sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Catat Tanggalnya! NU'EST Akan Comeback April Mendatang

Novia Rezki | Kamis, 25 Mar 2021 11:15 WIB
Catat Tanggalnya! NU'EST Akan Comeback April Mendatang
caption
Jakarta -

Grup NU’EST dikabarkan akan melakukan comeback-nya pada April mendatang. Kabar bahagia tersebut diumumkan lewat website mereka. Grup yang beranggotakan Hwang Min Hyun, Ren, Baekho, JR, dan Aron ini akan merilis album mereka yang berjudul “Romanticize” pada 19 April 2021 mendatang. Ini merupakan kali pertama NU’EST merilis full album setelah 9 tahun debut.

Kabar bahagia ini tentu sangat dinantikan oleh para L.O.Λ.E, nama penggemar NU’EST. Pasalnya, NU’EST setelah hampir setahun dari comeback terakhirnya pada May 2020 lalu. Pada comeback terakhirnya, NU’EST merilis mini album yang berjudul “The Nocturne”.

NU’EST sendiri memiliki gaya musik yang digambarkan sebagai ‘urban electro’. Empat anggota NU’EST pernah bergabung dalam acara The Produce 101 pada 2017 silam, yaitu JR, Hwang Ming Hyun, Baekho, dan Ren.

Merayakan Anniversary Grup yang Ke-9

Pada 15 Maret 2021 lalu, NU’EST baru merayakan hari jadi mereka yang ke-9. Grup yang dibentuk oleh Pledis Entertainment ini pertama kali debut pada tahun 2012.

Merayakan peringatan hari jadi yang ke-9 NU’EST berbagi kegiatan promosi mereka kepada penggemar. Hal tersebut yang membuat Hwang Min Hyun dan kawan-kawan fokus untuk membuat album dengan kualitas tinggi.

Membuat Acara Khusus Penggemar

NU'ESTNU'EST/ Foto: Soompi

Dalam rangka perayaan hari jadi mereka yang hampir satu dekade ini, NU’EST pun menyelenggarakan interaksi bersama penggemar.

Pledis Entertainment merilis jadwal relai konten grup yang akan datang. Acara ini diiklankan sebagai peringatan 9 tahun ke-9 Ha99y 2021 untuk NU'EST. Di mana jadwal tersebut dibuat layaknya daftar menu di sebuah kafe.

Jadwal kafe 9ood yang dirilis Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa gambar individu anggota, serta pesan singkat, akan dirilis dari 6 hingga 9 Maret.

Di minggu berikutnya, foto grup dan sesi tanya jawab hanyalah beberapa dari banyak acara terjadwal yang disiapkan dengan penuh kasih untuk para penggemar.

Menurut laporan, beberapa fans sempat kesulitan mengartikan isi jadwal karena huruf tertentu diganti dengan angka sembilan yang menandakan usia baru NU’EST. Namun, para penggemar tetap bersemangat dan sangat menantikan perayaan tersebut.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id