sign up SIGN UP

MAKE-UP

Kendall Jenner Berkolbaorasi dengan KKW Fragrance untuk Rilis Parfum Terbaru

Novia Rezki | Sabtu, 27 Mar 2021 12:15 WIB
Kendall Jenner Berkolbaorasi dengan KKW Fragrance untuk Rilis Parfum Terbaru
caption
Jakarta -

Brand kosmetik KKW Fragrance milik Kim Kardashian akan melakukan kolaborasi parfum baru. Kolaborasi ini dilakukan oleh Kardashian bersaudara. Kali ini, Kendall Jenner akan merilis wewangian yang berkolaborasi dengan KKW Fragrance milik Kim Kardashian.

Kim dan Kendall Jenner berkumpul untuk kolaborasi terbaru dari Kamp Kardashian: Kolaborasi KKW Fragrance dengan Kendall Jenner.

Sebelumnya, KKW Fragrance telah lebih dulu berkolaborasi dengan Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, bahkan sang ibunda, Kriss Jenner.

Potret Kendall Jenner untuk kolaborasi parfum KKW Fragrance (foto: instagram.com/kendalljenner)
Potret Kendall Jenner untuk kolaborasi parfum KKW Fragrance

Uniknya, ingin berbeda seperti kolaborasi KKW Fragrance sebelumnya, Kendall mengaku terinpirasi dari penunggang kuda. Model berusia 25 tahun tersebut mengaku ingin memberikan sentuhan berbeda untuk aroma parfum yang akan diluncurkan.

“Menunggang kuda selalu menjadi gairah saya dan selalu memberi saya rasa tenang. Saya juga menyukai aroma berbeda yang datang dari halaman belakang rumah saya, terutama bunga segar dan semua pohon buah-buahan,” ungkap Kendall Jenner.

Potret Kendall Jenner dan Kim Kardashian untuk kolaborasi KKW Fragrance (foto: instagram.com/kendalljenner)
Potret Kendall Jenner dan Kim Kardashian untuk kolaborasi KKW Fragrance

Tak hanya itu, ia pun ingin membuat parfum kolaborasinya tersebut dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

“Kim menyukai motif bunga putih jadi sebagian besar kolaborasi sebelumnya dengan Kylie dan ibu kami secara alami cenderung ke arah aroma itu, tetapi keinginan saya sangat berbeda. Saya suka aroma yang lebih kaya, segar, dan sensual,” tambahnya Kendall Jenner dilansir dari Byrdie.

Bukan hanya impian semata, Kendall Jenner bahkan ingin membuat desain botol parfum tersebut juga dibuat mirip dengan sepatu atau tapak kaki kuda. Kendall rupanya ingin memberi sentuhan pada parfum kolaborasinya dengan identitas yang berbeda dari dirinya.

Kendall Jenner by KKW Fragrance (foto: instagram.com/kkwfragrance)
Kendall Jenner by KKW Fragrance

“Itu sepatu kuda kecil! Itulah inspirasi kami di balik seluruh koleksi, mulai dari wewangian hingga kemasan dan bahkan kampanye yang kami lakukan. Saya ingin botolnya menjadi sangat cantik, minimalis, dan bersahaja, tetapi juga mengingatkan pada menunggang kuda,” ujar Kendall Jenner.

Seperti yang diketahui meski merek KKW Fragrance baru diluncurkan pada tahun 2017, namun Kim Kardashian telah banyak merilis wewangian dengan koleksinya sendiri. Tak hanya itu, ia pun kerap melakukan kolaborasi dengan para Kardashian bersaudara.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id