sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

4 Posisi Bercinta yang Cocok Ketika Sedang Lelah

Lifia Mawaddah Putri | Kamis, 15 Oct 2020 02:00 WIB
4 Posisi Bercinta yang Cocok Ketika Sedang Lelah
caption
Jakarta -

Lelah usai beraktivitas seharian membuat kita maupun pasangan kehilangan mood untuk melakukan hubungan intim. Tapi, ada kalanya kita merasa ingin bercinta dengan pasangan meskipun tubuh merasa sangat lelah. Nah, jika kamu dan pasangan mengalami hal ini, Beautynesia.id punya beberapa tips yang bisa dicoba. Agar tetap bisa terpuaskan meski tubuh lelah, coba lakukan 4 posisi ini.

Doggy Style

Doggy style merupakan posisi yang banyak disukai oleh kaum wanita. Sebab, posisi ini mampu menimbulkan rasa yang luar biasa ketika penetrasi.
Doggy Style/freepik.com

Doggy style merupakan posisi yang banyak disukai oleh kaum wanita. Sebab, posisi ini mampu menimbulkan rasa yang luar biasa ketika penetrasi. Kebanyakan wanita yang melakukan posisi ini saat berhubungan intim pun akan lebih mudah mencapai puncak. Bukan hanya itu saja, posisi ini pun terbilang cukup santai sehingga cocok untuk dilakukan saat sedang merasa lelah.


Women On Top

Ketika pasanganmu sedang merasa lelah, cobalah untuk mengambil alih dengan posisi woman on top. Dengan posisi ini, pria akan merasa lebih dimanjakan dan rileks selama melakukan hubungan intim.
Woman On Top/freepik.com

Ketika pasanganmu sedang merasa lelah, cobalah untuk mengambil alih dengan posisi woman on top. Dengan posisi ini, pria akan merasa lebih dimanjakan dan rileks selama melakukan hubungan intim. Selain itu, posisi ini juga bisa membuat pria jadi lebih tahan lama. Saat melakukan posisi woman on top, jangan lupa untuk memberikan sentuhan berupa belaian rambut kepada pasangan.

Side by Side

Posisi lainnya yang bisa kamu coba adalah side by side. Side by side adalah posisi dimana kamu berdua berbaring miring menghadap ke arah yang sama.
Side by Side/freepik.com

Posisi lainnya yang bisa kamu coba adalah side by side. Side by side adalah posisi dimana kamu berdua berbaring miring menghadap ke arah yang sama. Setelah itu, angkat kakimu ke atas dan minta pasangan untuk melakukan penetrasi. Setelah masuk, turunkan kakimu dan geser bokong mendekati selangkangan pasangan. Dengan posisi ini, kamu dan pasangan pun bisa melakukan hubungan intim dengan lebih santai.

Misionaris

Misionaris adalah posisi yang menjadi favorit hampir semua pasangan saat melaukan hubungan intim.
Misionaris/freepik.com

Misionaris adalah posisi yang menjadi favorit hampir semua pasangan saat melakukan hubungan intim. Hal ini dikarenakan misionaris dapat membuat kamu dan pasangan bisa saling terhubung dengan nyaman melalui tatapan, sentuhan dan suara. Dengan melakukan posisi ini, maka rasa lelah yang sebelumnya kamu rasakan pun akan berkurang sedikit demi sedikit. Sehingga posisi misionaris juga menjadi salah satu posisi yang ideal untuk kamu coba ketika sedang merasa lelah.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id