sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Taeyeon SNSD Beri Pesan Menohok untuk Haters, Isi Pesannya Bisa Jadi Pelajaran

kotakisti | Jumat, 09 Jul 2021 23:00 WIB
Taeyeon SNSD Beri Pesan Menohok untuk Haters, Isi Pesannya Bisa Jadi Pelajaran
caption

Taeyeon SNSD merupakan penyanyi Korea Selatan dengan segudang prestasi.

Selain menjadi anggota girl band Girls Generation atau SNSD, perempuan cantik ini juga merambah karier solo sebagai penyanyi. Alih-alih sukses dalam karier, ternyata ada beberapa orang yang malah membenci mantan kekasih Baekhyun EXO ini.

Baru-baru ini Taeyeon memberikan pesan menohok lewat akun Instagram pribadinya. Pesan tersebut ditujukan kepada cibiran para haters tentang dirinya. Seperti apa isi pesan tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini yuk!

Unggahan Taeyeon untuk Haters di Instagram

Postingan Taeyeon di IGS/Foto: www.soompi.com
Postingan Taeyeon di IGS/Foto: www.soompi.com

Taeyeon membuat penggemarnya kagum lantaran postingan yang diunggahnya lewat Instagram. Dalam postingan tersebut berisikan pesan kepada para haters yang membenci Taeyeon. Dilansir dari Soompi, berikut pesan yang ditulis oleh Taeyeon.

"Kamu mengkritik bahwa aku gemuk jika aku menaikan berat badan, bahwa aku sakit jika aku kehilangan berat badan, bahwa aku terlihat seperti pria jika aku mengenakan pakaian longgar, bahwa aku terlalu bersemangat jika mengenakan pakaian ketat, bahwa aku seperti babi jika makan banyak, bahwa aku pilih-pilih jika makan sedikit, bahwa aku penggali emas jika aku suka merek-merek mewah, bahwa aku tidak memiliki gaya jika aku memakai kain berikat," tulis Taeyeon. 

Sigap dalam Ambil Tindakan Kepada Haters

Taeyeon, member SNSD/Foto:instagram.com/taeyeon_ss
Taeyeon, member SNSD/Foto:instagram.com/taeyeon_ss

Postingan di Instagram Story Taeyeon tersebut merupakan bentuk protesnya kepada para pembenci. Di akhir pesannya, Taeyeon juga mengatakan akan hidup dengan jalannya sendiri, alih-alih menurut keinginan orang.

"Apapun yang saya lakukan, orang-orang yang membenciku tetap akan membenci. Jadi lebih baik aku hidup sesukaku," tambahnya.

Bukan sekali ini, Taeyeon kerap mengambil tindakan tegas ketika ada haters yang meninggalkan kritikan pedas dan tak berbobot. 

Banjir Dukungan dan Semangat dari Penggemar

Foto Taeyeon SNSD/ Foto : instagram.com/taeyeon_ss
Foto Taeyeon SNSD/ Foto : instagram.com/taeyeon_ss

Postingan Taeyeon ternyata mendapatkan reaksi positif dari penggemarnya. Banyak dari penggemarnya yang memberikan dukungan untuk lebih fokus berkarir dan menjauh dari pembenci. Beberapa juga mengutuk para pembenci yang bersikap tidak manusiawi pada Taeyeon. 

Pembelajaran dari Postingan Taeyeon

Penyanyi Taeyeon SNSD/ Foto : instagram.com/taeyeon_ss
Penyanyi Taeyeon SNSD/ Foto : instagram.com/taeyeon_ss

Seperti yang dituliskan oleh Taeyeon, apapun yang kita lakukan akan tetap dibenci oleh pembenci. Bahkan hal positif pun akan terlihat negatif dan jelek.

Jika Beauties berada di posisi Taeyeon, menutup telinga dan menjalani kehidupan sesuai keinginan pribadi bisa menjadi kunci hati tetap tenang. Ambil kritikan yang dapat membangun, dan buang pesan tidak berbobot yang dapat membuat penyakit hati. 

Di balik pesan menohok yang penuh arti tersebut, Taeyeon kini tengah disibukkan dengan promo lagu terbarunya, Weekend. Lewat MV Weekend, Taeyeon tampil all out dengan busana serba pink. Apakah kamu sudah nonton, Beauties?

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id