sign up SIGN UP

Resmi Rilis, Ini Kandungan Multipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer BLP x Avoskin

Hani Arifah | Rabu, 28 Apr 2021 12:30 WIB
Resmi Rilis, Ini Kandungan Multipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer BLP x Avoskin
caption
Jakarta -

Sunscreen menjadi salah satu hal terpenting yang wajib dipakai pada step skincare. Sunscreen ada di urutan terakhir setelah cleanser sampai moisturizer. Fungsi utama sunscreen adalah untuk melindungi kulit kita dari bahaya sinar UV A dan UV B.

Foto:twitter/avoskinbeauty
Multipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer 

Brand lokal BLP dan Avoskin saat ini tengah meluncurkan produk sunscreen terbarunya. Sedikit berbeda dengan sunscreen pada umumnya, Multipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer BLP x Avoskin ini merupakan hybrid sunscreen dan make up yang memiliki fungsi sebagai foundation/BB cream di samping fungsi sunscreen pada umumnya.

Foto:twitter/avoskinbeauty
Shade Tinted Sunscreen Moisturizer BLP x Avoskin

Tekstur dari Multipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer BLP x Avoskin  ini sangat ringan dan melembapkan. Dengan 5 shade yang sangat cocok untuk kulit asia, Multipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer ini sangat aman digunakan sehari-hari sebagai sunscreen sekaligus BB cream.

Lalu, apa saja sih kandungan yang ada pada Multipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer BLP x Avoskin  ini?

Kandungan Utama pada Multipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer BLP x Avoskin

Foto:twitter/avoskinbeauty
Multipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer BLP x Avoskin

Disebut-sebut sebagai produk multifungsi yang bisa digunakan sebagai sunscreen sekaligus foundation, Multipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer BLP x Avoskin ini memiliki berbagai kandungan menarik di dalamnya. Selain kandungan utama dalam sunscreen, produk ini juga memiliki kandungan lain untuk menjaga kesehatan kulit.

Titanium Dioxide

Titanium Dioxide merupakan physical UV filter yang memiliki photostability yang baik. Ketika terpapar sinar UV, UV filter pada Titanium Dioxide tidak rusak atau menurun. Titanium Dioxide ini mampu memberikan proteksi pada kulit dari paparan sinar UV B dan sebagian spektrum UV A.

Zinc Oxide

Seperti halnya Titanium Dioxide, ZINC Oxide merupakan physical UV filter yang memiliki photostability yang baik. Bedanya, Zinc Oxide mampu memberikan proteksi pada kulit terhadap paparan sinar UV A maupun UV B.

Niacinamide

Mulitipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer BLP x Avoskin  juga mengandung niacinamide. Seperti yang kita tahu, Niacinamide dikenal mampu mencerahkan kulit, mengatasi bekas jerawat,hingga mencegah garis halus di wajah.

Cantella Asiatic

Walaupun seperti foundation atau BB cream, sunscreen ini memiliki sifat melembapkan wajah karena terdapat centella asiatica di dalamnya. Selain dapat melembapkan, cantella asiatic juga mampu mengurangi peradangan pada kulit seperti jerawat.

Salicylic Acid (BHA)

Mulitipurpose Tinted Sunscreen Moisturizer juga dilengkapi dengan salicylic acid (BHA) sebagai anti-inflamasi.

Terdapat pula kandungan lain didalamnya, seperti: glycerin, ethylhexly salicylate, dimethicone, silica, caprylyl methicone, pentylene glycol, hydrogenated polysobutene, synthetic Flourphlogopite, alumunium hydroxide, dan lain-lain.

Foto:twitter/avoskinbeauty
Ilustrasi pemakaian sunscreen

Walaupun bersifat seperti foundation atau BB cream, tapi tetap saja, pemakaian tinted sunscreen moisturizer ini harus seperti memakai sunscreen pada umumnya, yaitu 2 jari.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id