sign up SIGN UP

Bikin Akun Twitter Baru, Sungjin DAY6 Kejutkan Penggemar

Novia Rezki | Jumat, 30 Apr 2021 19:30 WIB
Bikin Akun Twitter Baru, Sungjin DAY6 Kejutkan Penggemar
caption
Jakarta -

Baru-baru ini, salah satu personil DAY6, Sungjin, mengejutkan para penggemarnya. Vokalis sekaligus gitaris DAY6 ini diketahui membuat akun twitter pribadi baru yang bernama @day6_sungjin. Akun tersebut merupakan akun twitter kedua yang dimiliki Sungjin.

Pada Agustus 2019, leader DAY6, Sungjin, membuat akun twitter dengan merujuk pada nama panggilannya "Bob" dari serial TV anak-anak Bob the Builder. Karena kata dalam bahasa Korea untuk "nasi" dan "makan" terdengar mirip dengan "bob", dia telah mengubah akun tersebut menjadi buku harian tentang apa yang dia makan dan makanan apa yang dia rekomendasikan kepada penggemar.

Sungjin DAY6 membuat akun twitter baru (foto: twitter.com/day6_sungjin)
Sungjin DAY6 membuat akun twitter baru

Dalam tweet perdananya, Sungjin memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Wonpil, pemain keyboard DAY6.

Sungjin juga mengungkapkan jika lewat akun tersebut dirinya dapat melakukan interaksi terhadap teman-temannya maupun para penggemarnya.

Kemunculan Sungjin dengan akun baru twitternya tersebut lantas membuat geger penggemar lantaran penyanyi berkepala plontos ini tengah menjalani wajib militernya. Sungjin mendaftar wajib militer pada 8 Maret lalu dan saat ini bertugas sebagai tentara aktif.

Promo Album Terbaru DAY6 Ditunda

Promo album terbaru DAY6 ditunda (foto: instagram.com/from_youngk)
Promo album terbaru DAY6 ditunda

DAY6 belum lama ini melakukan comeback dengan merilis album yang berjudul “The Book of Us: Negentropy – Chaos swallowed up in love” dengan lagu utama yang berjudul “You Make Me” yang mana video klipnya dirilis pada tanggal yang sama.

Namun sayangnya meski baru merilis album terbaru, seluruh kegiatan promosi album terpaksa ditunda sementara. Bukan tanpa sebab, lewat agensinya, JYP Entertainment, kegiatan promosi ditunda mengingat salah satu personilnya yang juga leader DAY6, Sungjin, tengah menjalani wajib militer.

JYP Entertainment menegaskan jika kegiatan tersebut akan dilakukan setelah Sungjin menyelesaikan wajib militernya, artinya menunggu hingga personil DAY6 lengkap kembali. Pihak agensi pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada My Day, julukan bagi penggemar DAY6.

“Kami menyesal membagikan berita yang tidak menyenangkan ini dengan My Day, tetapi kami merasa akan lebih berarti jika menampilkan DAY6 sebagai grup lengkap. Setelah diskusi yang panjang dan mendalam dengan para anggota, diputuskan bahwa para anggota akan mengambil jeda dari kegiatan grup untuk album ini,” tulis JYP Entertainment dalam rilis resminya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id