sign up SIGN UP

Ternyata Segini Harga dari Busana Putri Elisabeth Pewaris Tahta Kerajaan Belgia Saat Pergi Kuliah

Justina Nur | Kamis, 14 Oct 2021 08:15 WIB
Ternyata Segini Harga dari Busana Putri Elisabeth Pewaris Tahta Kerajaan Belgia Saat Pergi Kuliah
caption

Sosok Putri Elisabeth tampaknya jarang terekspos, tidak seperti Kate Middleton dan Meghan Markle. Putri Elisabeth sendiri berasal dari keluarga Kerajaan Belgia, sekaligus memiliki gelar Duchess of Brabant dan juga merupakan pewaris tahta. Kini, Putri Elisabeth masih berusia 19 tahun dengan tengah aktif menempuh pendidikan di pendidikan di Lincoln College, sebuah perguruan tinggi di Universitas Oxford. Tak hanya itu saja, penampilan Putri Elisabeth yang kerap bergaya kasual juga tak kalah mencuri perhatian.

Pasalnya, Putri Elisabeth tetap tampak elegan dan stylish meski dengan fashion item kasual. Seperti penampilannya saat ke kampusnya berikut ini.

Putri Elisabeth saat mengunjungi kampus Universitas Oxford
Putri Elisabeth saat mengunjungi kampus Universitas Oxford/Instagram.com/duchessofbrabant

Dilansir dari akun Instagram @duchessofbrabant, Putri Elisabeth terlihat modis mengenakan busana berupa atasan warna putih lengan panjang. Ia memadukan atasan tersebut dengan sweater vest atau waistcoat. Seperti yang dilansir dari laman Elisabeth Wardrobe, pada kesempatan tersebut Putri Elisabeth tampak mengenakan Massimo Dutti V-Neck Knit Waistcoat in Aquamarine yang dibanderol harga € 79,95 atau sekitar Rp 1,3 juta. 

Harga waistcoat yang dikenakan Putri Elisabeth
Harga waistcoat yang dikenakan Putri Elisabeth/elisabeths-wardrobe.weebly.com

Sedangkan untuk bawahannya, Putri Elisabeth memilih mengenakan skinny jeans warna biru serta aksesori berupa ikat pinggang. Pada kesempatan tersebut, Putri Elisabeth terlihat mengenakan alas kaki berupa sneakers warna putih dari brand Nike Air Force 1 '07 sneakers yang dibanderol harga € 149 atau sekitar Rp 2,5 juta.

Sneakers warna putih dari brand Nike yang tampak dipakai Putri Elisabeth
Sneakers warna putih dari brand Nike yang tampak dipakai Putri Elisabeth/elisabeths-wardrobe.weebly.com

Tak lupa, Putri Elisabeth juga membawa sebuah sling bag warna cokelat dari Mango yaitu Stirrup Leather Bag in Medium Brown dari Mango yang dijual dengan harga USD 199,99 atau sekitar Rp2,8 juta.

Tas yang terlihat dibawa oleh Putri Elisabeth
Tas yang terlihat dibawa oleh Putri Elisabeth/elisabeths-wardrobe.weebly.com

Pada saat itu, Putri Elisabeth turut mengenakan luarannya yaitu sebuah blazer dengan motif houndstooth bernuansa warna monokrom. Diketahui blazer motif houndstooth dengan nama Maje Houndstooth Woven Blazer in Black tersebut harganya sekitar € 180 atau sekitar Rp3 juta. 

Putri Elisabeth dengan blazer motif houndstooth
Putri Elisabeth dengan blazer motif houndstooth/Instagram.com/duchessofbrabant

Nah itu tadi deretan fashion item yang bikin gaya Putri Elisabeth makin modis saat mengunjungi kampusnya yaitu Lincoln College Universitas Oxford. Kalau menurut Beauties, kira-kira harga outfit tersebut termasuk murah atau mahal nih untuk seorang putri dari keluarga Kerajaan Belgia? Eits, tapi terlepas dari mahal atau murahnya outfit dari Putri Elisabeth, ia tetap stylish ya saat memadupadankan setiap busananya. Bisa kamu tiru juga loh, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id