sign up SIGN UP

FASHION

Viral! Gadis Ini Ubah Baju Bekas Jadi Stylish ala Fashionista!

Intan Dwi | Kamis, 01 Oct 2020 09:30 WIB
Viral! Gadis Ini Ubah Baju Bekas Jadi Stylish ala Fashionista!
caption

Kata siapa baju-baju yang di lemari pakaian kalian udah ketinggalan jaman? Padahal ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mengubah baju-baju bekas itu menjadi lebih kekinian. Ini dinamakan konsep “thrift slip”,yang artinya proses mendaur ulang pakaian bekas menjadi barang baru.

Seiring berjalannya waktu konsep ini menjadi semakin populer di kalangan fashionista. Salah satu yang melakukan konsep ini adalah seorang gadis sekolah asal Filipina ini, yang berhasil membuat transformasi baju lamanya menjadi baju yang trendi. Seperti apa sih daur ulang yang Ia buat? Yuk, intip!

Lola Skirts to 2-Piece Floral Skirt Set

Kamu bisa coba berkreasi seperti yang satu ini, coba deh ubah rok lola kamu menjadi 2-piece floral skirt set.
Lola Skirts to 2-Piece Floral Skirt Set/FACEBOOK/KASSANDRA JAEN PEPITO

Punya rok lola yang sudah enggak terpakai atau bingung mau dikombinasikan dengan baju apa? Kamu bisa coba berkreasi seperti yang satu ini, coba deh ubah rok lola kamu menjadi 2-piece floral skirt set. Dengan begitu penampilan kamu jadi makin trendi dan cantik tentunya!


Baggy Satin Dress to Sexy Slip Dress

Jika kamu bosan dengan boggy satin dress yang ada di lemari pakaian kamu, bisa banget coba ubah dengan model yang satu ini.
Baggy Satin Dress to Sexy Slip Dress/FACEBOOK/KASSANDRA JAEN PEPITO

Jika kamu bosan dengan baggy satin dress yang ada di lemari pakaian kamu, bisa banget coba ubah dengan model yang satu ini. Satin salah satu bahan yang digemari banyak orang, tentu dengan desain baru seperti ini akan membuat kamu terlihat cantik sekaligus seksi. Meskipun terlihat simple tapi kamu akan menarik perhatian banyak orang saat mengenakannya.

Green Shirt to Lettuce Trim Dress

Coba kamu ubah kemeja menjadi sesuatu yang lebih sesuai dengan gaya kamu.
Green Shirt to Lettuce Trim Dress/FACEBOOK/KASSANDRA JAEN PEPITO

Memang sih kemeja berwarna hijau masih bisa dipakai, tapi dengan model yang itu-itu aja pasti membuat penampilan kita terlihat membosankan. Coba kamu ubah kemeja menjadi sesuatu yang lebih sesuai dengan gaya kamu. Salah satu contohnya seperti lettuce trim dress yang trendi ini.

Floral Blouse to Ruched Cropped Top

Floral blouse yang sedikit membosankan ini bisa diubah menjadi ruched cropped top yang sangat keren!
Floral Blouse to Ruched Cropped Top/FACEBOOK/KASSANDRA JAEN PEPITO

Kamu bisa lihat? Floral blouse yang sedikit membosankan ini bisa diubah menjadi ruched cropped top yang sangat keren! Kamu bisa padu-padankan atasan ini dengan rok yang ada di lemari pakaian kamu dan jangan lupa gunakan flatshoes.

Floral Muumuu Dress to Puff Sleeve Mini Dress with a Ruched Skirt

Lihat deh bagaimana bisa muumuu dress ditransformasi menjadi puff seleeve mini dress yang sangat keren!
Floral Muumuu Dress to Puff Sleeve Mini Dress with a Ruched Skirt/FACEBOOK/KASSANDRA JAEN PEPITO

Lihat deh bagaimana bisa muumuu dress ditransformasi menjadi puff seleeve mini dress yang sangat keren! Pasti transformasi dress ini menjadi favorit banyak orang, karena modelnya yang girly sangat cocok digunakan oleh semua wanita. Yakin enggak mau coba ubah dress di lemari kamu?

Polkadot Skirt to Puff Sleeve Blouse

Nah kalau yang satu ini penampilan buat kamu yang mau pergi ke acara pesta dengan tema rockabilly!
Polkadot Skirt to Puff Sleeve Blouse/FACEBOOK/KASSANDRA JAEN PEPITO

Nah kalau yang satu ini penampilan buat kamu yang mau pergi ke acara pesta dengan tema rockabilly! Jika hanya menemukan rok motif polkadot di lemari kamu, jangan takut untuk coba mengubahnya seperti ini. Dengan mengenakan puff sleeve blouse polkadot yang dikombinasikan dengan rok udah buat penampilan kamu, rockabilly banget!

Lola Skirt to Dainty Coords

Sambut musim panas kalian dengan pergi ke pantai mengenakan outfit ini
Lola Skirt to Dainty Coords/FACEBOOK/KASSANDRA JAEN PEPITO

Sambut musim panas kalian dengan pergi ke pantai mengenakan outfit ini! Karena outfit ini sangat cocok kalian gunakan saat berpergian ke pantai. Selain memperlihatkan sisi feminin kalian, outfit ini juga akan nyaman dikenakan.

Floral Printed Shirt to Puff Sleeved Mini Dress

Kemeja lainnya yang ada di lemari pakaian kamu bisa banget ditransformasi menjadi puff sleeved mini dress.
Floral Printed Shirt to Puff Sleeved Mini Dress/FACEBOOK/KASSANDRA JAEN PEPITO

Kemeja lainnya yang ada di lemari pakaian kamu bisa banget ditransformasi menjadi puff sleeved mini dress. Dress ini bisa kamu kenakan saat berpergian ke acara-acara formal, bisa kalian tambahkan aksesoris kalung dan anting.

Blue Shirt Fabric to Flirty Cropped Top

kamu juga bisa menikmati musim panas di pantai dengan outfit flirty cropped top yang dikombinasikan denga rok berwarna putih
Blue Shirt Fabric to Flirty Cropped Top/FACEBOOK/KASSANDRA JAEN PEPITO

Kalau kalian memiliki kemeja bekas, coba deh kalian bermain untuk mendesain ulang. Selain dainty coords tadi, kamu juga bisa menikmati musim panas di pantai dengan outfit flirty cropped top yang dikombinasikan dengan rok berwarna putih.

Brown Floral Skirt to Ruched Tie-Up Dress

Kamu bisa mengubah rok motif bunga-bunga kamu menjadi ruched tie-up dress,
Brown Floral Skirt to Ruched Tie-Up Dress/FACEBOOK/KASSANDRA JAEN PEPITO

Rok lainnya yang bisa kamu transformasikan menjadi mini dress yang trendi adalah seperti ini. Kamu bisa mengubah rok motif bunga-bunga kamu menjadi ruched tie-up dress, sehingga kamu bisa kenakan untuk pergi kencan bersama pasangan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id