sign up SIGN UP

FASHION

Semprot Parfum di Area Ini Agar Tubuh Selalu Wangi!

Retno Wulandari | Kamis, 20 May 2021 19:15 WIB
Semprot Parfum di Area Ini Agar Tubuh Selalu Wangi!
caption

Kehadiran parfum dapat menambah tingkat kepercayaan diri seseorang. Meskipun kamu memiliki segudang aktivitas, ada satu tips agar parfum awet seharian dan tubuh selalu wangi yaitu menyemprotkannya di area-area tubuh yang hangat, Ladies.

Lalu, area-area tubuh mana yang jadi kunci agar parfum favorit kamu tahan lama? Yuk scroll artikel ini!

1. Pergelangan Tangan

Area Tubuh yang Mempertahankan Wangi Parfum
Ilustrasi Area Pergelangan Tangan/Foto: freepik.com

Area tubuh pertama adalah pergelangan tangan. Area ini merupakan salah satu area tubuh yang hangat dan dipercaya bisa membuat parfum tahan lama jika disemprotkan pada area satu ini. Agar tubuh selalu wangi, semprotkan parfum favorit kamu di pergelangan tangan, tepatnya di titik nadi.

2. Area Telinga

Area Tubuh yang Mempertahankan Wangi Parfum
Ilustrasi Area Telinga/Foto: freepik.com

Area tubuh selanjutnya yang jadi titik kunci agar parfum tahan lama dan tubuh selalu wangi adalah area telinga, tepatnya di belakang telinga dan daun telinga. Yup, selain belakang telinga, daun telinga juga termasuk area tubuh yang hangat dan jadi spot untuk menyemprotkan parfum. Agar tubuh selalu wangi meskipun memiliki segudang aktivitas, jangan lupa untuk menyemprotkan parfum di area telinga ya.

3. Area Rambut

Area Tubuh yang Mempertahankan Wangi Parfum
Ilustrasi Area Rambut/Foto: freepik.com

Memang terdengar cukup aneh, tapi area ini juga jadi hot spot menyemprotkan karena batang-batang rambut bisa menahan aroma parfum lebih lama lho, Ladies. Caranya sangat mudah, angkat tangan membentuk sudut 45 derajat ke depan, lalu semprotkan parfum dan berjalanlah ke arah semprotan parfum tadi. Atau kamu juga bisa menyemprotkan parfum pada sisir rambut, kemudian gunakan sisir tersebut untuk menyisir.

4. Area Lipatan Siku

Area Tubuh yang Mempertahankan Wangi Parfum
Ilustrasi Area Lipatan Siku/Foto: freepik.com

For your information Ladies, area tubuh yang dijadikan sebagai lokasi untuk disuntik merupakan area yang bisa membuat parfum tahan lama lho. Area tubuh tersebut salah satunya adalah lipatan siku.

Yup, selain dijadikan sebagai lokasi dimasukkannya jarum suntik, lipatan siku juga termasuk area tubuh yang selalu hangat sehingga menyemprotkan parfum di area ini bisa mempertahankan wangi parfum dan membuat tubuh selalu wangi.

5. Area Dada dan Perut

Area Tubuh yang Mempertahankan Wangi Parfum
Ilustrasi Area Dada dan Perut/Foto: freepik.com

Area tubuh lainnya yang juga memberikan kehangatan adalah area dada dan perut. Agar tubuh selalu wangi, tidak ada salahnya kamu menyemprotkan parfum pada area yang terletak di antara perut dan tulang rusuk, Ladies.

6. Area Kaki

Area Tubuh yang Mempertahankan Wangi Parfum
Ilustrasi Area Kaki/Foto: freepik.com

Tidak banyak yang tahu, area kaki merupakan salah satu area tubuh yang bisa mempertahankan wangi parfum karena hangat berkat pembuluh darah yang dekat dengan kulit. Jika ingin parfum awet dan tubuh selalu wangi, maka semprotkan parfum pada area kaki, seperti lutut, betis, hingga pergelangan kaki.

Itulah area-area tubuh yang hangat dan bisa mempertahankan wangi parfum sehingga tubuh selalu wangi. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menyemprotkan parfum pada area-area tersebut ya, Ladies.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id