sign up SIGN UP

Interpretasi Baru Gaya Klasik ala Uniqlo, Penuh Warna dan Ramah Lingkungan!

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 05 Aug 2022 16:00 WIB
Interpretasi Baru Gaya Klasik ala Uniqlo, Penuh Warna dan Ramah Lingkungan!
caption
Jakarta -

Redefinisi gaya klasik jadi tema besar koleksi musim gugur dan dingin 2022 lansiran Uniqlo. Bertempat di gerainya di Lippo Kemang Village pada 4 Agustus 2022, Uniqlo mempresentasikan koleksi terbarunya.

Klasik tak harus selalu diidentikan dengan busana berwarna netral. Hal itu tampak interpretasi yang dihadirkan oleh label fashion asal Jepang ini. Turut hadir warna-warna terang seperti merah, kuning, dan blush pink pada busana perempuan, pria, dan anak-anak.

Masih berpegang teguh pada konsep LifeWear yang diusungnya, busana yang dihadirkan masih bergaya urban di mana fungsional dan mudah dipadupadankan. Seperti pull over, blazer, dan celana aksen pleats.

Uniqlo Fall/Winter 2022Uniqlo Fall/Winter 2022/ Foto: Uniqlo

Sekalipun ditujukan sebagai koleksi busana musim gugur dan dingin, namun secara garis besar masih bisa dikenakan di iklim tropis seperti Indonesia. Seperti sweater dan shirt jacket dari koleksi ini masih nyaman untuk dipadukan bersama kemeja formal untuk ke kantor.

Uniqlo Fall/Winter 2022Uniqlo Fall/Winter 2022/ Foto: Uniqlo

Makna klasik juga diurai Uniqlo dalam penerapan konsep sustainability. Pada kesempatan yang sama Uniqlo turut memaparkan sejumlah proyek busana berbasis konsep ramah lingkungannya.

Uniqlo Fall/Winter 2022Uniqlo Fall/Winter 2022/ Foto: Uniqlo

Seperti kreasi jaket fluffy yarn fleece yang dibuat dari hasil daur polyester. Lalu Responsible Rayon di mana 20 produk dalam koleksi perempuan kini terbuat dari viscose yang bersumber dari hutan konservasi yang telah bersertifikat.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id