sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Loki Season 2 Dikonfirmasi Marvel, Kapan Akan Tayang?

Hijria Khatimi | Rabu, 21 Jul 2021 14:00 WIB
Loki Season 2 Dikonfirmasi Marvel, Kapan Akan Tayang?
Loki/Foto: Instagram/officialloki

Serial Loki telah menayangkan episode terakhirnya pada 14 Juli lalu. Bagi kamu yang sudah menontonnya, pasti tahu kalau serial sepanjang 6 episode ini berakhir dengan adegan yang justru semakin menimbulkan banyak pertanyaan.

Kabar baiknya, di episode terakhir ini pula Studio Marvel memberi kejutan yang menandakan bahwa serial ini akan dilanjutkan ke season 2.

Loki Season 2
Loki season 2/Foto: The Verge

Dari ketiga serial Marvel yang ditayangkan di Disney Plus, memang hanya Loki yang direncanakan berlanjut hingga dua season. Dua serial lainnya yaitu WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier masing-masing sudah berakhir, namun tak ada tanda apakah akan berlanjut ke season berikutnya.

Untuk season selanjutnya, Kate Herron yang menyutradarai season pertama serial Loki dikonfirmasi tak akan kembali di season kedua. Mengutip dari Deadline, Kate mengatakan bahwa ia memang berencana untuk hanya menyutradarai sebanyak 6 episode saja.

“Aku akan dengan senang menyaksikan season selanjutnya sebagai seorang penggemar. Karena aku merasa bangga dengan apa yang kami lakukan sejauh ini dan aku telah berusaha dengan maksimal. Saat ini aku sedang mengerjakan sesuatu yang masih belum diumumkan,” ujar sutradara asal Inggris tersebut.

Loki dan Sylvie
Loki dan sylvie/Foto: Instagram/officialloki

Mengenai aktor dan aktris yang akan bergabung di season 2, belum ada informasi resmi baik dari pihak Marvel ataupun Disney. Meski begitu, mengingat karakter Loki dan Sylvie berperan penting pada serial ini, kemungkinan besar Tom Hiddleston yang memerankan tokoh Loki dan Sophia Di Martino sebagai Sylvie akan kembali bergabung.

Begitu juga dengan mereka yang memerankan tokoh anggota organisasi TVA seperti Owen Wilson (Mobius), Gugu Mbatha-Raw (Ravonna Renslayer), dan Wunmi Mosaku (Hunter B-15).

Poster loki season 1
Poster loki season 1/Foto: Instagram/officialloki

Lalu kapan para penggemar bisa menyaksikan season selanjutnya dari Loki? Sayangnya, Studio Marvel juga belum mengabarkan mengenai tanggal tayangnya. Namun, melansir dari Newsweek, para kru dikabarkan akan memulai syuting season kedua Loki pada Januari 2022. Jika proses syuting berjalan lancar, penggemar mungkin akan dapat menyaksikan kembali aksi pangeran Asgard satu ini pada akhir 2022 atau awal 2023.

Wah, bagi kamu penggemar Loki, sepertinya masih harus bersabar lebih lama untuk menyaksikan kelanjutan petualangan sang God of Mischief. Mari nantikan kabar selanjutnya mengenai Loki season 2, Beauties!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id