sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Selebriti Korea yang Berperan Sebagai Selebriti di K-Drama

Jovita | Minggu, 04 Oct 2020 23:00 WIB
5 Selebriti Korea yang Berperan Sebagai Selebriti di K-Drama
caption

Tidak peduli apa perannya dalam K-Drama, para aktor Korea selalu berusaha 100 persen untuk menghidupkan karakter mereka. Ada kalanya, para selebriti Korea mendapatkan peran sebagai seseorang yang memiliki pekerjaan yang sama dengan mereka, yakni seorang selebriti.

Sejumlah aktor dan aktris berbakat ini berperan sebagai selebriti sesuai alur cerita drama, meskipun kepribadian yang mereka gambarkan belum tentu sama dengan kepribadian mereka yang sebenarnya. Simak beberapa selebriti Korea yang pernah memerankan karakter selebriti di K-drama di bawah ini, yuk!

Kim Woo Bin di "Uncontrollably Fond"

Kim Woo Bin di
Kim Woo Bin di "Uncontrollably Fond"/ Foto: Pinterest

Melodrama ini dibintangi oleh Kim Woo Bin sebagai Shin Joon Young, aktor yang sakit parah, dan Suzy sebagai No Eul, seorang produser dokumenter yang tidak pernah berhenti untuk memuaskan ego materialistiknya. Berteman saat remaja, dua karakter utama ini bersatu kembali sebagai orang dewasa dan jatuh cinta, namun insiden di masa lalu membuat mereka sulit bersama.


Peran Kim Woo Bin sebagai aktor film dan penyanyi terkenal yang sedang sekarat karena kanker benar-benar luar biasa. Meskipun awalnya memerankan selebriti yang sombong, Kim Woo Bin dengan sempurna beralih menunjukkan karakter yang lebih emosional dalam menerima kematiannya.

IU di "The Producers"

IU di
IU di "The Producers"/ Foto: Pinterest

Cerita "The Producers" berlangsung di lantai enam sebuah stasiun TV publik Korea Selatan, di mana para karyawannya menjalankan departemen variety dengan mengadakan rapat larut malam dan mengejar tenggat waktu syuting dan pengeditan. Beberapa dari karyawan ini adalah PD berpengalaman (direktur produksi) Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun), PD berpengalaman Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin), PD rookie Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun), dan superstar Cindy (IU).

IU berperan sebagai Cindy, seorang selebriti terkenal yang karirnya dimulai pada usia 13 tahun. Tidak peka dan percaya diri, Cindy mendapat julukan "putri es" karena mengendalikan emosinya. Meskipun sedikit berbeda, IU juga dikenal memiliki kendali penuh atas ekspresi wajah dan sikapnya secara keseluruhan, yang membantunya dengan sempurna menggambarkan karakter ini.

Seo Hyun Jin di “Beauty Inside”

Seo Hyun Jin di “Beauty Inside”/ Foto: Soompi
Seo Hyun Jin di “Beauty Inside”/ Foto: Soompi

Han Se Kye (Seo Hyun Jin) adalah aktris A-list dengan rahasia aneh yang memicu rumor karena status selebritinya. Seo Do Jae (Lee Min Ki) adalah direktur eksekutif di sebuah perusahaan penerbangan yang menderita prosopagnosia, ketidakmampuan untuk mengenali wajah.

Keduanya menjalani kehidupan misterius, yang kemudian bertemu dan secara tak terduga menemukan cinta dalam ketidaksempurnaan satu sama lain. Meskipun berbagi karakter dengan aktor lain untuk menyoroti bagaimana penampilannya berubah setiap bulan selama seminggu penuh karena fenomena yang tidak biasa, Seo Hyun Jin dengan anggun memerankan Han Se Kye.

Jun Ji Hyun di “My Love From the Star”

Jun Ji Hyun di “My Love From the Star”/ Foto: Pinterest
Jun Ji Hyun di “My Love From the Star”/ Foto: Pinterest

Karakter aktris A-list lainnya kali ini dimainkan oleh Jun Ji Hyun sebagai Chun Song Yi, yang bertetangga dengan alien bernama Do Min Joon (Kim Soo Hyun). Punya karakter berlawanan, keduanya akhirnya menemukan jalan tengah dan mulai mengembangkan perasaan satu sama lain saat saling mengenal.

Jun Ji Hyun terkenal karena perannya yang konyol dan liar, begitu pula Chun Song Yi. Dia mampu menghidupkan karakter yang sombong dan blak-blakan, namun menyenangkan ini, sambil mempertahankan karismanya sepanjang episode.

Yoo In Na di “Touch Your Heart”

Yoo In Na di “Touch Your Heart”/ Foto: Soompi
Yoo In Na di “Touch Your Heart”/ Foto: Soompi

Oh Yoon Seo (Yoo In Na) adalah seorang aktris terkenal yang karirnya menurun ketika terjebak dalam skandal. Dalam upaya menyelamatkan apa yang tersisa dari karir aktingnya, dia mengambil peran sekretaris dalam sebuah drama yang ditulis oleh seorang penulis skenario terkenal.

Sebelumnya dikritik karena aktingnya yang buruk, Oh Yoon Seo mengambil pekerjaan sebagai sekretaris untuk membantu dirinya mendalami karakter dan bertemu dengan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), seorang pengacara perfeksionis dengan nol toleransi untuk kesalahan. Yoo In Na sering mengambil peran ceria, dan karakternya di K-Drama ini mungkin yang paling menggemaskan sampai saat ini. Lucu dan konyol, penggambaran kepolosan dan pemberontakan Oh Yoon Seo pasti sama menantang dan menyenangkannya untuk ditonton!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id