sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Lee Da Hee Kembali Tampil di Drama Terbaru L.U.C.A: The Beginning

Dian Purnamasari | Minggu, 21 Feb 2021 11:00 WIB
Lee Da Hee Kembali Tampil di Drama Terbaru L.U.C.A: The Beginning
caption

Lee Da Hee, salah satu aktris Korea yang selalu tampil badass pada setiap drama yang dibintanginya, tahun ini kembali menunjukkan aksinya dalam drama terbarunya L.U.C.A: The Beginning. L.U.C.A sendiri adalah singkatan dari Last Universal Common Ancestor.

Dalam drama ber-genre thriller ini, Lee Da Hee berperan sebagai (Go Reum), seorang detektif yang dipindahkan ke Unit Investigasi Kejahatan Besar saat sedang menyelidiki kasus korupsi seorang atasan. Go Reum merupakan orang yang berdiri kukuh pada pendiriannya dan selalu berfikir sebelum bertindak.

Di tengah perjalanannya menangani kasus anak hilang, ia bertemu dengan (Ji Oh) yang diperankan oleh Kim Rae Won. Ji Oh merupakan sosok pria yang misterius dan memiliki kekuatan super, ia memiliki kekuatan listrik dalam tubuhnya tapi ia tidak bisa mengingat asal-usul dirinya.

lee da hee
Instagram.com/tvndrama.official/leedahee

Karena kemampuannya inilah, ia dikejar-kejar oleh sekelompok orang dari laboratorium misterius bernama Human Tech. Laboratorium yang terlihat kecil dari luar itu menyimpan rahasia aneh, mereka sering melakukan eksperimen yang menggunakan hewan besar seperti lumba-lumba dan gorilla.

Ji Oh terus kebingungan kenapa ia selalu dikejar-kejar oleh sekelompok orang tersebut, sementara itu Go Reum merupakan satu-satunya orang yang dapat mengingat tentang diri Ji Oh karena berkaitan dengan menghilangnya kedua orang tuanya.

Sutradara dan Penulis Skenario

Lee Da HeeLee Da Hee/ Foto: instagram.com/tvndrama.official/

Drama L.U.C.A: The Beginning disutradarai oleh Kim Hong Sun yang sebelumnya telah banyak menyutradarai drama ber-genre thriller aksi dan kriminal untuk OCN. Beberapa drama yang pernah ia sutradarai adalah The Guest (2018), Black (2017), Voice (2017), hingga Hero (2012).

Untuk skenarionya, drama L.U.C.A: The Beginning ditulis oleh Chun Sung Il yang sebelumnya menulis naskah untuk film The Pirates (2014), Your Honor (2018), hingga Slave Hunters (2010).

Lee Da HeeLee Da Hee/ Foto: instagram.com/tvndrama.official/

Berhasil Meraih Rating Tinggi

Pada awal penayangannya, L.U.C.A: The Beginning berhasil meraih rating yang tinggi sebesar 5,371 persen skala nasional. Angka ini lebih tinggi dari episode pertama drama Awaken, yang merupakan drama pendahulunya. Pada episode kedua, drama ini juga kembali meraih rating tinggi sebesar 5,802 persen.

himan tech 2
Instagram.com/tvndrama.official/humantech

Jadwal Tayang

Drama ini telah tayang sejak 1 Februari 2021, setiap hari Senin dan Selasa di Tvn jam 9 malam. Untuk penonton di Indonesia, kamu bisa menyaksikan aksi badass Lee Da Hee dalam drama ini di aplikasi streaming VIU ya, Ladies.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id