sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

6 Fakta Menarik Perginya Lee Kwang Soo dari Running Man

Novianty Aulia | Kamis, 29 Apr 2021 10:30 WIB
6 Fakta Menarik Perginya Lee Kwang Soo dari Running Man
caption

Setelah 11 tahun berpartisipasi, Lee Kwang Soo dikabarkan akan meninggalkan acara Running Man. Kabar mengejutkan ini dirilis langsung oleh Kingkong by Starship selaku agensi Kwang Soo melalui pernyataan resmi pada Selasa kemarin (27/4/2021). 

Keputusan mundurnya Kwang Soo menjadi kesedihan tersendiri bagi para netizen khususnya penggemar Running Man. Terlebih aktor bertubuh tinggi ini menjadi icon special dan terkenal karena perannya yang jenaka dalam setiap episode.

Hal ini tentunya menjadi tanda tanya besar bagi netizen tentang apa yang sebenarnya membuat Kwang Soo memutuskan untuk meninggalkan Running Man. 

Beautynesia telah merangkum 6 fakta dibalik hengkangnya Kwang Soo dari Running Man. Apa saja ya kira-kira? Yuk simak artikel berikut ini! 

1. Alasan Kesehatan Membuat Kwang Soo Mundur

Masalah kesehatan membuat Kwang Soo terpaksa meninggalkan acara kesayangannya yakni Running Man.
Potret Lee Kwang Soo/Twitter.com/forrunningman


Seperti diketahui Kwang Soo pernah mengalami kecelakaan mobil pada 2020 silam. Peristiwa tersebut menyebabkan Kwang Soo menderita cedera engkel serius dan membuatnya harus absen dari segala aktivitas termasuk Running Man.

Di tengah kondisi yang belum pulih, Kwang Soo tetap memaksakan diri untuk kembali bersama dengan Running Man. Aktor tampan ini merasa bertanggungjawab atas kehadirannya di acara tersebut.

Namun, terlepas dari segala usaha Kwang Soo, dirinya menyadari bahwa sulit untuk menjalani pemulihan dan hadir di Running Man dalam waktu yang bersamaan. Atas dasar inilah Kwang Soo memilih untuk mundur dan meninggalkan acara kesayangannya tersebut.

2. Keputusan yang Berat Bagi Tim Produksi 

Kebersamaan yang terjalin selama 11 tahun membuat member Running Man berat untuk melepaskan Kwang Soo.
Potret Kwang Soo Bersama Member Running Man/Twitter.com/_keilliz


Keputusan Kwang Soo tentunya tidak diterima begitu saja oleh tim produksi Running Man. Para staff mengaku berat untuk melepas Kwang Soo, terlebih kehadirnya sudah menjadi citra dari Running Man itu sendiri.

Kesedihan yang sama dirasakan pula oleh member Running Man lainnya. Sulit bagi mereka untuk melepaskan Kwang Soo setelah 11 tahun bersama merasakan jatuh bangun di Running Man.

Meskipun terasa berat, tim produksi menghormati keputusan yang diambil oleh Kwang Soo. Tim Running Man juga meminta para penggemar untuk terus mendukung Kwang Soo di setiap kegiatannya.

3. Jadwal Syuting Terakhir Bersama Running Man

Pihak agensi menyatakan, Kwang Soo akan melakukan syuting terakhir pada tanggal 24 mei mendatang.
Tingkah lucu Kwang Soo di salah satu episode/Twitter.com/ayramessi


Menyusul kabar mundurnya Kwang Soo dari Running Man, pihak Kingkong by Starship selaku agensi juga menuturkan Kwang Soo akan melakukan syuting terakhirnya pada Senin (24/05/2021) mendatang.

Di episode terakhirnya itu, Kwang Soo juga akan mengucapkan salam perpisahan kepada para member serta staff Running Man yang telah membantunya selama ini.

Setelah itu, dipastikan Kwang Soo akan rehat dari segala kegiatan dan fokus untuk menjalani serangkaian perawatan fisik yang lebih intensif dari sebelumnya.

4. Kwang Soo Berteman Dekat dengan Jihyo

Jihyo dan Kwang Soo memiliki hubungan yang sangat erat bagaikan kakak dengan adik.
Kebersamaan Kwang Soo dengan Jihyo/Twitter.com/forkshonly


Kwang Soo dikenal memiliki hubungan yang erat dengan salah satu member wanita yakni Jihyo. Pertemanan mereka terjalin manis layaknya seorang kakak perempuan dengan adik laki-laki yang nakal. Walaupun sering bertengkar sebenarnya mereka saling perhatian satu sama lain.

Saking dekatnya Kwang Soo dengan Jihyo banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Jihyo yang harus kehilangan sahabat terdekatnya setelah sebelumnya ditinggalkan oleh Gary.

Para penggemar berharap hubungan pertemanan antara Kwang Soo dengan Jihyo tetap terjalin erat dan tidak akan renggang.

5. Member Tetap Sejak Running Man Terbentuk

Sejak terbentuknya Running Man, Kwang Soo menjadi member tetap yang bertahan hingga saat ini.
Poster Running Man Tahun 2010/Twitter.com/dramacaps

Terhitung sejak pertama kali tayang di SBS pada 2010 silam, Kwangsoo tercatat sebagai member tetap Running Man bersama dengan lima member lain yakni Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Gary, Haha serta Song Joong Ki.

Posisinya sebagai anggota termuda membuat Kwang Soo menjadi dekat dengan Joong Ki yang juga sebaya dengan dirinya. Pertemanan antar keduanya pun masih berjalin hingga saat ini meskipun Joongki sudah keluar lebih dulu sejak 2012 silam.

Walaupun publik sempat meragukan kehadiran Kwang Soo tetapi dirinya berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam menghibur para penonton. Beragam aksi lucu ditunjukkan oleh Kwang Soo dalam setiap episodenya.

6. Tidak Akan Mencari Pengganti Kwang Soo

Sosok Kwang Soo dipastikan tidak akan tergantikan dengan orang lain.
Momen Kebersamaan Kwang Soo dengan Para Hyung/Twitter.com/kwangsoosomin


Seakan tak ingin menghapus kenangan selama 11 tahun, tim produksi Running Man memutuskan untuk tidak mencari pengganti sosok Lee Kwang Soo. Posisi Kwang Soo akan dibiarkan kosong dan tidak ada penambahan member untuk kedepannya.

Tim produksi Running Man juga menambahkan bahwa Kwang Soo tetaplah menjadi member yang special. Tak hanya itu, Kwangsoo juga mendapatkan julukan baru yakni Eternal Member atau member yang abadi karena tidak ada yang dapat menggantikan sosok jenaka tersebut.

Semoga cepat sembuh ya Kwang Soo!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id