sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi 3 Serum Peptide yang Bikin Kulit Glowing dan Gak Kusut

Aqida Widya | Jumat, 04 Jun 2021 15:30 WIB
Rekomendasi 3 Serum Peptide yang Bikin Kulit Glowing dan Gak Kusut
Serum Peptide/ Sumber foto: pexels.com

Mulai muncul garis-garis halus, kerutan, hingga kulit terasa kendur, padahal masih usia 20-an tahun? Gawat! Itu tanda-tanda penuaan dini, Ladies. Well, tidak bisa dipungkiri kalau produksi kolagen akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia. Usia 20-an tahun adalah usia yang tepat untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini ini.

Bagaimana caranya? Penggunaan serum yang mengandung peptide bisa menjadi salah satu caranya apalagi belakangan ini skincare dengan kandungan peptide ini lagi naik daun. 

Mau tahu serum apa saja yang mengandung peptide? Berikut rekomendasi serumnya!

Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Serum anti-aging dari Somethinc
Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir/Sumber foto: instagram.com/somethincofficial

Dengan kandungan 12 peptide, serum anti aging ini tidak hanya mengatasi masalah penuaan dini saja, tapi juga bisa memberikan efek seperti habis botox, lho! Kok bisa? Bisa dong! Kandungan SYN®-AKE & Argireline pada serum dapat mengatasi kerutan dan garis halus pada wajah sekaligus merelaksasikan otot-otot wajah.  Selain itu, serum ini juga mengandung 65% Rosa Damascena Water yang bersifat anti bacterial, anti inflammatory, serta anti microbial. Wajib dicoba, nih!

Trueve Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

Serum penuaan dini dari Trueve
Trueve Galactomyces dan Peptide Anti-Aging Serum/Sumber foto: instagram.com/trueve.id

 

Rekomendasi serum berikutnya yaitu Trueve Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum. Serum anti aging yang sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu ini mengandung bahan aktif seperti Galactomyces Ferment Filtrate yang dapat melembapkan, mencerahkan serta meningkatkan kekenyalan kulit.

Copper Peptide dan Matrixyl® 3000 dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit jadi kelihatan lebih kencang dan awet muda. Sementara kandungan Cystoseira tamariscifolia dapat menghambat produksi melanin agar kulit kelihatan lebih cerah.

Nah, dengan kandungan yang kompleks, serum ini cocok buat kamu yang ingin mencerahkan wajah sekaligus mencegah tanda-tanda penuaan dini.

The Bath Box Peptide Probiotic

Serum anti-aging dari The Bath Box
The Bath Box Peptide Probiotic/Sumber foto: instagram.com/thebathbox

Solusi mengurangi tampilan fine lines, terutama pada area dahi, mulut, dan mata dapat kamu peroleh dengan The Bath Box Peptide Probiotic yang diformulasikan dengan 2 jenis peptide yakni Pentapeptide-18 dan Acetyl Hexapeptide-8. Tidak hanya itu, serum ini juga mengandung Lactococcus Ferment Lysate yang dapat meningkatkan fungsi skin barrier. Jadi, kamu tidak hanya mendapatkan kulit yang awet muda saja, tapi juga skin barrier yang terawat.  

Nah, buat kamu yang lagi mencari solusi mengatasi ataupun mencegah penuaan dini, bisa coba salah satu serum yang sudah direkomendasikan tadi. Jangan lupa sesuaikan dengan budget dan kebutuhan kulitmu, ya. Selamat mencoba, Ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id