sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Lipcream Anti Transfer Under Rp100 Ribu Cocok Buat Kencan

Ratih Dewi | Senin, 31 May 2021 15:00 WIB
5 Lipcream Anti Transfer Under Rp100 Ribu Cocok Buat Kencan
Foto: Lipcream/Freepik.com

Saat diajak kencan oleh pasangan, pasti semua wanita ingin terlihat cantik maksimal mulai dari pakaian yang akan digunakan, sepatu yang nyaman, model rambut, dan pastinya tampilan makeup juga disesuaikan. Hal tersulit saat memutuskan tampilan make up adalah memilih warna lip cream supaya terlihat fresh, natural, juga menawan. 

Semua brand baik lokal, Korea, atau lainnya pasti memiliki produk lip cream dengan keunggulan produknya masing-masing, mulai dari variasi warna, kandungan, dan juga claim produknya. Nah, untuk berkencan tidak ada salahnya memilih lip cream yang kiss proof lho Ladies, selain membuat bibir jadi cantik, lebih tahan lama, dan tidak mudah transfer di masker.

Safi Matte It Perfect Lip Cream

Safi Matte It Perfect Lip Cream
Safi Matte It Perfect Lip Cream/Foto : safiindonesia.com

Memiliki 10 varian warna mulai dari warna yang nude, pink, coklat, juga merah yang disesuaikan dengan warna yang kamu sukai. Produk lip cream ini memiliki hasil akhir yang matte silky dan sudah pastinya anti-transfer, jadi bisa lebih lama bertahan di bibir dan tidak menyebabkan bibir kering. 

Mengandung Habbatus Sauda dan Vitamin E dari soy bean oil jadi melembapkan, melindungi, juga menutrisi bibir agar lembap, sehat, dan membuat bibir menjadi lembut juga. Selain digunakan di bibir, bisa kamu juga jadikan eye shadow atau blush on yang cantik. Harga produknya Rp97,000. 

Focallure Staymax Matte Lip Ink

Focallure Staymax Matte Lip Ink
Focallure Staymax Matte Lip Ink/Foto : focallure.com

Diformulasikan dengan tekstur yang sangat ringan dan saat dipakai kamu merasakan bibir kamu menjadi halus juga lembut. Hasil akhirnya matte, tahan lama, tidak transfer, dan pastinya tidak membuat kering karena kandungan jojoba seed oil dan carrot extract yang juga menutrisi bibir kamu. 

Terdiri dalam total 14 warna yang cantik dan natural, bisa digunakan untuk daily make up atau tampil formal khususnya ketika kamu berkencan dengan pasangan. Aplikatornya memiliki lengkungan internal jadi memudahkan kamu saat mengaplikasikan ke bibir. Untuk harga lipstik anti transfer ini dijual sekitar Rp89,000. 

Silky Girl Matte Junkie Lip Cream

Silky Girl Matte Junkie Lip Cream
Silky Girl Matte Junkie Lip Cream/Foto : instagram.com/silkygirl_id

Untuk claim-nya sendiri, lip cream dari Silky Girl ini adalah transfer proof dan kiss proof dengan hasil akhir yang matte tapi tidak membuat bibir menjadi kering atau mengelupas. Diperkaya dengan kandungan serum dalam produknya untuk menutrisi dan menjaga kesehatan bibir kamu. 

Tersedia dalam 12 warna yang cantik dan anggun, disesuaikan dengan penampilan yang kamu inginkan, tampil cute, elegant, sexy, atau natural. Tidak ada kandungan paraben dan carmine jadi aman untuk kesehatan bibir kamu. Harga produknya Rp65,000 saja. 

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint
Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint/Foto : instagram.com/wardahbeauty

Produk lip cream baru dari Wardah dengan varian terbaru mereka yang pemakaiannya tahan hingga 12 jam. Tersedia dalam 12 warna yang cantik dan natural cocok untuk segala jenis undertone kulit wanita Indonesia, tekstur yang ringan, creamy, dan tidak membuat bibir kering sehingga nyaman digunakan beraktivitas seharian. 

Untuk harganya Rp65,000 saja dan bisa kamu beli baik online atau offline. Kandungan lipstik anti transfer ini sudah pasti dijamin aman, halal 100%, dan tidak ada kandungan yang membahayakan ketika digunakan. 

[Gambas:Instagram]

YOU Make Up Rouge Velvet Matte Lip Cream

YOU Make Up Rouge Velvet Matte Lip Cream
YOU Make Up Rouge Velvet Matte Lip Cream/Foto : instagram.com/youbeauty_idn

Memiliki 18 varian warna dari warna yang nude, pink, coklat, merah, sampai warna ungu yang gelap bisa kamu cocokan dengan penampilan kamu saat berkencan nanti. Diperkaya dengan kandungan coconut oil dan vitamin E yang melembapkan bibir, menutrisi, tidak mudah transfer, dan membuat permukaan bibir menjadi lembut. 

Ketika dioleskan di bibir, lip cream anti transfer ini juga cepat kering dan memiliki formula sangat ringan. Untuk harga produknya Rp79,000 saja dengan kemasan yang unik, kecil mudah dibawa kemanapun dan sangat elegant

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id