kemungkinan dia sedang ada yang baru dan lebih hot, Ladies! Patutlah curiga dan siapkan rencana lain untuk memergokinya. Namun, tetaplah stay cool dan elegan. Jangan mudah terpancing emosi, ya. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id