sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Tips Bercinta untuk Pasutri Baru di Malam Pertama

Fafa | Senin, 15 Jun 2020 01:00 WIB
Tips Bercinta untuk Pasutri Baru di Malam Pertama
caption

Bercinta yang baik bukan sekadar memuaskan salah satu pasangan saja. Mempelai pria dan wanita keduanya harus sama-sama terpuaskan.

Jika ada perasaan malu-malu dan khawatir di malam pertama tentu menjadi hal yang sangat wajar. Maka dari itu, khusus bagi pasutri baru, bisa baca tips di bawah ini agar moment bercintamu semakin.

Persiapkan Diri Masing-Masing dengan Baik

image
cute couple//www.pexels.com/@derickph

Untuk hal yang tidak akan terlupakan seumur hidup, perlu persiapan mental dan fisik secara matang. Singkirkan dulu rasa khawatir dia akan menyakitimu dengan sengaja, percayalah dia memang pasangan terbaik yang menemanimu seumur hidup.


Mulailah momen bercintamu dengan memakai baju tidur seksi. Namun, jika kamu merasa belum siap, lebih baik berbicara jujur dengan pasangan untuk mencegah rasa sakit dan traumatis dalam berhubungan intim atau sex.

Berani Mengekspresikan Diri

image
couple//www.pexels.com/@olly

Biasanya, para wanita cenderung malu untuk mengutarakan perasaannya saat bercinta. Kamu bisa skip malu-malu kucing itu, beranilah mengeksplor hasrat seksual kamu bersama suami.

Para pria sangat senang mendengar dan melihat wanitanya enjoy ketika bercinta. Jadi jangan ragu untuk mengucapkan kata-kata panas dan sensual yang bikin pasanganmu makin terangsang.

Lakukan Foreplay atau Pemanasan

Sensasi Bercinta di Pagi Hari, Ternyata Banyak Manfaatnya Untuk TubuhSensasi Bercinta di Pagi Hari, Ternyata Banyak Manfaatnya Untuk Tubuh/ Foto: beautynesia

Foreplay atau pemanasan wajib dilakukan terutama bagi pasutri baru. Hal ini untuk meminimkan rasa sakit ketika penetrasi. Foreplay bisa dimulai dengan cara saling berciuman, bantu pasangan membuka baju secara perlahan satu per satu, kamu juga bisa menuntun pasangan untuk menyentuh spot-spot tubuh sensitif, saling membelai, dan masih banyak cara lainnya. 

Lakukan gerakan stabil (tidak terlalu pelan ataupun cepat) saat penetrasi. Jangan sungkan bertanya pada pasangan apakah dia benar-benar nyaman dengan posisinya saat ini? 

Ngobrol Setelah Bercinta

image
romantic couple idea//www.pexels.com/@pixabay

Selesai bercinta, jangan langsung tidur wahai kaum adam. Akan jauh lebih baik kamu membersihkan tubuh terlebih dahulu untuk menghindari berbagai macam penyakit kelamin yang tidak diinginkan. Selanjutnya, setelah badai orgasme berlalu, kamu bisa mencium dan memeluk pasangan sambil ngobrol tentang masa depan bersama.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id