sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ogah Pacaran, 8 Artis Ini Pilih Menikah Lewat Jalur Taaruf

Putri Arya | Sabtu, 25 Jul 2020 16:00 WIB
Ogah Pacaran, 8 Artis Ini Pilih Menikah Lewat Jalur Taaruf
caption

Jodoh adalah misteri Tuhan yang tak bisa kita tebak. Walau berpacaran selama bertahun-tahun, tapi belum tentu sang pacar adalah jodohmu. Selain berpacaran, cara lain yang biasanya dilakukan untuk mendapatkan jodoh adalah dengan proses taaruf.

Cara ini juga yang dilakukan beberapa artis Indonesia untuk menemukan kekasih hatinya. Seperti Dinda Hauw yang berjodoh dengan Rey Mbayang, serta Rizky DA yang menikah dengan Nadya Mustika lewat proses taaruf yang singkat. Berikut 8 artis yang putuskan menikah dengan proses taaruf

Rizky DA – Nadya Mustika Rahayu

Jalani taaruf singkat, Rizky DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020.
Rizky DA & Nadya Mustika/instagram.com/da2_rizki123/

Sempat berpacaran dengan Lesty Kejora selama 5 tahun, Rizky D’Academy (DA) menambatkan hatinya pada dara cantik berdarah Sunda, Nadya Mustika Rahayu. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat (17/7) lalu, setelah sebelumnya melalui proses taaruf selama satu bulan.


Dinda Hauw – Rey Mbayang

Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang setelah taaruf selama kurang lebih dua bulan.
Dinda Hauw & Rey Mbayang/instagram.com/dindahw/

Momen pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 sempat heboh dan jadi perbincangan hangat warganet. Sebelumnya diketahui, Dinda Hauw bersahabat dekat dengan lawan mainnya di sinetron, Rizky Billar. Namun di luar perkiraan, Dinda Hauw memutuskan menikah dengan Rey Mbayang pasca jalani proses taaruf selama kurang lebih dua bulan.

Vebby Palwinta – Razi Bawazier

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menikah pasca jalani taaruf pada April 2020.
Vebby Palwinta & Razi Bawazier/instagram.com/vebbypalwinta/

Vebby Palwinta dipertemukan dengan Razi Bawazier oleh salah satu sahabatnya. Tak butuh waktu lama, keduanya memutuskan untuk Taaruf dan menikah pada April 2020. Menariknya, Razi Bawazier sempat tak menyadari jika calon istrinya adalah seorang artis Indonesia.

Rezky Aditya – Citra Kirana

Rerzky Aditya dan Citra Kirana menikah pada Desember 2019 setelah jalani taaruf.
Rezky Aditya & Citra Kirana/instagram.com/citraciki/

Baik Rezky Aditya maupun Citra Kirana, keduanya sempat gagal menjalin hubungan dengan kekasih sebelumnya. Rezky Aditya dan Citra Kirana memutuskan untuk taaruf dan menikah pada Desember 2019. Kini, Rezky dan Citra tengah menanti kehadiran anak pertamanya.

Anisa Rahma – Anandito Dwi

Anisa Rahma dan Anandito Dwi jalani taaruf dan menikah pada 16 September 2018
Anisa Rahma & Anandito Dwi/instagram.com/anisarahma_12/

Anisa Rahma dan Anandito Dwi jalani taaruf dan menikah pada 16 September 2018. Mantan personil Cherrybelle ini bertemu dengan Anandito di salah satu project hingga keduanya memutuskan untuk menghalalkan hubungan mereka.

Dude Harlino – Alyssa Seobandono

Tak ingin pacaran, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memutuskan untuk jalani taaruf dan menikah pada tahun 2014
Dude Harlino & Alyssa Soebandono/instagram.com/ichasoebandono/

Tak ingin pacaran, dua bintang sinetron ini memutuskan untuk jalani taaruf dan menikah pada tahun 2014. Walau sama-sama pemain sinetron, rumah tangga Dude dan Alyssa Soebandono jauh dari berita miring. Kini, rumah tangga mereka semakin lengkap dan harmonis dengan hadirnya dua anak laki-laki.

Kartika Putri – Habib Usman

Kartika Putri putuskan untuk jalani taaruf dan menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada tahun 2018
Kartika Putri & Habib Usman/instagram.com/kartikaputriworld/

Sebelum menikah, Kartika Putri memutuskan untuk hijrah dan berhijab. Presenter Ternama Indonesia ini putuskan untuk jalani taaruf dan menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada tahun 2018. Rumah tangga Kartika Putrid an Habib Usman berjalan harmonis dan kini dikaruniai anak perempuan yang cantik.

Fedi Nuril – Vanny Widyasasti

Pemeran Fahri di film Ayat-ayat Cinta ini memilih tak berpacaran dan memutuskan untuk menikah dengan sang istri setelah menjalani proses taaruf.
Fedi Nuril & Vanny Widyasasti/instagram.com/fedinuril/

Fedi Nuril sempat mematahkan hati banyak penggemarnya pasca kabar pernikahannya dengan Vanny Widyasasti 2016 lalu. Pemeran Fahri di film Ayat-ayat Cinta ini memilih tak berpacaran dan memutuskan untuk menikah dengan sang istri setelah menjalani proses taaruf.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id