STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Hal Luar Biasa yang Hanya Akan Terjadi saat Kamu Bertemu Belahan Jiwa

Nadya Quamila | Beautynesia
Selasa, 06 Dec 2022 22:30 WIB
5 Hal Luar Biasa yang Hanya Akan Terjadi saat Kamu Bertemu Belahan Jiwa

Beauties, pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana rasanya ketika kamu bertemu soulmate alias belahan jiwa? Jika kamu sering menonton film genre romantis, pertemuan dengan belahan jiwa digambarkan seolah-olah waktu telah berhenti dan ada cahaya yang menyinari si dia. Namun, di kehidupan nyata, apa yang terjadi jika kamu bertemu dengan belahan jiwa?

Kamu mungkin akan mengalami 'percikan' dan chemistry dengan mereka. Namun, pada tahap awal membina hubungan dengan belahan jiwa, kamu tentu akan berusaha untuk mengenal satu sama lain.

Jadi, perasaan mendalam untuk mengetahui bahwa seseorang adalah belahan jiwa akan berkembang seiring waktu, bukan sesuatu yang menyusup ke dalam hati saat pertama kali bertemu. Dilansir dari Your Tango, berikut 5 hal yang hanya akan terjadi ketika kamu bertemu dengan belahan jiwa.

Merasa Sangat Nyaman di Dekatnya

Kemesraan pasangan/Foto: freepik.com/Drazen ZigicIlustrasi/Foto: Freepik.com/Drazen Zigic

Karena kualitas dan perasaan kamu dengan belahan jiwa selaras, kamu akan merasa santai dan nyaman saat bersamanya. Bukan hanya nyaman, kamu juga akan merasa sangat percaya diri.

Kamu tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain agar mereka menyukaimu. Belahan jiwa yang sebenarnya akan menerima dan menyukai kamu apa adanya.

Ini berarti ketika kamu bertemu belahan jiwa, sebagian besar waktu kamu akan benar-benar merasa nyaman satu sama lain. Meskipun kamu senang bertemu dengannya, kamu tidak pernah gugup tentang apa yang dia pikirkan tentang kamu atau terlalu berusaha membuatnya terkesan.

"Saya percaya bahwa alih-alih mencari seseorang yang membuat kita 'utuh', menemukan belahan jiwa kita berarti menemukan seseorang yang membantu kita mengeluarkan diri kita yang terbaik dan kemudian berjalan di samping kita dalam hidup, bahagia dan puas," kata pelatih kehidupan Mitzi Bockmann.

Hidup Tidak Hanya Berputar Tentang Belahan Jiwa, Namun Kehadirannya Berarti

4 Zodiak yang Bisa Bangun Hubungan Positif dengan Pasangan/Foto: Pexels.com/Katerina HolmesIlustrasi/Foto: Pexels.com/Katerina Holmes

Terkadang, sebagian orang menganggap pasangan sebagai pusat dari segala kehidupan dan mengabaikan kebutuhannya sendiri. Namun, ketika bertemu dengan belahan jiwa, kamu bisa menjaga diri sendiri, dan mereka pun juga begitu.

Tak satu pun dari kamu atau dia membutuhkan yang lain untuk mengisi kekosongan, kamu dan dia menjadi sosok yang penuh kasih sayang bagi kehidupan satu sama lain.

Saat bersama belahan jiwa, kamu pasti ingin merawat mereka dan melakukan sesuatu untuk mereka. Bukan karena mereka kekurangan atau tidak mampu, tapi karena kamu benar-benar tulus ingin bersama mereka dan merawat mereka.

Senang Membuatnya Bahagia

Saat dia membantumu tanpa kamu memintanya, berilah apresiasi seperti trimakasih dengan senyuman yang penuh rasa bahagia Foto: freepik.com/lookstudioIlustrasi/Foto: Freepik.com/lookstudio

Kebahagiaan mereka adalah prioritas bagi kamu, dan begitu pula sebaliknya. Ini bukan karena kamu membutuhkan mereka untuk senang mendapatkan sesuatu, atau karena kamu membutuhkan persetujuan mereka. Namun karena kamu benar-benar bahagia ketika melihatnya bahagia. Dan sebaliknya, belahan jiwa juga senang melihatmu bahagia.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE