sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Shin Min Ah Kembali Main Film Lewat "Diva"

Jovita | Jumat, 14 Aug 2020 22:45 WIB
Shin Min Ah Kembali Main Film Lewat
caption

Terlepas dari peran cameo kecil di film A Quiet Dream yang tayang di tahun 2016, film “Diva” menandai kembalinya Shin Min Ah ke layar lebar dalam enam tahun. Terakhir kali, Shim Min Ah membintangi film My Love, My Bride pada tahun 2014.

Aktris cantik ini dikenal lewat peran dan kualitas aktingnya yang meyakinkan lewat drama-drama populer yang sangat disukai. Di antaranya adalah K-Drama komedia romantis berjudul My Girlfriend is A Gumiho bersama Lee Seung Gi dan Oh My Venus bersama Seo Ji-sub.

Berbeda dari peran-perannya di K-Drama yang biasanya berkarakter ceria, Shin Min Ah mengambil karakter yang lebih serius dalam film berjudul “Diva”. Berikut beberapa informasi tentang film terbarunya!

Dijadwalkan tayang bulan September

Shin Min Ah/ Foto: Koreaboo
Shin Min Ah/ Foto: Koreaboo

Pada 13 Agustus, film "Diva" mengadakan konferensi pers. Film ini rencananya bakal tayang perdana pada bulan September, Ladies.

"Diva" sendiri bercerita tentang karakter Shin Min Ah yang merupakan seorang atlet selam terkenal. Ia mengalami kecelakaan mobil dengan sahabat dan sesama penyelam.

Ketika Shin Min Ah sadarkan diri, dia sadar telah kehilangan ingatannya dan sahabatnya hilang. Dia harus belajar menyelam dari awal lagi, sambil mempertahankan posisinya sebagai atlet menyelam nomor satu dan mengungkap misteri di balik kecelakaannya.

Shin Min Ah belajar menyelam dan makan waktu lama

Shin Min Ah/ Foto: Koreaboo
Shin Min Ah/ Foto: Koreaboo

Karena proses latihan menyelam sangat lama, penyelesaian film ini juga memakan waktu. Shin Min Ah menyatakan bahwa filmnya kali ini adalah film yang sangat berharga baginya karena butuh banyak usaha dari persiapan untuk pembuatan film.

Kekasih Kim Woo Bin ini sangat senang dengan penayangan “Diva” yang sudah sebentar lagi. Apalagi dia sudah menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk tampil maksimal dalam film perdananya setelah tidak main di film setelah 6 tahun ini.

Didukung aktris dan aktor Korsel terkenal

Shin Min Ah/ Foto: Koreaboo
Shin Min Ah/ Foto: Koreaboo

Film ini juga ditaburi nama-nama aktris dan aktor populer Korea Selatan, seperti Lee Yoo Young, Lee Kyu Hyung dan Oh Ha Nee. Meskipun tanggal penayangan “Diva” yang ditetapkan belum diumumkan, film tersebut dijadwalkan tayang perdana bulan September. Tertarik menonton?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id