sign up SIGN UP

FASHION

Viral di TikTok, Makarizo Easy Straight Beneran Bikin Lurus?

Anggi Putri | Rabu, 29 Jul 2020 20:30 WIB
Viral di TikTok, Makarizo Easy Straight Beneran Bikin Lurus?
caption

Masih banyak wanita yang menginginkan rambut lurus. Untuk itu banyak jenis treatment dan alat untuk meluruskan rambut. Sayangnya, kalau treatment meluruskan rambut di salon memakan waktu cukup lama. 

Nah, belakangan pengguna TikTok ramai membincangkan produk pelurus rambut instan Makarizo Easy Straight yang akhirnya memancing penasaran banyak orang. Apakah produk tersebut benar-benar ampuh dalam meluruskan rambut?

Makarizo Easy Straight disebut sebagai produk pelurus rambut instan karena tidak butuh waktu lama untuk menggunakannya. Hal ini menjadi salah satu keunggulan tersendiri dan bisa menjadi pilihan selain harus melakukan pelurusan rambut di salon.


Terdiri dari Tiga Varian

Makarizo Easy Straight hadir dalam tiga varian, yaitu mild, medium dan strong. Makarizo Easy Straight Mild diperuntukkan bagi rambut yang kasar, kusam, patah dan kering.
Varian Makarizo Easy Straight/sumber: Instagram.com/Fitrishop_solok

Makarizo Easy Straight hadir dalam tiga varian, yaitu mild, medium dan strong. Makarizo Easy Straight Mild diperuntukkan bagi rambut yang kasar, kusam, patah dan kering. Varian ini khusus untuk rambut yang sudah sering mengalami proses kimia, seperti diwarnai, diluruskan atau dikeriting.

Varian kedua, yaitu Makarizo Easy Straight Medium untuk jenis rambut yang tidak halus dan kurang berkilau. Sementara Makarizo Easy Straight Strong bisa untuk rambut yang belum pernah mengalami proses kimiawi apapun.

Cara Pakai Mudah

Dalam satu kemasan Makarizo Easy Straight, kamu akan mendapatkan 2 item yaitu straightening cream dan conditioning milky neutralizer. Cara pakai Makarizo Easy Straight ini sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah.
Cara Pakai Makarizo Easy Straight/sumber: Instagram.com/manohara_beauties

Dalam satu kemasan Makarizo Easy Straight, kamu akan mendapatkan 2 item yaitu straightening cream dan conditioning milky neutralizer. Cara pakai Makarizo Easy Straight ini sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Waktu pengerjaannya juga tidak sampai berjam-jam seperti ketika melakukan pelurusan rambut di salon. Penggunaan Makarizo Easy Straight ini hanya butuh waktu sekitar 30 dari awal hingga selesai dengan tahap-tahap berikut ini:

  • Cuci rambut dengan shampoo dan tidak perlu menggunakan kondisioner.
  • Bagi rambut menjadi empat bagian lalu aplikasikan straightening cream pada satu per satu bagian rambut dengan menggunakan sarung tangan.
  • Untuk varian mild, didiamkan sekitar 15-30 menit.
  • Untuk varian medium mulai 20-40 menit dan untuk varian strong 30-50 menit. Setelah didiamkan, bilas rambut lalu keringkan.
  • Lanjutkan dengan mengaplikasikan conditioning milky neutralizer yang berfungsi untuk mengunci hasil pelurusan rambut secara permanen.
  • Diamkan lagi sebelum dibilas dengan air.
  • Keringkan dengan teknik blow dry, catok lalu bentuk rambut sesuai selera. Hindari mengikat rambut, mencuci atau menjepitnya selama 48 jam.
  • Hindari juga menggunakan produk ini langsung pada kulit kepala.

Aman dan Terjangkau

arga Makarizo Easy Straight ternyata tidak mahal. Produk ini hadir dalam 2 ukuran isi, yaitu 120 ml yang dihargai Rp25.000 serta isi 80 ml dengan harga Rp15.000.
Aman dan Terjangkau/sumber: Instagram.com/gkosmetikboylali

Meskipun penggunaan Makarizo Easy Straight ini cukup mudah dan cepat, namun manfaatnya ternyata sangat bagus. Rambut lurus akan bertahap selama 6 bulan dengan produk ini. Makarizo Easy Straight juga merupakan produk yang aman karena bebas ammonia.

Produk pelurus rambut instan ini diperkaya milk protein dan keratin untuk menghasilkan rambut indah, berkilau, lembut dan mudah diatur. Untuk hasil yang sangat memuaskan, harga Makarizo Easy Straight ternyata tidak mahal. Produk ini hadir dalam 2 ukuran isi, yaitu 120 ml yang dihargai Rp25.000 serta isi 80 ml dengan harga Rp15.000.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id