sign up SIGN UP

FASHION

Inspiratif! 10 Fashion Blogger Australia yang Wajib Difollow

Budi Rahmah Panjaitan | Sabtu, 12 Sep 2020 19:30 WIB
Inspiratif! 10 Fashion Blogger Australia yang Wajib Difollow
Foto: newidea.com.au

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam beberapa tahun terakhir, istiah blogger maupun influencer memang begitu booming. Kehadiran keduanya memberi nuansa baru dalam dunia marketing. Hal ini bisa terbukti dengan banyaknya blogger maupun influencer yang begitu gencar dalam mempromosikan produk.

Mereka muncul sebagai role model yang seakan membius para pengguna sosial media untuk menemukan style baru dalam hidup. Salah satunya adalah dari segi fashion.

Beberapa dari mereka muncul dari dalam maupun luar negeri. Australia menjadi salah satu negara yang telah banyak melahirkan fashion blogger terbaik. Dilansir dari newidea.com.au berikut adalah deretan fashion blogger yang wajib diikuti.


Margaret Zhang

Margaret merupakan seorang  fotografer, penata gaya, penulis, dan model.
margaret/instagram.com/margaret__zhang

Fashion blogger Australia yang sudah mempunyai pengikut 1 juta ini dikenal dengan gaya serius dan kombinasi pakaian yang unik. Selain itu, ia merupakan seorang  fotografer, penata gaya, penulis, dan model.

Oleh sebab itu,  bukan hal yang mengherankan jika dia menjadi salah satu yang paling dicintai di industri fashion. Jika dilihat secara seksama, kreasi gaya yang ditampilkan memang sedikit tertinggal  sehingga cocok untuk penggemar mode serius yang tidak takut dengan sedikit eksperimen.

Carmen Grace Hamilton

Garmen menyukai setelan celana panjang yang serasi, dan terkenal menggambar logo blognya dengan lipstik merah
Carmen Grace/instagram.com/carmengracehamilton

Carmen merupakan salah satu fashion blogger asli Australia. Ia terkenal karena pengetahuannya yang mendalam tentang desain, gaya, dan corak warna. Dia juga menyukai label desainer ternama seperti Chanel.

Tidak hanya itu, ia juga menyukai setelan celana panjang yang serasi, dan terkenal menggambar logo blognya dengan lipstik merah. Saat ini, ia sudah punya pengikut lebih dari 300 ribu di sosial media Instagram.

Jessica Stein

ia sekarang mengkhususkan diri dalam pengambilan gambar keluarga yang lebih berselera
Jessica/instagram.com/tuulavintage

Jessica memulai kariernya sebagai travel influencer dan fashion nomor satu di Australia. Sejak saat itu, ia mulai beralih ke bentuk blog mumi yang canggih sejak kelahiran putrinya, Rumi.

Sayangnya, putri cantiknya yang baru berusia dua tahun itu didiagnosis menderita kelainan genetik langka. Nyaris hal tersebut membuat Jessica patah hati.  Karena hal itu pula lah, ia sekarang mengkhususkan diri dalam pengambilan gambar keluarga yang lebih berselera serta  meningkatkan kesadaran akan penyakit langka melalui platformnya yang besar.

Amanda Shadforth

Amanda memiliki dua halaman pribadi yang didedikasikan untuk perjalanan internasional seni visual dan fashion
Amanda/instagram.com/amandashadfort

Amanda merupakan otak di balik Oracle Fox, yang dapat dikatakan sebagai situs web fashion paling sukses di Australia. Dia tidak hanya memiliki satu, melainkan dua halaman pribadi yang didedikasikan untuk perjalanan internasional seni visual dan fashion.

Brooke Testoni

Booke Testoni yang merupakan salah satu pendiri blog fashion Maiden Sydney
brooke/instagram.com/brooketestoni

Selanjutnya ada Booke Testoni yang merupakan salah satu pendiri blog fashion Maiden Sydney. Sejak saat itu, ia mulai berkarya dengan penampilan pakaian monokrom dengan berbagai aksesori menarik. Tidak mengherankan jika dirinya menjadi salah satu fashion blogger paling dicintai di Sydney.

Zanita Whittington

Akun sosial medianya selalu dipenuhi dengan pemotretan fashion yang menakjubkan dan foto kecantikan bergaya artistik
Zanita/instagram.com/zanitazanita

Zanita Whittington merupakan seorang fotografer dan pemberi pengaruh fashion. Ia juga begitu paham dengan  setiap trik perdagangan luar dan dalam. Akun sosial medianya selalu dipenuhi dengan pemotretan fashion yang menakjubkan dan foto kecantikan bergaya artistik yang menampilkan keserbagunaannya di setiap media kreatif.

Jess Dempsey

Jess Dempsey menjadi pendiri blog fashion What Would Karl Do
Jess Dempsey/instagram.com/jessdempsey

Jess Dempsey menjadi pendiri blog fashion 'What Would Karl Do' yang sengaja dibuat sebagai bentuk dedikasi kepada mendiang Karl Lagerfeld. Ia kerap membagikan sejumlah foto pakainnya bersama ketiga orang putranya. Gaya pakaian yang ditampilkan selalu berhasil menarik perhatian pecinta fesyen.

Twice Blessed aka Bec dan Marissa Karagiorgos

Keduanya sangat disenangi karena gaya minimalisnya yang chic
twice/instagram.com/twiceblessed_

Si kembar Karagiorgos ini adalah dua fashion blogger paling terkenal di Melbourne dan menjalankan akun bersama di bawah kendali Twice Blessed. Keduanya sangat disenangi karena gaya minimalisnya yang chic. Tampilan khas mereka berfokus pada semua hal monokrom dan sepatu kets putih murni.

Nadia Fairfax

Nadia sendiri telah mengukuhkan namanya sebagai salah satu fashion blogger mode paling elit di Australia
Nadia/instagram.com/nadiafairfax

Pendiri situs web fashion terkenal Fairfax Journal merupakan jurnalis gaya terampil yang berspesialisasi dalam gambar editorial yang sangat indah dan pakaian artistik. Nadia sendiri telah mengukuhkan namanya sebagai salah satu fashion blogger mode paling elit di Australia. Selain itu, ia juga bekerja dengan industri kelas berat seperti Camilla dan Marc serta Bec & Bridge.

Sara Donaldson Crampton

Blogger fashion Queensland ini memulai lamannya Harper dan Harley di usia belia yakni 19 tahun
harperan/instagram.com/harperandharley

Nah, yang terakhir ada Sara Donaldson Crampton. Blogger fashion Queensland ini memulai lamannya Harper dan Harley di usia belia yakni 19 tahun. Sara sendiri begitu indektik dengan ratu gaya monokrom dan merupakan salah satu dari lima influencer utama yang ditampilkan dalam serial realitas Australia Fashion Blogger TV tahun 2014.

Dia juga telah merancang koleksi sepatu eksklusif dengan raksasa Australia Tony Bianco, serta berkolaborasi dengan raksasa termasuk Gucci, Harper's Bazaar, dan David Jones.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id