sign up SIGN UP

Akhirnya, Gucci Berkolaborasi dengan Harry Styles! Dinamai 'HA HA HA' Ini Alasannya

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 21 Jun 2022 15:30 WIB
Akhirnya, Gucci Berkolaborasi dengan Harry Styles! Dinamai 'HA HA HA' Ini Alasannya
Foto: Anthony Pham/Instagram Gucci
Jakarta -

Gucci dan Harry Styles segera rilis koleksi kolaborasi. Jika sebelumnya kerjasama keduanya seputar merancang kostum panggung Harry Styles atau sang penyanyi tampil jadi model, maka kali ini akan dituangkan dalam bentuk busana dan aksesori.

Harry Styles dan Alessandro Michele selaku creative director Gucci menamai koleksi ini sebagai HA HA HA, gabungan inisial nama keduanya.

Sejak memutuskan bersolo karier, gaya Harry Styles memang berubah drastis dibandingkan saat masih jadi anggota One Direction. Bersama Gucci, Harry kini identik dengan gaya yang eklektik dan gender bender, berani memakai busana yang feminin seperti gaun.

Gucci HA HA HAGucci HA HA HA/ Foto: Courtesy of Gucci

"Harry memiliki selera mode yang mengagumkan. Ide untuk bekerja sama datang saat suatu hari kami sedang berbincang-bincang di telepon: saya menawarkan untuk membuat sebuah 'busana impian' dengannya. Akhirnya kami menggabungkan berbagai visi estetis, dari pop ala era 1970an dan bohemia hingga revisi akan citra seorang pria dalam memori yang terlupakan dari busana tailoring," terang Michele seperti dikutip dari British Vogue.

Klasik dan Jenaka

Gucci HA HA HAGucci HA HA HA/ Foto: Courtesy of Gucci

Pada preview foto yang dirilis, setelan jas yang klasik memang tampil mendominasi koleksi Gucci HA HA HA ini. Blazer hadir dalam model double breasted berhiaskan motif gingham dipadukan celana berpotongan flare. Selain setelan terdapat jaket detail patchwork, vest, dan coat.

Gucci HA HA HAGucci HA HA HA/ Foto: Courtesy of Gucci

Seolah ingin merepresentasikan dari nama koleksinya, sentuhan jenaka hadir pada sejumlah busana dan aksesori. Terdapat motif anak domba dan buah cherry pada setelan jas warna kuning yang membuatnya terlihat lebih playful. Lalu hadir pula piama gingham berhiaskan tupai dan hati yang menggemaskan.

Untuk aksesori hadir boots berhiaskan hati, koper motif leopard, liontin teddy bear, dan tas Gucci Bamboo yang ikonis.

Koleksi Gucci HA HA HA dari Harry Styles ini dijadwalkan akan resmi dirilis pada Oktober 2022 ini.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id