sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Kenali Tanda-Tanda Tersembunyi Ketika Seorang Pria Jatuh Cinta

Intan Dwi | Jumat, 23 Apr 2021 14:00 WIB
Kenali Tanda-Tanda Tersembunyi Ketika Seorang Pria Jatuh Cinta
caption

Ketika seorang wanita mulai berkencan dengan seorang pria, mungkin mereka ingin mengetahui beberapa tanda yang tidak dapat disangkal bahwa seorang pria jatuh cinta kepada kamu. Karena selama ini yang kita tahu, wanita lah yang lebih ekspresif untuk menunjukkan serta mengungkapkan perasaannya saat jatuh cinta

Sedangkan untuk pria, cara mereka terkadang enggak bisa ditebak kalau dia sedang jatuh cinta atau enggak. Nah, berikut ini ada tanda-tanda tersembunyi untuk mengetahui ketika seorang pria jatuh cinta sama kamu. Apa aja ya?

Ada kerapuhan emosional baginya

Dia mungkin akan clingy, cemburu atau paranoid bahwa kamu akan meninggalkannya. Tapi bukan berarti kamu melakukan kesalahan, itu berarti dia kesulitan mengatur emosinya.
Lemah emosionalnya/freepik.com

Di antara tanda-tanda bahwa dia jatuh cinta padamu adalah kerapuhan emosional, ini bukan pengalaman yang luar biasa bagi pria, ini menimbulkan kerentanan perasaan yang tidak disukai pria. Saat dia bersama kamu, ini mungkin berartiĀ  dia mudah terpicu dan tidak fokus.

Dia mungkin akan clingy, cemburu atau paranoid bahwa kamu akan meninggalkannya. Tapi bukan berarti kamu melakukan kesalahan, itu berarti dia kesulitan mengatur emosinya. Bahkan terkadang bahasa tubuh tidak dapat membantu untuk memperhatikan karena dia sangat gugup.

Dia akan melakukan sesuatu untuk kamu

Ketika seseorang pria mulai benar-benar jatuh cinta kepada kamu, dia akan berfokus pada kamu dan melakukan sesuatu untuk kamu tanpa kamu memintanya.
Dia akan melakukan sesuatu untuk kamu/freepik.com

Ketika seseorang pria mulai benar-benar jatuh cinta kepada kamu, dia akan berfokus pada kamu dan melakukan sesuatu untuk kamu tanpa kamu memintanya. Peningkatan dalam kehadirannya berarti ada peningkatan dalam status hubungan kamu.

Pria tidak akan mendekati wanita yang tidak mereka minati dan mereka tidak berperan sebagai penjaga bagi wanita yang tidak mereka lihat di masa depan.

Dia kadang terlihat gugup ketika bersama kamu

Dia tampak sedikit malu atau gugup di kemudian hari setelah kamu berdua menghabiskan waktu bersama.
Dia kadang terlihat gugup ketika bersama kamu/freepik.com

Ini mungkin bisa menjadi tanda yang jelas bahwa seorang pria jatuh cinta kepada kamu. Dia tampak sedikit malu atau gugup di kemudian hari setelah kamu berdua menghabiskan waktu bersama.

Karena mungkin dia gugup, maka dia sedikit kesulitan mengucapkan kata-kata yang dia tahu atau yang dia rasakan. Buatlah dia merasa nyaman, kalau dia merasa gugup yakinkan dia dengan memberi tahu bahwa dia bisa memberi tahu kamu apa saja.

Dia berbicara tentang masa depan dengan kamu

Jika seorang pria berbicara kepada kamu tentang rencana masa depannya di depan kamu dan kemudian menanyakan pendapat kamu tentang itu.
Dia berbicara tentang masa depan dengan kamu/freepik.com

Jika seorang pria berbicara kepada kamu tentang rencana masa depannya di depan kamu dan kemudian menanyakan pendapat kamu tentang itu. Artinya itu pertanda baik, bahwa dia siap untuk melangkah maju bersama kamu dan memberi tahu bahwa dia mencintai kamu.

Dia juga bisa menguji kamu dengan membicarakan topik masa depan untuk merasakan apakah kamu merasakan hal yang sama. Jika itu rencana yang mungkin dia lakukan, maka mungkin dia berencana untuk memasukkan kamu ke dalam ke hidupannya.

Dia memperhatikan kamu sepenuhnya

Ini merupakan tanda bahwa dia bisa saja jatuh cinta pada kamu dan jika dia mencintai kamu, dia ingin lebih terlibat dalam hidup kamu.
Dia memperhatikan kamu sepenuhnya/freepik.com

Perhatikan apakah ketika kamu berbicara dengannya, dia memperhatikan kamu sepenuhnya dan mengajukan lebih banyak pertanyaan dan benar-benar ingin mengenal kamu. Ini merupakan tanda bahwa dia bisa saja jatuh cinta pada kamu dan jika dia mencintai kamu, dia ingin lebih terlibat dalam hidup kamu. Dia juga akan mendukung kamu serta keputusan dan pendapat kamu.

Dia kagum dengan keunikan kamu

Ketika seorang pria jatuh cinta kepada kamu, dia menerima kekuranganmu tanpa syarat. Bahkan hal-hal yang membuat kamu tidak aman, dia akan menganggapnya menarik.
Dia kagum dengan keunikan kamu/freepik.com

Ketika seorang pria jatuh cinta kepada kamu, dia menerima kekuranganmu tanpa syarat. Bahkan hal-hal yang membuat kamu tidak aman, dia akan menganggapnya menarik. Dia mendorong kamu untuk menerima diri sendiri dan secara aktif mencoba untuk menggabungkan dirinya dengan kamu.

Dia mungkin melakukan ini dengan mengikuti apa yang kamu suka atau hobi kamu, dia mungkin melihat kamu dengan cara tertentu. Dia pun mulai melihat kamu dengan cara yang mungkin tidak pernah kamu lihat sendiri.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id