sign up SIGN UP

SKINCARE

PPKM Darurat Resmi Diperpanjang, The Body Shop #HadirUntukmu dalam Membantu Merawat Diri

Amelia Ayu Kinanti | Rabu, 21 Jul 2021 10:45 WIB
PPKM Darurat Resmi Diperpanjang, The Body Shop #HadirUntukmu dalam Membantu Merawat Diri
caption
Jakarta -

Semalam (20/07/2021) Presiden Joko Widodo resmi mengumumkan perpanjangan PPKM Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021 mendatang. Langkah ini dirasa perlu diambil demi mengurangi angka penularan Covid-19. Dalam pidatonya semalam, Jokowi juga meminta kita, sebagai masyarakat untuk berperan dengan cara patuh aturan. Tetap diam di rumah jika tak ada keperluan yang mendesak demi menjaga diri serta orang-orang tersayang.

Mengisolasi diri tentu meningkatkan risiko kita mengalami tekanan mental. Rasa bosan sudah pasti melanda, namun apa daya, memang itu yang harus kita lakukan. The Body Shop hadir dalam upaya mendukung usaha pemerintah untuk mengurangi angka penularan Covid-19 dengan kampanye #HadirUntukmu.

Ini adalah upaya The Body Shop untuk merangkul sesama, memberi kenyamanan diri, juga mendukung orang-orang terdekat kita. Kini The Body Shop Indonesia mengeluarkan aneka paket perawatan yang disesuaikan untuk kebutuhan selama masa pandemi dan PPKM Darurat. Paket-paket ini pun dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp179 ribu hingga Rp379 ribu.

Paket Encouraging Kit

Paket The Body shop #hadiruntukmuPaket The Body shop #hadiruntukmu/ Foto: The Bodyshop

Encouraging Kit berisikan empat bundling yang berbeda-beda yang isinya produk-produk The Body Shop® Indonesia yang
menyegarkan seperti Lemon Hand Gel, Lemon Hand and body lotion serta, Lemon hand wash yang diperuntukkan untuk orang-orang yang kita sayangi agar tetap terjaga dan terlindungi.


Paket Isolation Kit

Paket The Body shop #hadiruntukmuPaket The Body shop #hadiruntukmu/ Foto: The Bodyshop

Untuk paket Isolation Kit difokuskan untuk kamu para Beauties untuk mengurangi rasa stress kalian dengan cara melakukan perawatan diri. Banyak pilihan produk unggulan The Body Shop Indonesia yang bisa kamu dapatkan dalam paket ini yaitu rangkaian Tea Tree series yang dapat merelaksasi sehingga mengurangi stress selama dirumah saja yang terbagi dalam beberapa bundle seperti 'Stay Healthy & Happy!', 'Head to Toe ProTeaction' serta 'Beauty Sleep'.

Paket Wellbeing Kit

Paket The Body shop #hadiruntukmuPaket The Body shop #hadiruntukmu/ Foto: The Bodyshop

Selain rentetan paket Isolation Kit dan Encouraging Kit The Body Shop® Indonesia juga hadir dengan rentetan Wellbeing Kit sebagai bentuk penghargaan untuk diri sendiri agar tetap bisa menjaga ketentraman diri di tengah kondisi yang tidak stabil dan tidak menentu ini, terkadang tanpa kita sadari kita pun kurang menjaga ketenangan dan kestabilan diri maka dari itu paket ini diperuntukan untuk kita semua agar bisa memanjakan diri dan berterima kasih terhadap diri sendiri.

Wellbeing Kit berisikan rangkaian paket seperti Don't stress Just relax, WFH Hydration booster kit dan Happy #STAYATHOME kit yang berfungsi untuk memanjakan diri. Dengan produk-produk unggulan The Body Shop Indonesia yang khas seperti 'British Rose Yoghurt'.

Personalisasi Ucapan

Paket The Body shop #hadiruntukmuPaket The Body shop #hadiruntukmu/ Foto: The Bodyshop


The Body Shop Indonesia juga mengerti bahwa salah satu cara mendukung kerabat dan orang tersayang di masa kali ini adalah menunjukkan kepedulian kita salah satunya dengan mengirimkan bingkisan yang mereka perlukan. Jika Beauties ingin menjadikan paket-paket The Body Shop ini sebagai hantaran, kamu juga bisa memilih kartu ucapan yang sesuai yang tersedia.

Yang pasti, untuk mendapatkan semua paket ini, kamu tak perlu kemana-mana Beauties. Cukup akses www.thebodyshop.co.id untuk memilih paket yang tepat untukmu. Stay Healthy!

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id