sign up SIGN UP

Adu Gaya Kakak-Adik Gigi dan Bella Hadid, Sama-sama Stylish dan Kekinian!

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Sabtu, 26 Mar 2022 18:00 WIB
Adu Gaya Kakak-Adik Gigi dan Bella Hadid, Sama-sama Stylish dan Kekinian!
caption

Mengukir nama sebagai supermodel internasional, kemampuan kakak beradik Gigi dan Bella Hadid di bidang modelling memang tidak perlu diragukan lagi. Wajahnya kerap dijumpai dalam berbagai kampanye iklan dan runway fashion show rumah mode ternama. Bahkan tidak jarang keduanya beraksi di atas panggung yang sama, seperti pada peragaan busana Versace Fall 2022 lalu.

Kedua putri dari Mohamed dan Yolanda Hadid ini merupakan yang tertua dari 3 bersaudara, Beauties.  Dianugerahi penampilan yang eksotis, karir mereka sebagai model menyebabkan gaya mereka pun ikut terbawa fashion terkini. Karakter mereka sangat tercermin dari pilihan fashion items yang dikenakan. Saat sang kakak lebih mengadopsi gaya boyish, Bella Hadid kontras dengan pakaian eklektik dan flirty. Intip beda gaya Gigi Hadid dan Bella Hadid selengkapnya.

A Snap of Street Style

Gaya street style Gigi dan Bella Hadid/
Street style Gigi dan Bella Hadid/ Foto: instagram.com/gigihadid / instagram.com/bellahadid

Gigi dan Bella memang terelasi secara biologis, tapi DNA fashion yang dimiliki cukup berbeda, seperti yang tampak pada unggahan akun instagram kakak-adik ini. Sama-sama menunjukkan tampilan model off-duty, mereka memberikan impresi yang justru bertolak belakang. Gigi Hadid terlihat santai dalam gaya denim-on-denim. Perempuan kelahiran 23 April 1995 itu memakai kemeja dan celana pendek, lengkap dengan sepatu Converse hitam yang semakin menambah kesan maskulin.

Kontras dengan kakaknya itu, Bella Hadid tampil ekstra flirty dengan mengadopsi tema Y2K. Croptop bersanding dengan cropped cardigan dengan warna tidak kalah atraktif dengan rok mini plisket yang dikenakan. Sebuah shoulder bag dengan motif kotak-kotak turut menghiasi OOTD-nya itu.

 

Off to Menswear Fashion Show

Gigi dan Bella menghadiri men's show/
Gigi dan Bella menghadiri men's show/ Foto: instagram.com/gigihadid / instagram.com/bellahadid

Tidak melulu bertugas sebagai model, the Hadid sisters juga kerap diundang untuk menghadiri fashion show, Beauties. Pada foto di atas, keduanya menghadiri Men’s Show––Gigi untuk Louis Vuitton, sedangkan Bella di show Dior. Walaupun sama-sama hadir ke menswear show, mereka kembali unjuk gaya yang berbeda di mana Gigi dengan pakaian serba putih, sementara adiknya heboh dalam balutan one shoulder top dan celana aksen snakeskin yang matching dengan tasnya.

Furry Headpiece

Gigi dan Bella memakai headpiece berbulu/
Gigi dan Bella memakai headpiece berbulu/ Foto: instagram.com/gigihadid/ instagram.com/bellahadid

Mereka juga menunjukkan sisi playful dengan mengenakan headpiece unik lho! Bersamaan dengan celana bermotif dan atasan pink, Gigi berhiaskan ushanka alias topi khas Rusia. Fluffy dan berwarna atraktif, ia berpose di sela padatnya agenda Paris Fashion Week. 

Bella Hadid menampilkan mix-and-match berbeda. Perempuan yang lahir pada 9 Oktober 1996 itu terlihat laidback dalam busana oversized sweatshirt dengan corak neon swirl, ditumpuk dengan quilted vest hitam. Sebuah earmuff biru menutupi telinganya.

 

Edgy in Head-to-Toe Black

Gigi dan Bella dalam all-black look/
Gigi dan Bella dalam all-black look/ Foto: instagram.com/gigihadid / instagram.com/bellahadid

Pada kesempatan dress up lain, keduanya menyuguhkan all-black look yang edgy. Gigi dalam balutan one shoulder top dengan detail sequin berpadu dengan leather pants. Sematan aksesori ikat pinggang beraksen metal semakin memperkuat gaya perempuan zodiak Taurus ini. 

Di sisi lain, Bella Hadid memilih material kulit untuk keseluruhan tampilannya, mulai dari off shoulder top yang seksi, celana panjang, hingga ankle boots. Keduanya sama memesona, bukan?

 

Volunteering in Style

Gigi dan Bella Hadid saat kegiatan sosial/
Gigi dan Bella Hadid saat kegiatan sosial/ Foto: instagram.com/gigihadid / instagram.com/bellahadid

Nuansa berbeda dibawa kakak-adik Hadid saat melakukan kegiatan sukarelawan, Beauties! Dress down, aura fashionable masih menyelubungi OOTD yang dikenakan. Misalnya pada Gigi Hadid yang pergi ke Senegal bersama UNICEF dalam busana sederhana, yakni kaus biru UNICEF dipadukan dengan kemeja bergaris sebagai outer dan khaki pants. Ia juga menata rambutnya dalam bentuk bun

Bella Hadid hadir dalam streetwear cuaca dingin. Mengenakan graphic puffer jacket dan celemek merah ciri khas community service "The Bowery Mission", kekasih Marc Kalman itu terlihat sedang mengemas makanan yang nantinya diberikan untuk tuna wisma. OOTD berupa kemeja putih dan dasi merah di balik jaket itu pun ia sempurnakan dengan rambut terkepang sebagai hairstyle.

The Layering Game

Gigi dan Bella Hadid melakukan layering pakaian/
Gigi dan Bella Hadid melakukan layering pakaian/ Foto: instagram.com/gigihadid / instagram.com/bellahadid

Cuaca yang dingin merupakan saat tepat untuk unjuk ketrampilan layering. Gigi dan Bella menunjukkannya dengan gaya dan warna berbeda, seperti Gigi yang bernuansa earth tone. Ibu dari Khai Hadid Malik (anaknya bersama Zayn Malik) itu menumpuk dua coat sekaligus dengan panjang dan rona yang berbeda. Layering dengan cara lain ditunjukkan Bella yang melapisi turtleneck hitam dengan kemeja putih serta bikers jacket. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id