sign up SIGN UP

Nggak Kalah dari Brand Luar, Ini 4 Sunscreen Stick Skincare Lokal yang Patut Dicoba!

Tyas Arini | Jumat, 24 Sep 2021 11:30 WIB
Nggak Kalah dari Brand Luar, Ini 4 Sunscreen Stick Skincare Lokal yang Patut Dicoba!
caption

Kalau Beauties malas pakai sunscreen karena ribet, coba deh beralih ke sunscreen stick, aja! Kemasannya yang praktis dan tinggal diusap di wajah ini memang memudahkan pengaplikasiannya.

Walau malas, penggunaan sunscreen tidak boleh ditinggalkan, lho! Untuk Beauties yang ingin praktis, simak 4 rekomendasi sunscreen stick dari brand lokal di bawah ini!

1. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++

Sunscreen Stick dari Somethinc
Sunscreen Stick dari Somethinc / foto: somethinc.com

Brand skincare lokal, Somethinc ini, tampaknya tidak ada habisnya berinovasi. Baru-baru ini, Somethinc merilis rangkaian produk sunscreen, termasuk Glowing Up Sunscreen Stick. Sunscreen terbaru dari Somethinc ini memiliki bentuk stick yang transparan, namun diklaim dapat memberikan perlindungan maksimal dengan SPF50++ dan PA++++.

Sunscreen dengan tipe chemical sunscreen ini dapat menangkal radiasi sinar UVA dan UVB tanpa white cast dan rasa lengket di wajah. Dengan healthy glow finish dan vegan friendly, Beauties bisa mendapatkan sunscreen stick dari Somethinc berkisar Rp120 ribuan.

2. Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA ++++

Wardah Sun Stick
Wardah Sun Stick / foto: instagram.com/wardahbeauty

Tidak mau ketinggalan tren, Wardah juga merilis sunscreen stick yang diformulasikan dengan Broad Spectrum Protection. Formula tersebut lebih optimal dalam menjaga kulit dari sinar UV dan blue light. Tidak diformulasikan dengan alkohol, sunscreen stick dari Wardah ini terasa ringan dan lembut di kulit.

Tampilan akhir dari tabir surya Wardah ini lebih cenderung matte dan smooth. Bahkan Beauties bisa menggunakan sunscreen ini sebagai primer sebelum mengenakan makeup. Dengan ketahanan 8 jam, Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick dibanderol dengan harga kisaran Rp90 ribuan.

3. Dew It Skin In the Morning Face Sun Stick

Dew It Skin Sunscreen Stick
Dew It Skin Sunscreen Stick / foto: instagram.com/dew.itskin

Brand skincare yang satu ini memang selalu mengedepankan kepraktisan. Walau tampilan seperti brand internasional, Dew It Skin merupakan brand lokal, lho! Bersamaan dengan rilis Heat Trio, Dew It mengeluarkan Face Sun Stick untuk proteksi wajah sepanjang hari.

Dengan SPF 50+ dan PA++++, sunscreen stick dari Dew It ini mampu memberikan proteksi sempurna dan tahan lama. Tidak hanya itu, kandungan sea buckthorn oil di dalamnya membuat sun stick ini terasa lembap. Non-comedogenic dan water resistant, sunscreen ini dijual dengan kisaran harga Rp190 ribuan. 

4. Ingrid Skin Stand Strong UV Stick

Ingrid Stand Strong UV Stick
Ingrid Stand Strong UV Stick / foto: shopee.co.id

Ingrid Skin salah satu brand yang di awal-awal mengeluarkan produk sunscreen stick. Dengan SPF 50, UV Stick ini mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Formula dalam sunscreen ini dibuat ringan dan tidak menyumbat pori-pori.

Kemasannya yang praktis memudahkan proses aplikasi sunscreen ke area wajah, leher dan badan. Tidak hanya orang dewasa, produk ini juga cocok digunakan oleh anak-anak. Jika Beauties tertarik, Ingrid Stand Strong UV Stick ini dijual dengan harga Rp120 ribuan.

Nggak kalah sama brand internasional, kan, Beauties? Tertarik mencoba deretan sunscreen dari brand lokal yang mana dulu, nih?

------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id