sign up SIGN UP

Kembali Bangkit, Kim Seon Ho Akan Segera Tampil di Publik untuk Proyek Terbaru

Dian Purnamasari | Kamis, 25 Nov 2021 15:45 WIB
Kembali Bangkit, Kim Seon Ho Akan Segera Tampil di Publik untuk Proyek Terbaru
caption
Jakarta -

Kim Seon Ho, melalui agensinya Salt Entertainment, telah mengonfirmasi akan menghadiri pembacaan naskah untuk debut filmnya berjudul Sad Tropical pada Jumat, (3/12) mendatang.

Berita tersebut tentunya menjadi kabar gembira bagi para fansnya. Pasalnya, akibat masalah yang menimpanya pada Oktober lalu, membuat Kim Seon Ho menghentikan berbagai aktivitasnya di dunia akting.

Kim Seon HoKim Seon Ho/ Foto: instagram.com/seonho_kim

Setelah masalah tersebut selesai dan terungkap kebenarannya, beberapa brand yang menggunakan dirinya sebagai model, kembali memasang fotonya di akun sosial media, youtube hingga iklan televisi dan billboard. Termasuk film Sad Tropical yang sejak awal tetap mempertahan Kim Seon Ho sebagai pemerannya.

Sad Tropical adalah film karya sutradara Park Hoon Jung yang terkenal dengan film-filmnya yang bergenre noir dan thriller, sebut saja film VIP, New World, I Saw The Devil, The Witch: Part 1. The Subversion dan yang terbaru Night in Paradise yang diperankan oleh Jeon Yeo Been dan Uhm Tae Goo.

Beberapa penghargaan nasional dan internasional juga berhasil diraih oleh Park Hoon Jung, seperti Fantasia International Film Festival, Blue Dragon Film Award, Gerardmer International Fantastic Film Festival hingga Fantasporto Film festival.

Kim Seon Ho dan para pemeran film Sad Tropical lainnya yang telah terkonfirmasi/
Kim Seon Ho dan para pemeran film Sad Tropical lainnya yang telah terkonfirmasi/Foto: Dian Purnamasari

Melansir dari Naver, Sad Tropical bercerita tentang seorang anak laki-laki yang lahir dari ibu berkebangsaan Filipina dan ayah berkebangsaan Korea. Ia bercita-cita menjadi petinju dan datang ke Korea untuk mencari ayahnya. Karakter anak laki-laki ini akan diperankan oleh aktor pendatang baru bernama Kang Tae Joo.

Kim Seon Ho dikabarkan akan memerankan karakter misterius yang akan menjadi penolong atau justru penghalang bagi si anak laki-laki ini. Pemeran lainnya ada Go Ara, ia akan berperan sebagai karakter kunci dari cerita.

Dikonfirmasi juga aktor Kim Kang Woo, yang sukses dengan film sebelumnya berjudul Recalled bersama Seo Ye Ji, akan bergabung dalam film Sad Tropical. Sementara itu Sad Tropical dijadwalkan akan memulai proses syuting pada pertengahan Desember mendatang.

Kim Seon Ho Memenangkan Penghargaan Asia Artist Award 2021, Apakah Ia Juga Akan Hadir Pada Acara Tersebut?

Kim Seon Ho memenangkan dua penghargaan popularitas pada AAA 2021
Kim Seon Ho memenangkan dua penghargaan popularitas pada AAA 2021/Foto: Instagram.com/kimeseonhp_staff.dairy

Sejalan dengan kabar bahagia tersebut, membuat banyak fans mempertanyakan, apakah Kim Seon Ho juga akan hadir di acara Asia Artist Awards 2021 pada Kamis, (2/13) mendatang? Hal ini dikarenakan Kim Seon Ho berhasil memenangkan dua penghargaan Popularity Award dalam acara tersebut.

Menurut situs resmi Asia Artist Award 2021, Kim Seon Ho berhasil menempati posisi pertama dalam U+Idol Live Popularity Award untuk kategori aktor pria. Kim Seon Ho juga memenangkan AAA RET Popularity Award untuk kategori aktor pria.

Sebelumnya pada tahun 2020, Kim Seon Ho juga berhasil meraih penghargaan Asia Artist Award untuk kategori Best Emotive Actor. Pertanyaan apakah Kim Seon Ho akan menghadiri acara tersebut bermunculan, karena Asia Artist Award 2021 diselenggarakan berdekatan dengan pembacaan naskah Sad Tropical. Kalau menurut kamu bagaimana, Beauties?

Semoga dengan debut filmnya ini, Kim Seon Ho dapat kembali membangun kariernya dan membuktikan pada publik, bahwa ia adalah aktor yang layak diperhitungkan kemampuan aktingnya ya. Yuk, kita tunggu aksi pertama Kim Seon Ho di layar lebar, Beauties.

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id