sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

List Drama Korea yang Menguras Emosi, Bikin Naik Darah!

Diyah Wulandini | Senin, 05 Apr 2021 22:30 WIB
List Drama Korea yang Menguras Emosi, Bikin Naik Darah!
caption

Pencinta Drama Korea harus mulai memasukkan list berikut. Selain kisah cinta menggemaskan yang berhasil membuat penonton baper, masih ada tontonan unik enggak kalah menarik. Tapi, siap-siap pusing memikirkan jalan ceritanya, Ladies.

Bukan Drama Korea kalau enggak berhasil menyajikan cerita kompleks dan menghibur. Bedanya tontonan kali ini mampu menguras energi kamu meski cuma rebahan di atas kasur. Jangan sampai naik pitam ya, Ladies.

1. The Penthouse

Drama Korea The Penthouse yang sudah melangsungkan tayangan season 2 akan memproduksi season selanjutnya yang sama-sama menguras emosi.
The Penthouse Season 2/instagram.com/sbsdrama.official

Lagi anget-angetnya diperbincangkan, The Penthouse memang harus masuk dalam list Drama Korea kali ini. Jalan ceritanya mulai dari season satu sampai yang terbaru memang enggak mulus-mulus saja, Ladies.

Konflik yang enggak selesai-selesai ini dijamin bakal melatih kesabaran kamu. Penghuni Hera Palace memang senang sekali bikin huru-hara. Kisah persaingan antara cinta dan kekuasaan juga bakal dibuat season tiganya, lho. Pastikan kamu mengikuti alurnya.

2. SKY Castle

Drama SKY Castle yang menceritakan kisah persaingan dalam dunia pendidikan dengan berbagai tuntutan menguras emosi.
SKY Castle/twitter.com/alhkm_azmn

Masih kental dengan suasana persaingan, SKY Castle menghadirkan cerita tentang orang tua yang enggak mau kalah buat menjamin kehidupan anaknya. Bahkan demi mewujudkan cita-cita tersebut enggak jarang tekanan selalu dihadirkan sepanjang cerita.

Jalan cerita seperti ini memang sudah umum ditemui dalam kehidupan nyata. Enggak heran lagi kalau kamu menontonnya bisa ikutan marah-marah enggak jelas. Gambaran persaingan ketat mendapatkan kursi akademik bakalan relate banget di sini.

3. The World of Married

Drama Korea The World of Married yang menceritakan lika-liku pernikahan akibat kehadiran orang ketiga bisa menguras emosi kamu.
The World of Married/instagram.com/kemallazmin

Booming banget di tahun 2020, The World of Married enggak pernah absen menempati peringkat tinggi. Kisah cerita yang rumit berhasil disajikan dalam sebuah kisah cinta. Cerita yang manis-manis bikin baper enggak bakalan kamu temui di sini.

Merealisasikan kehidupan pernikahan yang enggak selalu mulus, kisah cinta Dokter Ji dan Lee Tae Oh menghadirkan orang ketiga di dalamnya. Ibarat maju kena mundur juga kena, mengakhiri hubungan enggak selamanya melepas belenggu kesengsaraan.

4. My Dangerous Wife

Kisah cinta segitiga dalam sebuah pernikahan berhasil mengubah seorang istri menjadi penuh dendam yang menyeramkan.
My Dangerous Wife/instagram.com/mbn_drama

Kisah rumah tangga satu ini hadir dari pasangan Kim Jae Kyeong dengan Kim Yoon Cheol yang berubah mengkhawatirkan ketika memasuki usia enam tahun pernikahan. Isu perselingkuhan kembali memicu adanya perpecahan di sini.

Tapi, bukannya diam dan terima begitu saja, Kim Jae Kyeong berubah menjadi sosok yang kejam akibat dendam yang sudah tertanam dalam hatinya. Kamu harus menyaksikan kisah seru lika-liku rumah tangga ini.

[Gambas:Instagram]

5. Mouse

Perjuangan pelik dalam memecahkan masalah di kisah ini bisa membuat kamu berpikir ulang ketika menikmati tontonannya.
Mouse/twitter.com/istie_dotqoMe

Siapin energi yang banyak buat nonton Drama Korea satu ini. Kisah seorang prikopat di sini dijamin bakalan sangat menguras emosi kamu. Meski jalan ceritanya sudah disajikan secara kompleks, jangan heran kalau harus berpikir ulang ketika menyaksikannya.

Mouse yang ditayangkan mulai Maret 2021 ini bisa menjadi referensi paling menarik. Daripada cuman rebahan dan melamun, nikmati perjuangan super menegangkan demi mengungkap sebuah kebenaran di sini.

Hitung-hitung melatih kesabaran, kamu bisa memasukkan Drama Korea tersebut dalam list tontonan. Selain kisahnya yang menarik buat diselami pasti kamu bakalan belajar hal baru. Tapi, siap-siap pusing ya, Ladies.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id