sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Romance Hingga Thriller, Ini List Drama Korea yang Tayang Juli 2020

Dini Nurhayati | Selasa, 30 Jun 2020 17:00 WIB
Romance Hingga Thriller, Ini List Drama Korea yang Tayang Juli 2020
caption

Bulan Juli segera datang! Itu tandanya akan ada banyak judul drama Korea terbaru, mulai dari bergenre romance hingga thriller misteri untuk menemani waktu luang kamu. Deretan drama ini memiliki alur dan jalan cerita menarik. Tak ketinggalan peran aktor dan aktris populer dalam drama tersebut. Nah, kira-kira ada tidak ya aktor dan aktris favorit kamu?

Memorials

Poster Drama Korea Memorials
Memorials/Sumber:instagram.com/my.drama.list/

Memorials adalah drama Korea tayang pada 1 juli 2020. K-drama ini berjumlah 32 episode dan bergenre romance, komedi, politik.

Bercerita tentang Seo Gong Myung (Park Sung Hoon) seorang pegawai negeri sipil elit yang efisien serta dapat melakukan banyak tugas dengan mudah. Namun, dia kurang fleksibilitas dan memiliki kegemarannya untuk mengkritik semua orang, ia juga memiliki lebih banyak musuh dibanding teman. Sementara itu Goo Se Ra (Nana) adalah seorang wanita kelas bawah dengan sedikit pendidikan atau uang yang dikenal sebagai ‘Ratu Keluhan Sipil’.



Konflik mulai terlihat ketika Seo Gong Myung baru diturunkan jabatannya dan Goo Se Ra menjadi anggota Dewan yang baru bergabung untuk menghukum para politisi yang korup. 

The Good Detective

Poster Drama The Good Detective
The Good Detective/Sumber:instagram.com/my.drama.list/

The Good Detective bergenre detektif dan kriminal yang akan tayang 16 episode mulai 6 Juli 2020. Bercerita tentang perlombaan antara orang yang menguak kebenaran dan ingin menutupinya.

Drama Korea ini diperankan oleh Kang Do Chang (Son Hyun Joo) seorang detektif yang telah memiliki pengalaman 18 tahun dan detektif elit Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) serta seorang reporter berpengalaman yang sangat bersemangat yaitu Jin Seo Kyung (Lee Elijah).

To All Guys Who Loved Me

Poster Drama To All Guys Who Loved Me
To All Guys Who Loved Me/Sumber:mydramalist.com/

Drama korea terbaru To All Guys Who Loved Me akan tayang bersamaan dengan drama 'The Good Detective' pada 6 Juli 2020. Berjumlah 32 episode, drama ini akan bergenre romance komedi dan bercerita tentang seorang wanita yang memilih untuk tetap melajang setelah terluka dari hubungan masa lalu dan seorang pria yang ingin mengubah hubungannya dengan wanita ini melalui cinta. 

 Was It Love ? 

Poster Drama Was It Love ?
Was It Love?/Sumber:instagram.com/my.drama.list/

Was It Love? adalah drama korea romance komedi yang menggambarkan kisah cinta para orang dewasa yang berjumlah 16 episode.  Tayang pada 8 Juli 2020, drama ini bercerita tentang Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu lajang yang telah hidup sendiri selama 14 tahun.

Meskipun sudah menyerah pada romansa, dia tiba-tiba menemukan dirinya memulai babak kedua yang tak terduga dari ceritanya ketika empat pria berjalan ke dalam hidupnya pada saat yang sama. Bagi kamu yang suka drama cinta tidak biasa jadi Was It Love? bisa menjadi pilihan yang tepat.

She Knows Everything

Poster Drama She Knows Everything
She Knows Everything/Sumber:mydramalist.com/

She Knows Everything yang akan tayang 8 Juli 2020 wajib masuk dalam list bagi pecinta drama bergenre thriller. Drama yang hanya berjumlah 4 episode bercerita mengenai kasus misterius yang terjadi di kompleks apartemen yang akan dibangun. Diperankan oleh Lee Goong Bok (Kang Sung Yun) yang merupakan agen real estat yang bekerja dengan apartemen di sana dan In Cheol Ho (Jo Han Su) seorang detektif veteran.

Graceful Friends

Poster Drama Graceful Friends
Graceful Friends/Sumber:https:instagram.com/my.drama.list/

Graceful Friends akan ditayangkan Netflix dan JTBC berjumlah 17 episode pada 10 Juli 2020 mendatang. Menceritakan sebuah kisah yang terjadi setelah kasus pembunuhan dengan latar belakang kota yang sebagian besar dihuni oleh pasangan di usia 40-an. Memiliki getaran drama Korea terbaik seperti 'Sky Castel' banyak netizen yang tentu saja menanti-nanti drama ini.

Train

Poster Drama Train
Train/Sumber:https:instagram.com/my.drama.list/

Channel TV OCN tidak akan pernah mengecewakan jika menyangkut drama Korea dengan genre thriller dan misteri. Salah satunya Train yang akan tayang pada 11 Juli 2020. Hadir dengan 12 episode, drama ini menceritakan tentang detektif Seo Do Won (Yoon Shi Yoon) yang sangat gigih menyelesaikan kasus kejahatan. Namun semua itu berubah ketika  wanita yang dicintainya menjadi korban terbaru dari pembunuh berantai, dunianya benar-benar berubah.

Secara misterius ia mampu bergerak di dunia paralel, Do Won sekarang hidup di kedua dunia untuk menangkap pembunuh di satu dunia dan melindungi orang yang dicintainya di dunia lain. Drama fantasi dengan bumbu kriminal dan misteri ini akan sangat cocok bagi kamu yang menyukai drama detektif. 

United Effort to Accomplish One Thing

Poster Drama United Effort to Accomplish One Thing
United Effort to Accomplish One Thing/Sumber:mydramalist.com/

United Effort to Accomplish One Thing hanya akan berdurasi 35 menit saja dengan jumlah 8 episode. Tayang pada 15 Juli mendatang, K-drama ini menceritakan Bit-Na (Kim Hye Joon) putri seorang pelukis terkenal yang memiliki banyak properti dengan harga miliaran won.

Sayangnya pertempuran sengit terjadi di atas properti, dengan Bit-Na terlibat di dalamnya dan ia mencoba mencari tahu kebenarannya. Drama dengan genre misteri ini akan terasa sangat padat karena memiliki jumlah episode dan durasi yang termasuk singkat.

Flower of Evil

Poster Drama Flowers Evil
Flower of Evil/Sumber:mydramalist.com/

Flower of Evil menjadi drama comeback Lee Joon Gi di tahun 2020. Drama yang akan tayang pada 22 Juli 2020 ini menceritakan seorang pembisnis dan pengerajin bernama Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) yang terlihat sebagai suami dan ayah teladan.

Namun siapa sangka itu semua hanya untuk menutupi rahasia yang sangat gelap. Sedangkan Cha Ji Won (Moon Chae Won) adalah detektif berani yang bertekad untuk membawa para psikopat ke pengadilan. Drama dengan genre thriller, misteri dan dibumbui romantis mungkin akan sangat cocok bagi kamu yang rindu dengan karya terbaru Lee Joon Gi.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id