sign up SIGN UP

3 Pilihan dari Vaseline Lip Care untuk Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Diyah Wulandini | Minggu, 04 Jul 2021 22:30 WIB
3 Pilihan dari Vaseline Lip Care untuk Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah
caption

Bibir kering dan pecah-pecah seringkali datang, terutama akibat gaya hidup yang kurang sehat. Itu karena apa yang kamu konsumsi memang memiliki peran, termasuk bagi kesehatan bibir. Untuk itu, batasi hingga hindari pula makan makanan asin dan pedas terlalu sering, ya. Sebab hal itu jadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan bibir, lho.

Agar bibir tetap lembap, selain menghidrasi dengan minum air putih yang cukup setiap hari, perlu juga dibantu dengan perawatan, Beauties. Vaseline punya beberapa produk lip care untuk hal itu. Berikut tiga di antaranya yang bisa kamu coba:

1. Vaseline Reveal Lip Scrub

Reveal Lip Scrub membantu mengeksfoliasi sel kulit mati penyebab bibir kering dan pecah-pecah.
Reveal Lip Scrub atasi bibir kering akibat sel kulit mati/instagram.com/vaselineid

Penggunaan lipstik terlalu sering bisa membuat bibir kering, pecah-pecah dan menghitam. Selain itu, perlu kamu ketahui kalau penyebab bibir yang kering selain gaya hidup kurang sehat, yakni karena kurangnya perawatan.

Pastikan mengeksfoliasi sel kulit mati secara rutin, agar tidak membuatnya menumpuk dan menyebabkan pecah-pecah. Adapun, Reveal Lip Scrub membantu mengeksfoliasi sel kulit mati pada bibir. Butiran scrub halusnya juga aman dari risiko iritasi. Caranya, eksfoliasi sel kulit mati dengan mengoleskan scrub secara merata. Tunggu sebentar, lalu usap dengan kapas yang lembut.

2. Original Lip Balm

Original Lip Balm dengan kandungan 100% Vaseline Jelly yang melembapkan bibir kering dan pecah-pecah.
Original Lip Balm yang melembapkan bibir/instagram.com/vaselineid

100% kemurnian Vaseline Jelly diketahui dapat membantu mengatasi bibir kering agar kembali sehat. Original Lip Balm dengan kemasan warna biru ini, juga cocok untuk kamu gunakan sebagai base sebelum menggunakan lip cream.

Kandungan yang melembapkan bibir ini juga membantu menutrisi dan mencerahkan agar tidak kusam. Menggunakannya sebagai lip care di pagi hari dan malam sebelum tidur secara rutin, dapat memaksimalkan fungsinya untuk menyehatkan bibir kamu, Beauties.

3. Rosy Tinted Lip Balm

Rosy Tinted Lip Balm mampu mengatasi bibir kering agar lebih lembap dan cerah.
Rosy Tinted Lip Balm untuk bibir kering lebih halus dan cerah/instagram.com/vaselineid

Masih dalam varian lip balm, bedanya Rosy Tinted Lip Balm ada warnanya untuk memoles bibirmu. Bisa kamu gunakan untuk riasan natural sehari-hari tanpa perlu lipcream atau liptint lagi, deh.

Kandungan melembapkan bibir melalui Vaseline Jelly bisa mengatasi bibir kering dengan sentuhan warna pink yang cantik. Gunakan sehabis kamu melakukan eksfoliasi, untuk tetap menjaga kesehatan bibir akibat paparan panas matahari dan dehidrasi.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id