sign up SIGN UP

Langkah Foreplay yang Disukai Perempuan, Wajib Diketahui Para Suami, Nih!

Rumaysha Milhania | Jumat, 16 Jul 2021 23:30 WIB
Langkah Foreplay yang Disukai Perempuan, Wajib Diketahui Para Suami, Nih!
caption

Melakukan apa pun yang membangkitkan gairah seksual dapat membantu perempuan untuk mendapatkan vagina yang siap dan terlumasi dengan baik. Ini pada gilirannya dapat membantu pria mendapatkan dan mempertahankan ereksi lebih lama saat berhubungan seks. Para ahli kesehatan mengatakan bahwa ketika seorang pria mengalami kesulitan mencapai klimaks, dia mungkin merasa lebih mudah jika dia dan pasangannya melakukan foreplay sebelum berhubungan seks.

Melakukan apa pun yang membangkitkan gairah seksual dapat membantu perempuan untuk mendapatkan vagina yang siap dan terlumasi dengan baik.
Pemanasan sebelum seks/ Sumber: Pexels.com/ Andrea Picquadio

Bagi perempuan, foreplay sebenarnya bisa membuat seks lebih menyenangkan. "Saat tubuh perempuan terangsang, otot-otot vagina sedikit menarik rahim ke atas, membuat lebih banyak ruang di vagina," kata dr. Herbenick, direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual di Universitas Indiana di Bloomington. Proses ini, yang disebut tenting pada vagina, yaitu menciptakan lebih banyak ruang, sehingga membuat seks lebih menyenangkan. 

Lalu, bagaimana cara tepat melakukan foreplay? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

5 Rekomendasi Tahapan Foreplay dalam Rutinitas Seksual

Tidak ada metode foreplay yang benar dan tidak ada juga yang salah, dan kamu tidak perlu menghabiskan berjam-jam berpelukan, membelai, dan berciuman sebelum kamu dapat melanjutkan ke seks. 

Meskipun begitu, ada beberapa cara yang dapat menghangatkan pikiran dan tubuh kamu untuk berhubungan seks. Cobalah cara-cara ini untuk memasukkan foreplay ke dalam rutinitas Beauties dan suami:

1. Lakukan permainan. Pertimbangkan untuk membeli permainan seks yang menawarkan tips dan aturan tentang apa yang harus dilakukan satu sama lain. Pikirkan aktivitas seru yang mengarah pada hal-hal seksual berdua.

Pertimbangkan untuk membeli permainan seks yang menawarkan tips dan aturan tentang apa yang harus dilakukan satu sama lain. Pikirkan aktivitas seru yang mengarah pada hal-hal seksual berdua.
Suami dan Istri/ Sumber: Pexels.com/ Gary Barnes

2. Bicarakan topik yang mengarah. Katakan apa yang kamu rasakan, apa yang kamu ingin kan dari suami. Kirimkan pesan singkat memancing untuk membuatnya mempersiapkan segalanya.

3. Mendekat. Cobalah berbagai cara untuk saling menyentuh dan berpelukan, seperti menari atau mandi bersama. Lakukan ini sebelum kamu dan pasangan beranjak ke tempat tidur.

4. Gunakan minyak dan produk beraroma. Berikan satu sama lain pijatan di bagian punggung, kaki, atau seluruh tubuh dengan minyak atau lotion. Lakukan ini untuk mendapatkan momen skin to skin pada saat pemanasan. 

5. Saling menyentuh. Belai wajah istri, usap rambutnya dengan jari, dan gelitik dengan lembut bagian dalam lengan, perut, dan paha. 

Selanjutnya, kamu bisa melanjutkan dengan memberikan pelukan, ciuman dan cuddling sebelum masuk ke sesi menu utama.

Belai wajah istri, usap rambutnya dengan jari, dan gelitik dengan lembut bagian dalam lengan, perut, dan paha.
Hubungan suami dan istri/ Sumber: Pexels.com/ Ketut Subiyanto

Semoga informasi ini bisa membantu Beauties dan suami menemukan langkah-langkah foreplay yang sesuai dengan keinginan kalian, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id