sign up SIGN UP

SKINCARE

Jaga Kelembapan Kulit Wajah Selama New Normal dengan Face Mist Favorit Ini

Retno Wulandari | Minggu, 28 Jun 2020 11:00 WIB
Jaga Kelembapan Kulit Wajah Selama New Normal dengan Face Mist Favorit Ini
caption
Jakarta -

Menggunakan masker seharian memang bisa membuat kulit menjadi lebih kering dan bahkan kemerahan. Oleh sebab itu, kehadiran face mist memang sangat penting untuk mengembalikan kelembapan kulit wajah selama new normal berlangsung.

Nah, berikut rekomendasi face mist favorit yang bisa kamu pilih!


1. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Face Mist
Pixy/instagram.com/beautivey/

Face mist dari Pixy ini mengandung vitamin E dan ekstrak green tea yang berfungsi sebagai antioksidan. Kemudian hadirnya aloe vera berfungsi untuk memberikan kelembapan kulit wajah. Selain itu, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist juga dapat menahan makeup hingga 8 jam, Ladies. Berbahan dasar air, kamu tidak akan merasakan lengket pada wajah ketika menggunakan face mist ini.

2. Mineral Botanica Face Mist

Face Mist
Mineral Botanica/instagram.com/debeautymakeup_/

Mineral Botanica memang menjadi salah satu brand lokal yang memproduksi makeup maupun skincare terbaik mereka seperti Mineral Botanica Face Mist. Face mist ini mengandung hyaluronic acid yang bekerja untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu, kehadiran aroma citrus juga membantu menyegarkan kulit wajah lho.

3. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist

Face Mist
Nature Republic/instagram.com/koreanalova/

Brand kosmetik asal Korea Selatan ini memang sudah cukup populer oleh produk-produk terbaik mereka, salah satunya Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist. Face mist dari Nature Republic ini mengandung bahan utama aloe vera organik yang bekerja membantu melembapkan sekaligus melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Meskipun dinamakan Soothing Gel Mist, face mist ini memiliki tekstur cair seperti face mist pada umumnya ya.

4. Innisfree Aloe Revital Face Mist

Face Mist
Innisfree/instagram.com/dulcebeautyhouse/

Mengandung 94% ekstrak organic aloe vera dari Pulau Jeju, face mist dari Innisfree ini dapat membantu melembapkan sekaligus menyegarkan kulit wajah. Selain itu, face mist ini juga memiliki teknologi aloe vitalizing energy yang berfungsi membentuk lapisan pelindung kulit untuk menjaga agar kulit tetap sehat, Ladies.

5. Emina Aloe Vera Face Mist

Face Mist
Emina/instagram.com/loeloeshop/

Ladies, aloe vera memang cukup ampuh untuk menghidrasi dan meredakan kemerahan atau iritasi pada kulit. Karena alasan inilah yang membuat Emina memproduksi face mist dengan bahan utama aloe vera. Tidak hanya itu, face mist dari Emina ini juga aman untuk kulit sensitif karena mengandung allantoin.

6. Wardah C Defense Face Mist

Face Mist
Wardah/instagram.com/hideem.id/

Senada dengan kemasannya, face mist dari Wardah ini mengandung vitamin C yang bekerja sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Selain itu, Wardah C Defense Face Mist ini juga berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah, khususnya kulit berminyak.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id