sign up SIGN UP

Mulai Sesi Terapi Kesehatan Mental Sejak 5 Tahun Lalu, Harry Styles Akui Kini Dirinya Merasa Lebih Hidup

Fina Prichilia | Beautynesia
Minggu, 15 May 2022 17:00 WIB
Mulai Sesi Terapi Kesehatan Mental Sejak 5 Tahun Lalu, Harry Styles Akui Kini Dirinya Merasa Lebih Hidup
caption
Jakarta -

Harry Styles diketahui mengikuti sesi terapi kesehatan mental, tepatnya sejak 5 tahun lalu.

Menurutnya seperti yang dirilis dari laman Better Home & Gardens, proses untuk menerima kehidupan, lalu berbahagia dan merasakan pedih yang menyakitkan merupakan momen ketika kalian menjadi lebih hidup.

Di tengah semakin akrabnya isu kesehatan mental itu sendiri, sisi positifnya jadi semakin banyak orang yang aware.

Awalnya, member One Direction ini juga sempat menolak mengikuti terapi, Beauties. Sebab baginya terapi untuk kesehatan mental cuma klise yang memang sering terjadi di industri musik.

Fashion Harry Styles dalam Mv 'As It Was'/youtube.comFashion Harry Styles dalam Mv 'As It Was'/youtube.com/

Tetapi setelah mengikuti sesi secara konsisten, ia merasakan manfaat berupa membuka banyak ruang di dalam dirinya sendiri. Ia pun juga menceritakan kekalutan dirinya soal menahan diri membicarakan keintiman hingga kehidupan seksualnya di masa lalu.

Pada saat itu, publik masih sangat penasaran dengan siapa saja yang telah kita kencani. Saya merasa kesulitan untuk memercayai siapa yang harus kuberi tahu," kata Styles.

"Tapi, suatu ketika saya pun akhirnya menyadari kenyataan bahwa kenapa saya harus merasa malu? Saya seorang pria lajang berusia 26 tahun, dan, ya, saya pernah melakukan hubungan seksual," lanjutnya.

Sadar bahwa dirinya adalah seorang bintang dan banyak fans yang ingin mengetahui kehidupan personalnya, ia menegaskan kalau aspek kehidupan pribadi itu merupakan ranah yang memang terbatas untuk diketahui publik secara luas.

Kamu pun bila merasakan butuh bantuan terkait kesehatan mental, sebaiknya tidak ragu mengunjungi ahlinya dan usahakan untuk tidak self diagnosis ya, Beauties..

---

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id