sign up SIGN UP

SKINCARE

Rangkaian Aloe Series dari Hellobody untuk Menghidrasi Kulit Selama Berpuasa

Anastasia Martina | Jumat, 30 Apr 2021 22:00 WIB
Rangkaian Aloe Series dari Hellobody untuk Menghidrasi Kulit Selama Berpuasa
caption

Bulan puasa seperti sekarang kita akan jarang mendapatkan asupan air sehingga kulit pun mudah kering dan dehidrasi. Untuk mengatasinya, sebaiknya kita banyak mengonsumsi air putih saat berbuka dan sahur. Selain itu, perhatikan juga perawatan dari luar dengan skincare yang tepat.

Kali ini Beautynesia bakal bahas sebuah produk skincare asal Jerman, Hellobody, produk skincare vegan yang telah mendapat label excellent dari Dermatest Uni Eropa.

Sekilas mengenai brand Hellobody

hellobody skincare
hellobody skincare/instagram.com/hellobody_id

Skincare Hellobody merupakan skincare vegan dan eco-friendly asal Jerman yang didirikan tahun 2015. Hellobody memiliki empat rangkaian yang sesuai dengan beragam jenis kulit, yaitu Rose, Coco, Aloe, dan Boosters.

Di sini, Beautynesia mau bahas salah satu rangkaian skincare Hellobody yaitu seri Aloe. Seri Aloe mengandung ekstrak lidah buaya yang sudah tak diragukan kemampuannya untuk menghidrasi kulit dan memberi efek soothing pada kulit. Yuk, kita intip rangkaian seri Aloe dari Hellobody ini!

Aloé Wash Daily Face Cleansing Gel

aloe wash daily face cleansing gel
aloe wash daily face cleansing gel/www.hellobody.id

Sabun cuci muka ini bertekstur gel sehingga dapat membersihkan kotoran secara efektif tanpa membuat kulit jadi kering karena face cleanser ini menggunakan Sodium cocoyl glutamate dan coco glukosida sebagai bahan pembersih yang lembut di kulit.

Diperkaya ekstrak Aloe vera dan organic cucumber water yang baik untuk menghidrasi kulit dan menutrisi kulit berkat kandungan antioksidan dan anti-inflamasinya. Aloe Wash Daily Face Cleansing Gel hadir dengan aroma yang segar.

Aloé Tonic Daily Face AHA Exfoliator

aloe tonic daily face AHA exfoliator
aloe tonic daily face AHA exfoliator/www.hellobody.id

Kemudian, seri Aloé dari Hellobody ini memiliki exfoliating toner yang menggunakan AHA jenis lactic acid. Lactic acid mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut dan meregenerasi sel kulit baru agar kulit tampak cerah.

AHA juga dipakai sebagai persiapan agar kulit siap menerima manfaat dari hyaluronic acid yang dapat menghidrasi kulit, ekstrak Aloe vera, serta organic cucumber water yang memiliki manfaat antioksidan dan anti-inflamasi. Toner ini juga bebas alkohol dan mineral oil.

Aloé Drops Daily Face Glow Booster

aloe drops daily face glow booster
aloe drops daily face glow booster/www.hellobody.id

Setelah menggunakan toner, langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan serum atau booster. Aloe Drops Daily Face Glow Booster mengandung bahan utama Squalane yang didapat dari ekstrak tumbuhan. Squalane bersifat emolien dan kaya akan antioksidan sehingga mampu menghidrasi kulit dan menjaga kelembapannya.

Serum ini juga mengandung bahan-bahan alami lainnya seperti watermelon seed oil yang melembapkan dan menutrisi kulit, milk thistle untuk menenangkan kulit yang beruntusan, serta ekstrak Aloe vera. Teksturnya ringan dan beraroma segar.

Aloé Light Hydrating Daily Face Moisturizer

aloe light hydrating daily face moisturizer
aloe light hydrating daily face moisturizer/www.hellobody.id

Aloe Light Hydrating Daily Face Moisturizer hadir dengan tekstur krim gel yang cepat menyerap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Diperkaya apricot seed oil untuk mencerahkan kulit dan vitamin E untuk meminimalkan munculnya kerutan di wajah. Kulit pun terhidrasi, lembut, dan kenyal.

Aloé Night Hydrating Sleeping Face Cream

aloe night hydrating sleeping face cream
aloe night hydrating sleeping face cream/www.hellobody.id

Pelembap wajah untuk menghidrasi kulit wajah selama beristirahat di malam hari.  Pelembap ini bertekstur krim gel yang langsung meleleh dan meresap ke kulit tanpa lengket. Mampu menghidrasi kulit hingga ke lapisan kulit terdalam.

Di dalamnya terkandung Galactoarabinan alias kolagen alami yang secara instan dapat menghidrasi kulit sekaligus membentuk lapisan pelindung kulit agar kulit selalu lembap. Ada pula ekstrak Plum Kernel Oil yang kaya nutrisi seperti asam lemak omega, vitamin A, vitamin E serta bersifat anti inflamasi untuk menunda tanda-tanda penuaan dan mengurangi iritasi.

Semua rangkaian skincare Hellobody mengandung 98,4% bahan alami serta bebas dari PEG, silikon, paraben, mineral oil dan mikroplastik.

Saat ini rangkaian skincare Hellobody Aloe bisa didapatkan di situs resmi Hellobody. Tertarik untuk mencoba rangkaian skincare Hellobody yang satu ini?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id