sign up SIGN UP

"My Neighborhood" Koleksi LifeWear Fall/Winter 2021 Uniqlo yang Sesuai dengan Kepribadian Masyarakat Perkotaan

Amelia Ayu Kinanti | Selasa, 07 Sep 2021 14:45 WIB
caption
Jakarta -

Pandemi covid-19 yang sudah berjalan hampir 2 tahun mengubah tatanan hidup masyarakat dunia. Banyak kebiasaan-kebiasaan baru yang dilakukan demi bertahan hidup di masa pandemi. Termasuk juga dalam hal memilih dan membeli busana.

Masa pandemi membuat kita lebih sering diam di rumah. Jika berkegiatan atau liburan, kebanyakan akan memilih di luar ruangan atau outdoor. Selain itu, kecenderungan pemilihan busana pun menjadi berubah. Saat ini kenyamanan adalah yang utama. Itu juga yang menjadi konsep utama Uniqlo LifeWear saat mengeluarkan koleksi Fall/Winter 2021nya.

"My Neigborhood" Menyoal Rasa Kekeluargaan

Bertajuk 'My Neighborhood' Uniqlo ingin menampilkan kenyamanan khas saat kita berada di lingkungan terdekat, seperti keluarga. Dengan koleksinya, Uniqlo ingin pelanggannya selalu merasa nyaman menjadi dirinya sendiri. Oleh karena ini koleksi 'My Neighborhood' ini juga memiliki 4 subtema yang sudah disesuaikan dengan karakter masyarakat perkotaan.

Freedom in Motion

Uniqlo Fall/Winter 2021 CollectionsUniqlo Fall/Winter 2021 Collections/ Foto: uniqlo

Masyarakat kota identik dengan mereka yang memiliki mobilitas tinggi dengan berbagai aktivitas. Kepribadian mereka pun beragam. Koleksi 'Freedom in Motion' ini memiliki warna yang beragam. Mustard, fuschia, maroon dan biru adalah beberapa warna yang ada di koleksi ini. Sedangkan untuk pilihan bahannya terdiri dari jaket Ultra Light Down, celana denim juga blus rayon.

Curated City Living

Uniqlo Fall/Winter 2021 CollectionsUniqlo Fall/Winter 2021 Collections/ Foto: uniqlo

Trend yang juga terjadi di masyarakat perkotaan adalah gaya hidup minimalis, termasuk soal pemilihan busana. Warna-warna monochrome, dengan desain yang versatil dan unisex menjadi pilihan banyak orang. Selain potongannya biasanya lebih nyaman, memiliki busana bermodel seperti ini juga relatif lebih ekonomis, karena tidak perlu memiliki banyak pilihan busana dengan beragam model.

Busana rajutan, knit souffle yarn yang ringan dan lembut, kemeja katun twill, serta sepatu boots semata kaki menjadi pilihan busana di tema ini.

Need for Nature

Uniqlo Fall/Winter 2021 CollectionsUniqlo Fall/Winter 2021 Collections/ Foto: uniqlo

Kegiatan untuk bersantai kini juga berubah. Jika dulu pusat perbelanjaan atau cafe menjadi sasaran utama para masyarakat kota untuk bersantai, kini hal tersebut tak lagi memungkinkan.

Kini wisata alam menjadi populer. Kegiatan luar ruangan seperti hiking dan camping bisa dibilang menjadi gaya hidup utama di masa pandemi ini. Koleksi 'Need for Nature' terdiri dari jersey heattech, pullover sweat slit, kemeja twill juga celana corduroy yang bisa menemanimu menjelajah alam.

Rest and Recharge

Uniqlo Fall/Winter 2021 CollectionsUniqlo Fall/Winter 2021 Collections/ Foto: uniqlo

Tema terakhir ini didesain untuk mereka yang lebih banyak berkegiatan di rumah. Busana dengan bahan yang nyaman akan membuat si pemakai merasa santai sekaligus siap menjalankan kesibukannya walau hanya di dalam rumah.

Calana satin, gaun flanel dan beberapa perlengkapan rumah tangga seperti selimut dan sarung bantal juga tersedia dalam koleksi ini.

Semua koleksi Fall/Winter 2021 ini sudah bisa kamu dapatkan di gerai Uniqlo. Selamat berbelanja!

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id