sign up SIGN UP

LIFE

5 Restoran Makanan Korea di Malang, Rasanya Bikin Ketagihan!

S Saraswathi | Senin, 07 Jan 2019 03:10 WIB
5 Restoran Makanan Korea di Malang, Rasanya Bikin Ketagihan!
caption
Ladies, kali ini kita bakal bahas mengenai kuliner yang ada di kota Malang, khususnya restoran makanan Korea! Tentunya masakan Korea dari restoran ini bakal memanjakan lidah kalian semua! Nah, pasti kalian semua penasarankan? Keep scrolling untuk pembahasan lebih detailnya yah ladies!

Dakgalbi Korean Barbeque


Foto: https://makanlagi.com/

Sesuai dengan namanya "Dak-Galbi Korean Barbeque", tempat makan yang menyediakan makanan Korea ini menyiapkan perlengkapan grill di tiap meja makannya. Tempat makannya cukup luas. begitu pula dengan lebar mejanya. Jadi kalian nggak perlu berebut tempat dengan para pelanggan lain atau teman kalian, ladies.

Kalau kalian malas untung memanggang makanan, kalian bisa memilih meja yang tanpa perlengkapan kompor, tapi tentu kalian juga harus memilih  menu yang siap langsung dimakan yah, ladies. Yuk langsung datang ke Jalan Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115.


Kimchi Story


Foto: https://foodyfloody.com/

Menu yang di tawarkan oleh Kimchi Story sebenarnya tidak terlalu banyak. Untuk menu yang menggunakan olahan daging sapi, restoran ini menyediakan dua jenis. Sama halnya dengan menu Soup atau Jjigae dan menu mie. Selain dari menu-menu itu, kalau kalian ke sini, kalian wajib banget buat nyobain tteopoki yang bisa kalian bareng sama temen atau keluarga, karena porsinya cukup besar hingga 2-3 orang.

Menu wajib yang berikutnya adalah ayam atau chicken wing yang disajikan dengan keju mozarella. Cus langsung ke Jalan Raya Tidar 2A untuk cicipin kuliner makanan korea kimchi sampai tteopoki.
 


Kimbap Rina (Kirin)


Foto: https://winitaprobosari.blogspot.com/

Di kedai Kirin menyajikan menu seperti kimbap, topokki, kimchi fried rice, dakgalbi, sundubu jjiggae, atau budae jjigae. Kedai Kirin ini memiliki tema warna-warna pastel, dengan style tempat duduk lesehan.

Meja di tempat lesehannya sebenarnya tidak terlalu luas, lebih disarankan untuk makanan bersama dengan sedikit orang,kalau terlalu banyak takutnya nanti makanannya sikut-sikutan, ladies. Di kedai ini juga disediakan sebuah kompor kecil untuk mengolah beberapa menu. Restoran Korea ini berada di Jalan Kalpataru No 40 Kota Malang.



Urban Pop 어반팝 Cafe


Foto: https://insta-stalker.com/

Kafe yang satu ini memang lagi ngehits banget di Kota Malang karena menghadirkan suasana yang serba Kpop. Mulai dari dekorasi interior hingga rasa makanannya. Bahkan, kalian juga bisa request lagu Kpop favorite kalian loh, ladies.

Menu yang disajikan di sini adalah ramyun yang menjadi makanan instan semua orang di dunia. Selain ramyun yang beragam rasa, ada juga dijual rice ball, kimbab, bahkan Korean chicken wings. Kamu bisa datang langsung ke Jalan D. Maninjau Dalam V No.85, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139.


BingSoo Korean Ice Fever


Foto: https://zharnd.wordpress.com/

Coba, siapa di antara kalian yang nggak patbingsu? Nah, buat kalian yang belum tahu, patbingsu itu adalah es serut ala Korea yang biasa digunakan sebagai dessert atau makanan penutup. Penampilannya manis dan lucu, sangat bisa menarik para pecinta feed IG buat makanan, atau juga para foo photographer.

Bentuknya yang lucu dan rasanya yang manis, membuat patbingsu banyak diminati oleh orang Indonesia. Restoran yang berada di Bendungan Sutami No.74, Sumbersari ini akan membuat kamu puas karenaporsi besar dari patbingsu yang mereka sajikan.

Nah ladies, ini adalah 5 restoran Korea yang berada di Malang yang wajib kalian singgahi. Kok makanan Korea kimchi ga ada? Eits, tenang ladies, kimchi itu akan selalu ada dan biasanya dihidangkan di awal sebelum kita makan menu utama. Nah, menarik semuakan ladies, selamat mencoba yah!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id