sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Pasangan Kamu Dingin Bak Kulkas? Coba Lakuin Hal Ini

Cinta Ananda | Minggu, 04 Apr 2021 15:00 WIB
Pasangan Kamu Dingin Bak Kulkas? Coba Lakuin Hal Ini
caption

Cowo cuek memang selalu menarik hati dan perhatian enggak sih? Walaupun berhati dingin sebenarnya cowok cuek jauh lebih perhatian lho. Bahkan jika cowok tersebut sudah nyaman dengan seseorang, orang tersebut mungkin bisa melihatnya seperti pribadi yang berbeda. 

Namun, jika kamu ingin meluluhkan hatinya kamu bisa melakukan beberapa hal di bawah ini agar hati si dia yang membeku. Simak di bawah ini ya.

1. Cari Tau Kesibukannya

Cari tau kesibukannya/source:freepik.com
Cari tau kesibukannya/source:freepik.com

Cowok yang cuek itu cenderung lebih sibuk memprioritaskan kesibukan karir atau pendidikannya terlebih dahulu dibandingkan dengan hubungan asmara. Makanya kamu harus cari tau apa sih kesibukan mereka, kegiatan apa aja yang mereka lakukan. 

2. Match Their Energy

Match their energy/source:freepik.com
Match their energy/source:freepik.com

Orang cuek yang kayak es batu itu biasanya susah untuk terbuka, Ladies. Makanya kamu harus cari tau hal apa aja yang mereka suka. Bisa soal film, selera musik, artis kesukaan, ataupun hal yang lainnya. Ketika kamu sudah tau hal apa sih yang mereka suka, dan kemungkinan ada kesamaan dengan diri kamu, baru deh kamu bisa cocok sama energy nya mereka. 

3. Jangan Terlalu Ngegas

Jangan terlalu ngegas/source:freepik.com
Jangan terlalu ngegas/source:freepik.com

Ladies, ingat ya. Jangan pernah ngegas atau terlalu tergesa-gesa saat melakukan pendekatan dengan mereka. Bisa-bisa nanti mereka ilfeel sama kita. We don't want that, right? Jangan sampai rasa tidak sabaran kamu malah bikin mereka turn off sama kamu. Kita pun disini harus main cantik.  Careful, Ladies!

4. Perhatian Secukupnya

Perhatian secukupnya/source:freepik.com
Perhatian secukupnya/source:freepik.com

Ngerti kok, memang kalau lagi kasmaran sama seseorang itu penginnya selalu ngasih perhatian. Tapi jangan sampai kamu perhatian berlebihan ya. Kamu bisa tunjukkan rasa peduli kamu kepada mereka secukupnya. Kamu bisa tanya sekedar "How's ur day?" atau ingatkan mereka supaya jangan lupa makan dan istirahat. That's it. 

5. Tulus

Tulus/source:freepik.com
Tulus/source:freepik.com

Berhubungan dengan tulus, semua perhatian, rasa peduli kamu, effort kamu untuk mereka harus kamu berikan dengan tulus ya! Jangan hanya karena semata kamu ingin dekati mereka aja. Kamu harus bisa tunjukkan ke mereka kalau kamu memang tulus meskipun hanya sebagai teman dan serius sama mereka. 

6. Sabar

Sabar/source:freepik.com
Sabar/source:freepik.com

Kunci dari semuanya adalah sabar. Ingat-ingat kalau disini kita mencoba untuk break their code.  Sabar selagi kamu masih bisa ya, Ladies! Kalau sudah merasa enggak kuat dan enggak worth it untuk diperjuangkan kamu boleh mundur. Batu akan hancur pada waktunya jika terus menerus ditetesi oleh air. 

Semangat buat kalian yang lagi melakukan masa pendekatan ke orang yang cuek! Semoga es batu nya bisa meleleh ya!

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id