sign up SIGN UP

SKINCARE

Review Laneige Lip Sleeping Mask, Bibir Jadi Lebih Lembap dan Sehat

Shinta Nikmah | Rabu, 09 Jun 2021 17:00 WIB
Review Laneige Lip Sleeping Mask, Bibir Jadi Lebih Lembap dan Sehat
Foto: Beautynesia/Shinta Nikmah

Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang sering ditonjolkan. Tak heran jika banyak wanita yang menggunakan lipstik untuk mempercantik bibir. Bahkan mungkin kamu tidak akan percaya diri jika keluar rumah tanpa polesan lipstik karena akan terlihat pucat. 

Sebagai masterpiece dalam menonjolkan penampilan, kamu perlu merawat bibir agar tetap sehat dan lembab. Terlebih jika kondisi cuaca dingin atau kurang air minum, biasanya bibir akan mudah kering dan pecah-pecah. Untuk mengembalikan kelembaban alami bibir salah satu yang bisa dilakukan dengan penggunaan lip sleeping mask.

Kamu bisa mendapatkan bibir yang lebih lembap dan cerah di pagi hari lho. Jika ingin mulai mencoba menggunakan lip sleeping mask, kamu bisa mencoba Laneige Lip Sleeping Mask yang sudah sering direkomendasikan oleh beauty vlogger. Yuk kita simak keunggulan masker bibir dari Laneige.

Varian dan Kandungan

Laneige
Varian Laneige Lip Sleeping Mask/ Foto: laneige.com

Laneige Lip Sleeping Mask memiliki 4 varian dengan aroma yang berbeda-beda. Varian tersebut antara lain, Berry, Grapefruit, Apple Lime, dan Vanilla. Selain aromanya yang enak, lip sleeping mask ini juga mengandung vitamin C dan antioksidan yang membuat bibir menjadi lebih halus.

Hyaluronic Acid yang terkandung dalam lip sleeping mask ini juga membentuk lapisan pelembab sehingga mengunci kandungan bahan aktif tersebut sehingga lebih mudah menyerap pada kulit bibir. Hasilnya, bibir akan menjadi lembab sepanjang malam dan kamu bisa bangun pagi dengan bibir lebih halus dan lembap.

Review Laneige Sleeping Mask

Sleeping Mask
Tekstur Laneige Lip Sleeping Mask/ Foto: Shinta Nikmah

Awal mengenal lip sleeping mask ini karena tidak sengaja menonton salah satu review dari seorang beauty vlogger. Kebetulan saat itu saya memang mencari solusi dari bibir saya yang kering parah hingga sering mengelupas. Beruntung saya berjodoh setelah menggunakan masker bibir ini.

Saya menggunakan Laneige Lip Sleeping Mask varian Berry. Aroma berry yang enak cukup menenangkan ketika saya gunakan selama tidur. Klaim masker bibir dari Laneige ini memang melembutkan kulit mati dan mengunci kelembapan kulit sehingga ketika pagi hari dan sesudah membasuh bibir, saya merasakan kulit bibir lebih halus dan lembap.

Non Greasy
Tidak Greasy Ketika Diaplikasikan/ Foto: Shinta Nikmah

Masker ini juga memiliki tekstur yang lembut dan tidak terasa tebal ketika diaplikasikan ke bibir. Masker ini juga tidak oily sehingga tidak terasa greasy di bibir. Terlebih jika dibarengi dengan rutin scrub bibir, maka tidak hanya lembap, namun masker ini juga membantu mencerahkan bibir. 

Saya sangat puas menggunakan produk ini. Kini saya lebih percaya diri ketika mengaplikasikan lipstik sebab Laneige Lip Sleeping Mask membuat bibir pecah saya lebih lembap dan halus sehingga polesan lipstik lebih long lasting.

Harga Lebih Affordable

Hemat
Kemasan Hemat/ Foto: Shinta Nikmah

Jika cek di website resmi Laneige, kamu akan menemukan produk ini dalam kemasan 20 gram dengan harga Rp270.000. Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan produk ini dalam kemasan lebih kecil dan harga lebih terjangkau.

Kemasan kecilnya seberat 3 gram dengan harga kisaran Rp30.000, berbeda-beda tiap toko. Penggunaannya juga tergolong hemat lho Ladies. Laneige Lip Sleeping Mask kemasan kecil yang saya gunakan bisa awet lebih dari sebulan. Wah, cukup worth to try kan?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id