sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

IU Akan Kembali dengan Single Terbarunya Bulan Ini, Gak Sabar!

Anastasia Martina | Rabu, 13 Jan 2021 18:00 WIB
IU Akan Kembali dengan Single Terbarunya Bulan Ini, Gak Sabar!
caption
Jakarta -

Siap-siap untuk para penggemar dari solois IU karena tahun ini IU akan comeback dengan full album terbarunya!

Pada 11 Januari lalu, perwakilan dari agensi IU, EDAM Entertainment juga mengumumkan bahwa IU sedang dalam proses mempersiapkan comeback. Rangkaian persiapan comeback IU nantinya dimulai dengan merilis pre-release track pada 27 Januari mendatang.

Kabar mengenai comebacknya ini pertama kali diungkapkan IU saat menyampaikan pidato kemenangannya dalam ajang 35th Golden Disc Awards yang digelar pada 9 Januari lalu. Di Golden Disc Awards, IU berhasil meraih dua penghargaan, yaitu Digital Song of the Year dan Digital Song Division Bonsang.

iu gda 2021
iu gda 2021/photo by soompi

Di awal, penyanyi kelahiran 1993 ini berterima kasih kepada para penggemar atas dukungannya untuk single Blueming, para komposer, staff, serta grup band dan kru dance yang membantunya mempersiapkan penampilannya di ajang penghargaan ini. Tak lupa juga ia berterima kasih kepada para musisi dan kru konser yang tetap berkarya walaupun keadaan begitu sulit tahun ini.

Dalam ajang Gold Disc Awards ini, IU juga turut menghibur para penggemar di atas panggung dengan dua lagu teranyarnya, Blueming dan Love Poem.

iu performance
iu performance/instagram.com/dlwlrma

Setelah itu, barulah IU mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan full albumnya yang kelima. Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Suga BTS ini juga berharap bisa merilis sebuah lagu di bulan Januari. Kabar ini tentu disambut baik oleh para penggemarnya yang sudah merindukan alunan suara merdunya.

Kemudian, penyanyi bernama lengkap Lee Ji Eun ini memberikan gambaran tentang lagu barunya nanti. Melalui karya barunya tersebut, IU berharap dapat memberikan kekuatan kepada fans yang sedang mengalami kesulitan saat ini, serta menjadi seorang seniman yang karyanya dapat dibanggakan oleh para UAENA (penggemar IU).

lee ji eun
lee ji eun/source: soompi

Single terbaru IU nanti dikabarkan memiliki genre pop yang ceria dan energik. Genre pop ini merupakan jenis musik yang pertama kali dicoba oleh IU. Nuansa lagu yang ceria ini mampu membuat para pendengarnya merasa bersemangat menjalani hari.

Full album ini menjadi full album kelimanya setelah tiga tahun. Full album terakhirnya dirilis pada April 2017 lalu bertajuk Palette.

Apakah Ladies sudah siap mendengarkan alunan suara merdunya IU?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id