sign up SIGN UP

Sukses Diet Selama 2 Bulan, Tasya Kamila Makin Disayang Suami

Budi Rahmah Panjaitan | Minggu, 10 Jan 2021 08:30 WIB
Sukses Diet Selama 2 Bulan, Tasya Kamila Makin Disayang Suami
caption

Artis cantik Tasya Kamila berhasil menjalankan dietnya selama 2 bulan. Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @tasyakamila yang memperlihatkan perubahan bentuk tubuh berkat diet yang sudah dijalankan tersebut.

Lantas, diet apa yang sudah dijalankan oleh Tasya Kamila dan seperti apa komentar sang suami terkait hasil diet tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Awal Mula Diet

Tasya Kamila mengawali diet usai melahirkan/instagram.com/tasyakamila
Tasya Kamila/instagram.com/tasyakamila

Diet yang dilakukan Tasya Kamila ini bukan tanpa alasan mengingat bobot tubuhnya yang mengalami kenaikan usai melahirkan sang buah hati. Dilansir dari HaiBunda.com hal inilah yang kemudian menjadi awal mula Tasya melakukan diet untuk mendapatkan berat badan yang lebih ideal disertai bentuk tubuh yang lebih proporsional.

Seperti yang diketahui, bobot tubuh Tasya Kamila bertambah 18 kilogram setelah persalinan. Bahkan hal ini sudah ia alami sejak mengandung. Hal demikian tentu terbilang normal karena hadirnya calon bayi di dalam rahim seorang ibu akan turut menambah akumulasi berat badan.

Program Diet yang Dijalankan

Tasya Kamila program diet dengan bantuan dokter gizi/instagram.com/tasyakamila
Tasya Kamila/instagram.com/tasyakamila

Usut punya usut, program diet yang dijalankan Tasya Kamila ini dibanru oleh dokter gizi. Hal ini terbukti dari caption yang dituliskan Tasya pada unggahannya. “Buat yg nanyain progress diet, beginilaah, Dua2nya #noedit #nofilter yaah suwerr, ternyata setelah 2 bulan berjuang diet dibantu dokter gizi” tulis Tasya Kamila.

Adanya bantuan dokter gizi dalam program dietnya ini mengisyaratkan bahwa Tasya menjalani diet sehat dengan asupan yang telah ditakar jelas oleh sang dokter. Dengan demikian, prosesnya terbilang lebih aman dan terkontrol.

Hasil Diet

Tasya Kamila berhasil diet selama 2 bulan/instagram.com/tasyakamila
Tasya Kamila/instagram.com/tasyakamila

 Keberhasilan Tasya menjalankan program diet ini ditunjukkan oleh sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @tasyakamila. Foto tersebut memperlihatkan kolase foto di dua waktu berbeda. Dengan memakai pakaian yang sama, Tasya memperlihatkan foto dirinya pada bulan Oktober 2020 dan bulan Desember 2020.

Dalam jangka waktu dua bulan tersebut, tubuh Tasya terlihat mengalami perubahan yang cukup signifikan. Wajahnya terlihat lebih tirus, lengan mulai mengecil dan secara keseluruhan memperlihatkan bentuk tubuh yang mendekati ideal.

Terkait dengan hasil diet sejauh ini, Tasya mengaku masih kurang 2 kilogram lagi untuk mencapai targetnya. “Alhamdulillah, Masih 2 kg lg nih dr target BB kembali ke sebelum hamil, yook semangat yoook” jelas Tasya.

Mendapat Pujian Suami

Tasya Kamila mendapat pujian dari suami/instagram.com/tasyakamila
Tasya Kamila/instagram.com/tasyakamila

Keberhasilan diet yang dijalankan Tasya Kamila ini rupanya mendatangkan komentar menarik dari sang suami Randi Bachtiar. Suami Tasya Kamila itu menuliskan “Proud of you baby makin sayang nih gawat” di postingan sang istri. Jelas saja hal tersebut mendapatkan banyak apresiasi dari warganet hingga like pada komentar itu mencapai 2950 likes.

Mendapat komentar seperti itu dari sang suami membuat Tasya menuliskan komentar balasan berbunyi “mau kurusan utk kepuasan diri sendiri bonusnya suami makin sayang, alhamdulillah yahh” sembari membubuhkan emoticon tertawa. Wah, sweet banget ya pasangan ini.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id