sign up SIGN UP

Didominasi Warna Cerah, 5 Warna Ini Diprediksi Akan Menjadi Tren untuk Koleksi Fall/Winter 2022

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Kamis, 22 Sep 2022 05:30 WIB
Didominasi Warna Cerah, 5 Warna Ini Diprediksi Akan Menjadi Tren untuk Koleksi Fall/Winter 2022
caption

Belahan bumi utara mulai mengalami peralihan musim, dari musim panas ke musim gugur. Peralihan ini tidak hanya terjadi dalam ilmu klimatologi saja, tapi di dunia fashion, peralihan musim ini ikut mempengaruhi tren fashion. Salah satunya adalah tren warna untuk koleksi Fall/Winter 2022. 

Untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2022 ini diprediksi akan didominasi oleh warna-warna cerah daripada warna gelap dan hangat, seperti coklat dan maroon yang identik dengan musim gugur. Lantas, apa saja warna cerah yang diprediksi akan mendominasi koleksi Fall/Winter 2022 ini? Check this out, Beauties! 

Biru

Marc Jacobs Fall/Winter 2022Marc Jacobs Fall/Winter 2022/ Foto: Courtesy of Marc Jacobs

Meskipun sudah memasuki musim gugur, tren warna cerah di musim panas tidak akan menghilang begitu saja. Sebaliknya, warna-warna ini justru kian populer di musim gugur. Salah satunya adalah biru dengan warna dasar biru cerah, seperti Pacific Ocean Blue.

Beberapa rumah mode, seperti Stella McCartney, Isabel Marant, dan Off-White sudah mengeluarkan beberapa koleksi busana dengan warna ini.

Orange

Michael Kors Collection Fall/Winter 2022Michael Kors Collection Fall/Winter 2022/ Foto: Filippo Fior/GoRunway/Vogue

Warna orange, seperti Burnt Orange yang sangat terang seperti kulit buah sunkist juga akan menjadi tren di musim gugur tahun ini. Warna ini tentu mengingatkan kita dengan musim panas yang cerah. Meskipun musim panas sudah akan berakhir, warna orange cerah ini nampaknya masih akan setia menemani hingga musim gugur. 

Hijau

Versace fall/winter 2022Versace fall/winter 2022/ Foto: Salvatore Dragone / Gorunway.com/ Vogue

Warna-warna dasar hijau, seperti Zesty Lime, Martini Olive, dan Kelly Green juga diprediksi akan menjadi tren di koleksi musim Fall/Winter 2022. Hal ini bisa dilihat dari acara Fashion Week Fall/Winter 2022 di Copenhagen beberapa waktu lalu. 

Tak hanya saat acara peragaan busana itu saja, tapi orang-orang yang menggunakan outfit warna hijau juga terlihat di sepanjang jalan Copenhagen, mulai dari blazer, tas, hingga sepatu boots

Pink

Valentino fall/winter 2022Valentino fall/winter 2022/ Foto: Courtesy of Valentino

Selanjutnya, ada warna hot pink ala Barbie, baby pink, dan warna pink lainnya yang diperkirakan akan menjadi tren warna musim Fall/Winter 2022. Warna ini dapat memberikan kesan yang feminin dan playful bagi orang yang mengenakan busana dengan warna ini. 

Kuning

Alexander McQueen fall/winter 2022Alexander McQueen fall/winter 2022/ Foto: Courtesy of Alexander McQueen

Terakhir, ada warna kuning yang diprediksi akan menjadi tren warna untuk koleksi Fall/Winter 2022. Warna kuning cerah maupun gelap mungkin akan digunakan di berbagai fashion item, seperti tas, sepatu, blazer, dress, sweater, dan sebagainya. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id