sign up SIGN UP

FASHION

6 Kondisioner untuk Menghaluskan dan Mencegah Rambut Kusut

Ratih Dewi | Minggu, 30 May 2021 14:00 WIB
6 Kondisioner untuk Menghaluskan dan Mencegah Rambut Kusut
caption

Pemakaian kondisioner sangat disarankan setelah menggunakan sampo ketika keramas. Tidak hanya membuat rambut menjadi halus, tapi pemakaian kondisioner juga membuat rambut lebih mudah diatur dan tidak kusut setelah kering.

Beberapa produk sampo terkadang membuat rambut menjadi kering setelah dibilas, untuk itu produk kondisioner memiliki peran yang cukup penting membuat rambut halus, tidak kering, dan menjadi mudah disisir juga. Nah, berikut ada beberapa rekomendasi produk kondisioner yang bikin rambut kamu jadi halus, anti kusut, dan bersinar. 

Moist Diane Extra Smooth & Straight

Moist Diane Extra Smooth & Straight
Moist Diane Extra Smooth & Straight/Foto : instagram.com/moistdianeid

Untuk brand Mosit Diane ini memang banyak variannya baik sampo ataupun kondisionernya yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi rambut kamu. Varian ini untuk mencegah rambut kusut dan membuat rambut lebih halus dengan kandungan argan oil dan amino keratin.

Selain membuat rambut lebih halus dan tidak kusut, varian yang ini juga mengembalikan kelembapan rambut dan mengontrol rambut bergelombang yang sulit diatur. Isi produknya sendiri juga cukup banyak 450ml dengan harga mulai dari Rp120,000. 

Klorane Ultra-Gentle Conditioner with Oat Milk

Klorane Ultra-Gentle Conditioner with Oat Milk
Klorane Ultra-Gentle Conditioner with Oat Milk/Foto : instagram.com/kloraneusa

Diperkaya dengan kandungan oat milk yang ringan dan membuat halus menjadi lebih halus, lurus, dan memperbaiki tekstur rambut yang rusak atau kusut. Kondisioner ini juga aman digunakan untuk segala tipe rambut dan melindungi rambut agar tampak sehat juga berkilau. 

Tidak ada kandungan paraben, silicone, sulfate, dan sodium chloride jadi aman juga digunakan seluruh anggota keluarga. Untuk isi produknya 200 ml dengan harga Rp165,000 dan bisa kamu beli di e-commerce manapun. 

L'Oreal Paris Total Repair 5 Conditioner

L'Oreal Paris Total Repair 5 Conditioner
L'Oreal Paris Total Repair 5 Conditioner/Foto : loreal-paris.co.id

Dengan kandungan ceramide yang membantu mengurangi 5 tanda kerusakan pada rambut termasuk rambut yang kusut dan sudah diatur. Kondisioner dari L'Oreal ini menutrisi dari dalam dan membuat rambut lebih kuat, berkilau, ternutrisi, halus, dan mengurangi rambut yang bercabang. 

Harga produknya sendiri juga masih sangat terjangkau Rp40,500 dengan isi 165 ml saja dan bisa kamu beli online baik offline karena sangat mudah ditemukan. 

Pantene Pro-V Smooth & Sleek Conditioner

Pantene Pro-V Smooth & Sleek Conditioner
Pantene Pro-V Smooth & Sleek Conditioner/Foto : instagram.com/panteneid

Varian kondisioner dari Pantenen ini memang berfokus untuk membuat rambut lebih fleksibel menjadi mudah diatur, lebih kuat, dan mencegah rambut menjadi kusut. Dengan kandungan vitamin B3 Pro-V Anti-Oxidant dan Pro-Vitamin yang membuat rambut jadi lebih halus setelah keramas dan mengurangi rontok juga. 

Produk ini juga bisa kamu temukan di supermarket ataupun e-commerce dengan harga yang cukup terjangkau, Rp66,000 dengan isi 320ml. 

Aromatica Rosemary Hair Thickening Conditioner

Aromatica Rosemary Hair Thickening Conditioner
Aromatica Rosemary Hair Thickening Conditioner/Foto : instagram.com/aromatica_id

Memiliki 3 key ingredients, yaitu Babassu oil dan Moringa oil untuk membuat rambut anti lepek dengan melembapkan dari akar sampai ujung rambut, dan kandungan Rosemary Oil yang berfungsi untuk menutrisi akar rambut dan membuat rambut lebih halus sehingga mudah diatur. 

Tekstur kondisioner ini ringan, mudah dibilas, dan membantu juga untuk menebalkan rambut menjadi lebih lebat. Harganya sedikit pricey Rp349,900 dengan isi 400ml. 

Petal Fresh Pure Aloe & Citrus Conditioner

Petal Fresh Pure Aloe & Citrus Conditioner
Petal Fresh Pure Aloe & Citrus Conditioner/Foto : instagram.com/petalfreshid

Kandungan lidah buaya atau aloe vera memang memiliki segudang manfaat terutama untuk merawat kulit rambut menjadi lebih halus, kuat, sehat, dan menjadi lebih bersinar. Kandungan dari citrus juga membuat rambut menjadi lebih halus dan segar sepanjang hari. 

Dengan isi produk yang cukup banyak 475ml kamu bisa dapatkan dengan harga Rp141,900 dan bisa dibeli di e-commerce manapun, semoga membantu Ladies

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id