sign up SIGN UP

4 Cerita Wattpad yang Tayang Jadi Series 2021, Ada Salah Satu Favoritmu?

Allyoo Ri | Selasa, 07 Sep 2021 23:15 WIB
4 Cerita Wattpad yang Tayang Jadi Series 2021, Ada Salah Satu Favoritmu?
Foto: 4 Cerita Wattpad yang Tayang Jadi Series 2021, Ada Salah Satu Favoritmu?/Paradise Garden Poster/Instagram.com

Popularitas Wattpad semakin naik seiring dengan semakin terkenal beragam karya yang hadir di platform tersebut. Telah banyak cerita yang berhasil naik cetak, bahkan kini jadi film atau series.

Tahun ini saja, beberapa cerita Wattpad menghiasi beragam platform video yang semakin semarak dengan beragam ceritanya. Mulai dari yang sudah dibaca jutaan sampai puluhan juta. Berikut ini series Wattpad di 2021 yang siap tayang!

1. Turn On

Turn On series scene
Still Cut Turn On Series/Instagram @Wattpad

Diproduksi oleh Screenplay film serta Wattpad Studio, film Turn On menceritakan  tentang Andreas yang diperankan aktor Giorgino Abraham, seorang pria muda kaya raya yang kehilangan jati dirinya sebagai seorang lelaki karena trauma memiliki trauma dari percintaannya di masa lalu. Demi menjaga nama baiknya dan keluarga, Andreas menikahi Maria yang diperankan Clara Bernadeth, pegawainya yang pernah terlibat masalah dengan dirinya.

Series yang diangkat dari cerita karya Tiara Wales ini mulai tayang pada 14 Januari 2021.

2. Paradise Garden

Paradise Garden series
Paradise Garden Poster/Instagram @Wattpad

Dibintangi oleh Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, series dari karya Khojina ini diangkat dari kisah Wattpad yang menceritakan tentang Navya dan Andra yang dihebohkan dengan berita hilangnya saudara kandung mereka. 

Nitya yang diperankan Aliyah Faizah dan Ganes yang diperankan Haydar Salishz, mereka pindah ke sebuah Kompleks Perumahan Paradise Garden. Di sana, keduanya mencoba mencari tahu fakta dari saudara mereka yang hilang. Series ini mulai tayang pada 29 Juli 2021.

3. Mozachiko

Aktor dan Aktris untuk Mozachiko
Pemeran Mozachiko/Instagram @juniorroberts @rklopperr

Poppi Pertiwi, seorang penulis Wattpad yang telah banyak dikenal karyanya pun tak ketinggalan dengan cerita Mozachiko yang diangkat menjadi series di 2021 ini.

Dibintangi oleh Junior Roberts, Rebecca Klopper dan Keisya Levronka, series ini akan mengisahkan Chiko, seorang murid lelaki bad boy, keras kepala dengan segudang masalah di sekolahnya. Ia kasar dan emosional jika dekat dengan Moza.

Moza Adisti akan diperankan oleh Rebecca Klopper Moza merupakan murid perempuan yang hiperaktif, culun, yang kelewat ceria. Mereka akan bertemu dan mengalami kisah.

4. Teluk Alaska

Aktor dan Aktris untuk Teluk Alaska
Pemeran Mozachiko/Instagram @Telukalasa_md

Karya Eka Aryani Teluk Alaska juga akan segera tayang dalam bentuk series yang dibintangi oleh Devano Danendra dan Syifa Hadju. Kisah dari Teluk Alaska ada pada Alister Reygan, seorang pemuda yang selalu menjadi idaman para wanita. Bukan hanya sekedar tampan, ia juga memiliki sebuah geng yang sering di sebut sebagai penguasa sekolah.

Ada pula seorang gadis yang selalu dirundung oleh geng tersebut. Alister sebagai ketua selalu paling kasar dan semangat ikut merundung. Sampai suatu hari Alister berhenti. Itu semua ternyata karena sebuah rahasia besar yang ada pada Anastasia Mysha, teman sekelasnya yang selalu ia rundung tersebut.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id