sign up SIGN UP

Dikabarkan Berpisah, Simak Kembali Potret Mesra Gigi Hadid dan Zayn Malik Saat Tampil di Cover Vogue dan Met Gala

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 29 Oct 2021 12:00 WIB
Dikabarkan Berpisah, Simak Kembali Potret Mesra Gigi Hadid dan Zayn Malik Saat Tampil di Cover Vogue dan Met Gala
caption
Jakarta -

Jarang terdengar ada drama, Gigi Hadid dikabarkan sudah berpisah dengan Zayn Malik. Dilansir dari People, sejumlah orang terdekat yang menjadi narasumbernya mengkonfirmasi akan kebenaran rumor ini.
"Mereka tidak lagi bersama. Mereka adalah orangtua yang baik. Mereka co-parent, Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia ingin yang terbaik untuk putri dan cucunya," terang sang narasumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dikutip dari People.
Yolanda Hadid ibunda dari Gigi ikut terseret dalam rumor ini usai TMZ memberitakan ia terlibat cekcok dengan Zayn, bahkan sampai akan melaporkan insiden tersebut ke Polisi. Zayn Malik yang dikenal tertutup bahkan sampai merilis pernyataan mengenai agar isu permasalahan keluarga tidak sampai dibawa ke ranah publik.
Pasangan yang telah dikaruniai satu orang putri bernama Khai ini masih belum memberikan pernyataan mengenai kabar perpisahannya ini. Mulai bersama sejak November 2015 lalu, Zayn dan Gigi memang terbilang tertutup perihal hubungan mereka. Salah dua momen kebersamaan paling memorable dari keduanya adalah tampil di red carpet Met Gala dan cover majalah Vogue. Yuk sedikit bernostalgia!

Met Gala 2016

Gigi Hadid Zayn MalikGigi Hadid Zayn Malik/ Foto: KARWAI TANG GETTY IMAGES


Bertemakan 'Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology', tema futuristik hadir dalam tampilan keduanya. Zayn mengenakan lengan besi seumpama robot dalam setelan jas kreasi Versace. Sementara Gigi memakai gaun halter neck dan metallic corset rancangan Tommy Hilfiger.

Editorial Vogue Mei 2016

Gigi Hadid dan Zayn Malik di majalah VogueGigi Hadid dan Zayn Malik di majalah Vogue/ Foto: Mario Testino/Vogue


Pada Vogue edisi Mei 2016, Gigi dan Zayn tampil dalam sebuah pemotretan dengan latar kota Naples, Italia. Keduanya tampil mesra dalam rangkaian busana bergaya klasik dan elegan. Kali ini keduanya hanya menjadi model dan tidak melakukan sesi wawancara khusus.

Cover Vogue Agustus 2017

Gigi Hadid Zayn MalikGigi Hadid Zayn Malik/ Foto: Inez and Vinoodh/Vogue


Keduanya didaulat untuk tampil bersama menghiasi cover Vogue edisi Agustus 2017. Zayn dan Gigi tampil stylish dalam padanan setelan jas bermotif.

Tema 'Genderless' di Vogue Agustus 2017

Gigi Hadid Zayn MalikGigi Hadid Zayn Malik/ Foto: Inez and Vinoodh/Vogue


Meski tampil di coverVogue lebih berfokus pada tren fashion kala itu yang berpusat pada 'genderless' di mana semakin populernya pemahaman bahwa pakaian tidak perlu diklasifikasikan berdasarkan gender. Pada pemotretan kali ini keduanya memakai ragam pakaian bernuansa boyish dan penuh motif.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id