sign up SIGN UP

SKINCARE

Sebelum Tidur, Coba 5 Sleeping Mask yang Bikin Kulit Glowing dalam Semalam

Nisrina Salsabila | Rabu, 14 Jul 2021 22:00 WIB
Sebelum Tidur, Coba 5 Sleeping Mask yang Bikin Kulit Glowing dalam Semalam
Sleeping mask, produk skincare rutin untuk kulit glowing di pagi hari/ Foto: Pinterest.com/allure

Beauties, percayakah jika kamu bisa menjadikan kulit glowing hanya dalam satu malam? Ssst, rahasianya ada pada sleeping mask! Jenis masker wajah ini digunakan pada malam hari dan dibiarkan semalaman saat kita tertidur. Sleeping mask akan membantu melembapkan dan meremajakan kulit, supaya di pagi hari kulit terasa kenyal, lembut, dan tampak bercahaya. Skincare rutin ini juga ampuh untuk menghidrasi kulit kering dan kulit dehidrasi, loh.

Setelah mengetahui manfaatnya, kamu yakin masih mau melewatkan sleeping mask dalam rangkaian skincare rutin? Biar lebih yakin, simak 5 rekomendasi sleeping mask lokal untukmu yang populer di tahun 2021.

1. Mizzu Sleeping Beauty Mask

sleeping mask
Mizzu Sleeping Beauty Mask/Foto: Instagram.com/mizzucosmetics

Mizzu Beauty Ever After menghadirkanĀ sleeping mask menarik yang terbuat dari ekstrak kaktus Meksiko dan niacinamide. Ssst, ternyata kaktus memiliki manfaat baik bagi kulit, loh! Di antaranya sebagai antioksidan, antiaging, antiinflamasi, serta mampu melembapkan kulit. Kandungan gel mask ini diklaim natural, bahkan warna hijau di dalamnya berasal dari 100% ekstrak kaktus. Jadi, ibu hamil pun aman memakainya.

2. Saturday Looks Wake Wonderful Sleeping Mask

sleeping mask
Saturday Looks Wake Wonderful Sleeping Mask/Foto: Instagram.com/saturdaylooks

Saturday Looks juga mempunyai sleeping mask kaktus untuk menemanimu di malam hari. Spesialnya, produk ini menawarkan manfaat 3in1 sekaligus: Fungsi eksfoliasi dari AHA, BHA, dan PHA untuk kulit berjerawat; fungsi menenangkan dari aloe vera, ekstrak kaktus, mugwort, dan allantoin; serta fungsi menghidrasi dari hyaluronic acid dan mawar. Teksturnya unik seperti puding jelly, tetapi ringan dan langsung meresap di kulit. GunakanĀ 2-3 kali seminggu untuk kulit kenyal dan bekas jerawat tersamarkan.

3. Natur Sleeping Mask

sleeping mask
Natur Sleeping Mask/Foto: Instagram.com/naturbeautyid

Dibuat bebas paraben dan alkohol, sleeping mask ini bisa menjadi pilihan skincare remaja mulai usia 11 tahun. Natur Sleeping Mask hadir dalam tiga varian dengan tekstur gel untuk mengunci kelembapan kulit saat kamu tertidur. Sleeping Mask Cica mengandung witch hazel untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat. Sleeping Mask Aloe cocok untuk menenangkan kulit dan menghilangkan beruntusan. Terakhir, Sleeping Mask Pome & Vitamin C mampu meremajakan dan mencerahkan kulit.

4. Ariul Night Care Watermelon Hydra Glow Sleeping Mask

sleeping mask
Ariul Night Care Watermelon Hydra Glow Sleeping Mask/Foto: Instagram.ccom/ariul_id

Kandungan bahan utama semangka menyimpan manfaat vitamin, mineral, dan kadar air hingga 96% yang bagus bagi kulit. Salah satu rangkaian Ariul Watermelon Hydra Glow ini efektif melembapkan dan mengunci hidrasi kulit, merawat elastisitas kulit dari kerutan halus, serta mencerahkan wajah. Masker gel pink nya mudah meresap ke kulit tanpa rasa lengket, ditambah ada sensasi aroma semangka yang menyegarkan.

5. Lunica Night Secret Sleeping Mask

sleeping mask
Lunica Night Secret Sleeping Mask/Foto: Instagram.com/lunicaid

Sleeping mask dari Lunica cocok dimasukkan ke dalam skincare rutin untuk kulit kering, lantaran tingginya kandungan pelembap yang dapat membuat kulit sehat dan cerah keesokan harinya. Di dalamnya terkandung bahan aktif sodium hyaluronate dengan kualitas impor yang halal untuk melembapkan dan menjaga elastisitas kulit, sehingga memperlambat proses penuaan dini. Produk dengan kemasan jar berwarna ungu ini aman digunakan pada semua jenis kulit.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id