sign up SIGN UP

SKINCARE

Bukan Cuma Skincare, Kulit Wajah Juga Butuh Suplemen Untuk Merawat dari Dalam

Nisrina Salsabila | Selasa, 12 Jan 2021 13:00 WIB
Bukan Cuma Skincare, Kulit Wajah Juga Butuh Suplemen Untuk Merawat dari Dalam
caption
Jakarta -

Tahukah Ladies? Kekurangan vitamin A dapat menjadikan kulit kering. Kekurangan vitamin B akan menghambat proses regenerasi kulit yang berakibat pada munculnya jerawat dan kulit kering.

Lalu, kekurangan vitamin C membuat produksi kolagen menurun. Sementara, kekurangan asam lemak esensial seperti Omega-3 dan Omega-6 akan mengganggu sistem regenerasi kulit sehingga kulit menjadi kasar dan kusam. Untuk itulah kamu membutuhkan suplemen kulit yang sanggup menjaga dan melindungi kesehatan kulit secara optimal.

Sebagai organ tubuh terluar yang melindungi diri dari berbagai pengaruh lingkungan eksternal, rasanya tidak berlebihan jika kamu berinvestasi pada suplemen kulit yang menutrisi dari dalam. Inilah daftar suplemen kulit yang aman dan bisa kamu coba.

Ever E 250 IU

suplemen kulit
Ever E 250 IU//Foto: Instagram/cantiknyakulitsehat

Penuhi kebutuhan vitamin E harianmu dengan Ever E 250 IU. Berbeda dengan suplemen lainnya, Ever E 250 IU menggunakan cangkang kapsul lunak Vegicaps yang terbuat dari bahan rumput laut yang aman, jadi cocok untuk dikonsumsi oleh vegetarian.

As we know, vitamin E bersifat sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas. Sehingga, suplemen dengan kemasan hijau ini mampu meregenerasi sel kulit dari dalam, memelihara kesehatan kulit, serta mencegah penuaan dini.

Bagi yang membutuhkan vitamin anti-aging, tersedia juga Ever Essentia dengan kandungan kolagen dan protein ikan laut.

Nourish Skin Skin Nutrition

suplemen kulit
Nourish Skin Skin Nutrition/Foto: Instagram/nourishskin

Nourish Skin bisa digunakan bagi kamu pemilik kulit normal, berminyak, hingga berjerawat. Sebab, di dalamnya terkandung berbagai vitamin, mineral, kolagen, spirulina, dan nutrisi lengkap lainnya yang dibutuhkan oleh kulit.

Tak main-main, Nourish Skin dipercaya bekerja dari dalam lapisan kulit untuk mendorong perbaikan struktur kulit, mengencangkan, melembapkan, menyamarkan flek hitam, mengatasi jerawat, dan mencegah penuaan dini.

Skinfit Advanced Skin Nutrition

suplemen kulit
Skinfit Advanced Skin Nutrition/Foto: Instagram/Skinfit_id

Kombinasi dari buah anggur, zaitun, dan delima menghasilkan antioksidan super yang membuat kulit senantiasa sehat, seperti yang terkandung pada Skinfit. Tak hanya sebagai antioksidan, suplemen ini dilengkapi dengan kolagen supaya kamu terbebas dari tanda-tanda penuaan. Kandungan suplemen kulit Skinfit semakin kaya dengan komposisi betakarotin, vitamin C, vitamin E, zinc, dan lain-lain.

Natur-E Natural Vitamin E 100 IU

suplemen kulit
Natur-E Natural Vitamin E 100 IU/Foto: Instagram/natur_e_indonesia

Selain mengandalkan produk skincare yang mengandung vitamin E, kamu pun memerlukan suntikan vitamin E yang bekerja dari dalam. Natur-E Natural Vitamin E 100 IU pada setiap kapsul softgel-nya mengandung vitamin E alami yang berasal dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari. Itu membuatnya aman untuk dikonsumsi mulai dari usia remaja 18 tahun sampai 25 tahun.

Vitamin E pada tubuh begitu penting untuk menangkal segala efek buruk bagi kulit, mulai dari paparan sinar UV, debu polusi, dan bahkan faktor-faktor internal.

Everwhite HiCollagen Drink

suplemen kulit
Everwhite HiCollagen Drink/Foto: Instagram/everwhiteid

Minuman kecantikan kolagen tengah menjadi incaran para perempuan, khususnya yang berusia 26 tahun ke atas. Everwhite Hi-Collagen Drink diolah dari formulais kolagen, fiber, pro-Glutathione, vitamin C, dan bahan lainnya dengan menggunakan teknologi nano sehingga mudah diserap tubuh.

Hasilnya, kulitmu lebih cerah, halus, kencang, dan lembap dari dalam. Selain kulit, tubuh juga jadi nggak gampang sakit, loh! Kamu akan menemukan cita rasa kombinasi unik antara anggur dan stroberi saat meminumnya. Tertarik mencobanya?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id