sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Selain Mantan Datang, 5 Ujian Berikut Ini Pasti Muncul Beberapa Hari Jelang Pernikahan

Izzul Millati Umami | Sabtu, 29 May 2021 14:30 WIB
Selain Mantan Datang, 5 Ujian Berikut Ini Pasti Muncul Beberapa Hari Jelang Pernikahan
ujian jelang pernikahan/ sumber: pexels.com

Pasangan yang akan menikah seringkali mengalami hambatan ujian yang tak disangka-sangka. Salah satunya adalah keraguan terhadap calon pasangan. Well, selain hal tersebut, masih ada beberapa ujian pernikahan yang harus diketahui oleh Ladies. Dengan mengetahui daftarnya, setidaknya Ladies dan pasangan bisa mempersiapkan langkah preventifnya.

Yuk simak 5 jenis ujian yang akan menghampiri kalian calon pasangan sah:

1. Finansial tiba-tiba nggak stabil

ujian pernikahan
ujian pernikahan/sumber:pexels.com

Sering terjadi pada pasangan yang akan menikah, finansial tiba-tiba tidak stabil. Hal ini pun tentu membawa dampak pada beberapa pasangan. Nah, sudah sebaiknya urusan finansial tersebut dibicarakan matang-matang, ya!

2. Mendapatkan pekerjaan idaman

mendapatkan pekerjaan impian
mendapatkan pekerjaan impian/sumber:pexels.com

Biasanya, menjelang hari pernikahan, salah satu pasangan akan mendapatkan pekerjaan idaman dengan lokasi yang jauh dari pasangan. Selain itu, biasanya pekerjaan yang akan dilakukan tidak boleh terikat dengan hubungan pernikahan. Ini membuat salah satu pasangan jadi galau untuk meneruskan hubungan dan rencana menikah. Dilema pun datang. 

3. Keraguan pada pasangan makin muncul 

bertengkar
bertengkar/sumber:pexels.com

Biasanya, antar pasangan akan makin ragu-ragu saat akan menikah. Pertanyaan-pertanyaan semacam “apa benar ya dia yang ditakdirkan buatku?” akan semakin sering muncul. Pihak wanita biasanya juga akan sering mempermasalahkan hal-hal kecil dalam suatu hubungan, loh. 

4. Datangnya mantan

datangnya mantan
datangnya mantan/sumber:pexels.com

Biasanya, saat hari bahagia kurang beberapa bulan dan hari saja, si mantan tiba-tiba datang menanyakan kabar. Seketika, getaran hati di masa lalu pun datang. Si mantan mulai berusaha mengajakmu bertemu dan menjalin kisah lagi. Hati-hati, ya. Memang mantan merupakan ujian berat yang akan mendatangkan malapetaka pada hubungan barumu. Well, sebaiknya blok saja akses kontak dengannya supaya kehidupan barumu lebih tenang dan lancar. 

5. Tidak kompaknya orang tua masing-masing

orang tua pasangan
orang tua pasangan/sumber:pexels.com

Tidak kompaknya orang tua masing-masing bakal terjadi di beberapa bulan menjelang pernikahan. Saat si pihak pria mengingkan B, pihak wanita menginginkan A dan lain sebagainya. Tentunya masalah ini perlu dibicarakan baik-baik, deh. Jangan sampai hanya karena ketidakcocokan ini menjadi salah satu alasan gagalnya pernikahan. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id