sign up SIGN UP

Daftar Cleansing Oil dengan Harga di Bawah Rp100 Ribu, Ramah di Kantong!

Meydiana Adinda | Jumat, 17 Sep 2021 06:45 WIB
Daftar Cleansing Oil dengan Harga di Bawah Rp100 Ribu, Ramah di Kantong!
caption

Bagi kamu yang kerap ber-makeup, cleansing oil tentu bisa dijadikan andalan untuk menghapus sisa dandanan seharian. Apalagi jika menggunakan waterproof makeup yang sulit dihapus hanya dengan micellar water.

Selain itu, menggunakan cleansing oil sebagai first cleanser juga dapat membantumu membersihkan minyak dan kotoran di wajah secara menyeluruh. Setelahnya kamu tinggal menyempurnakan double cleansing dengan sabun pencuci wajah favoritmu! 

Nah, supaya double cleansing-mu tetap hemat, kamu bisa memilih cleansing oil dengan harga yang lebih ramah di kantong. Mau tahu apa saja produknya? Simak artikel berikut, ya!

1. Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil

Cleansing oil terjangkau
Cleansing oil terjangkau dari Somethinc/foto: somethinc.com

Cleansing oil terbaru dari Somethinc ini terbuat dari squalane yang diklaim lebih ringan, gentle, dan tidak memicu komedo pada kulit. Produk ini juga akan berubah menjadi milky texture saat dibilas dengan air, sehingga menjadikan kulit bersih tanpa meninggalkan residu pada kulit.

Selain itu, pembersih wajah bebas fragrance ini memiliki dua varian ukuran yang bisa kamu pilih. Nah, varian 40 ml dari produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp89 ribu.

2. Hadalabo Gokujyun Moisturising Cleansing Oil

Cleansing oil terjangkau
Cleansing oil terjangkau dari Hadalabo/foto: instagram.com/hadalaboid

Cleansing oil dari Hadalabo ini dapat menjaga kelembapan kulit, karena mengandung improved hyaluronic acid. Produk ini juga mengandung virgin coconut oil dan olive oil untuk mengangkat kotoran dan makeup pada wajah.

Cleansing oil ini juga diklaim bebas dari bahan pewarna, pewangi dan mineral oil sehingga lebih gentle di kulit. Untuk harganya, produk berukuran 100 ml ini dibanderol sekitar Rp57 ribu.

3. Emina Traceless Oil Cleanser

Cleansing oil terjangkau
Cleansing oil terjangkau dari Emina/foto: eminacosmetics.com

Cleansing oil dari Emina dikemas travel-friendly lantaran berukuran mini serta dilengkapi dengan tutup yang kokoh sehingga anti-tumpah. Cleansing oil ini juga mengandung moisturizing agent yang dapat menjaga kelembapan kulit setelah dibersihkan.

Dengan ukuran 60 ml, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp50 ribu.

4. Nivea Soothing Cleansing Oil with Grape Seed Oil

Cleansing oil terjangkau
Cleansing oil terjangkau dari Nivea/foto: instagram.com/nivea_id

Untuk pemilik kulit sensitif, bisa mencoba varian cleansing oil dari Nivea ini. Pasalnya, cleansing oil ini dibuat dari grape seed oil yang memiliki sifat anti-inflamasi. 

Selain itu, cleansing oil ini memiliki formula yang dapat berubah oil-to-milk, sehingga dapat membersihkan makeup dengan lebih lembut. Jika tertarik, cleansing oil ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp90 ribu.

5. Crushlicious Calendula Cleansing Oil

Cleansing oil terjangkau
Cleansing oil terjangkau dari Crushlicious/foto: instagram.com/crushlicious_id

Cleansing oil dari Crushlicious ini mengandung bunga calendula asli yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Produk ini juga diklaim tidak menyumbat pori-pori sehingga tidak memicu jerawat dan bruntusan

Produk ini mengandung sunflower oil, castor oil, avocado oil, dan argan oil untuk mengangkat kotoran dan makeup di wajah. Berkuran 120 ml, pembersih wajah ini cukup terjangkau dengan harga sekitar Rp60 ribu.

Well, itu dia lima cleansing oil dengan harga yang ramah di kantong. Double cleansing-mu jadi makin hemat ‘kan!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id